9 Cara Mencegah Pacar Berselingkuh

Orang sering mengatakan bahwa tidak ada yang bisa kamu lakukan untuk mencegah pria berselingkuh, tapi kamu juga tidak bisa berdiam diri saja dan menyaksikan itu terjadi. Pelajari beberapa teknik yang digunakan wanita lain agar pacar mereka tetap terawasi untuk membantu meredam kekhawatiran akan kemungkinan pacar berselingkuh. Artikel ini menunjukkan berbagai tips yang dibagikan wanita kepada kami tentang cara mencegah pria agar tidak selingkuh.

  • 1. Jangan terlalu mengikuti segala kemauannya.

    No image

    Awasi tingkah laku pacar dengan sengaja menyembunyikan berapa besar perasaanmu kepadanya. Pria berhenti berusaha untuk “mengesankan wanita” begitu mereka yakin telah memilikinya. Kamu bisa mencegah pacar berselingkuh dengan membuat dia berusaha untuk mendapatkan cinta dan perhatianmu. Namun, pacarmu mungkin akan beralih ke wanita lain jika dia merasa dirimu tidak menunjukkan ketertarikan. Cobalah menyeimbangkan tarik ulurmu untuk menjaga agar api asmara dalam hubunganmu tetap membara.

  • 2. Sengaja memberi tahu pacar, “Aku tidak keberatan jika kamu selingkuh.”

    No image

    Beberapa pria tergoda ketika mereka diberitahu untuk tidak melakukan sesuatu. Gunakan teknik psikologi terbalik dengan memberi tahu pacar bahwa kamu tidak keberatan jika dia selingkuh. Namun berhati-hatilah, karena beberapa pria akan salah memahami pesanmu dan memanfaatkan situasi ini. Kenali dahulu pendengarmu sebelum menggunakan strategi ini.

  • 3. Selalu berusaha tampil menarik.

    No image

    Pertahankan ketertarikan pacar dengan berusaha tampil menawan. Teruslah berusaha memperbaiki penampilan, meskipun kalian telah lama menjalin hubungan, dengan memakai riasan atau mengenakan pakaian bagus. Hal ini bisa membantu menjaga kegairahan dan kesegaran dalam hubunganmu.

  • 4. Hati-hati jangan sampai terlalu mengendalikan.

    No image

    Beberapa pria tergoda berselingkuh karena ingin bebas dari pacar mereka yang suka mengatur. Dalam hal ini, memastikan pacar untuk tidak merasa terikat bisa menjadi cara efektif guna mencegah dia dari perselingkuhan. Namun, beberapa pria perlu dikendalikan agar merasa aman dalam sebuah hubungan. Pilihlah pendekatan yang paling sesuai dengan kepribadian pacar.

  • 5. Memberi tahu pacar bahwa dia akan menyesal jika berselingkuh.

    No image

    Kamu bisa memberi tahu pacar bahwa kamu akan membuat hidupnya sengsara jika dia selingkuh. Misal, kesepakatan kamu akan mengendalikan hidupnya atau dia harus membayar denda yang besar jika berselingkuh. Namun, strategi ini memiliki kerugian—menanamkan rasa takut di benak pacar tidak akan menyelesaikan masalahnya, yaitu menghilangkan godaan untuk selingkuh.

  • 6. Memberi tahu pacar bahwa kamu akan meninggalkannya jika dia selingkuh.

    No image

    Kamu bisa mengatakan bahwa hubungan kalian berakhir jika dia selingkuh. Jika dia tetap ingin berpacaran denganmu, dia akan mengendalikan godaan apa pun. Namun hati-hati, karena saat kamu membicarakannya, pacar akan tahu kamu tidak memercayai dia sepenuhnya. Hal ini bisa membuat keadaan canggung atau menimbulkan perselisihan.

  • 7. Mintalah pacar untuk menggunakan foto kalian bersama di layar ponselnya.

    No image

    Orang akan tahu bahwa pacarmu sudah ada yang punya jika terdapat foto kalian berdua di beranda ponselnya. Ini juga bisa bekerja efektif untuk mengingatkan dia tentang dirimu setiap kali melihat ponsel. Namun, kamu akan tampak terlalu mengendalikan jika melakukan ini tanpa minta izin terlebih dahulu.

  • 8. Memberi isyarat bahwa pacar memiliki saingan.

    No image

    Cobalah untuk menarik perhatian pacar dengan mengisyaratkan bahwa dia memiliki saingan. Dia tidak bisa berpuas diri dan berselingkuh saat merasa cemburu. Namun, jangan terlalu sering menggunakan strategi ini, karena pacar mungkin akan menjadi curiga bahwa kamulah yang melakukan perselingkuhan.

  • 9. Buatlah pacar memakai celana dalam kolor.

    No image

    Kamu bisa mencegah pacar berselingkuh dengan membuatnya memakai pakaian dalam yang memalukan. Meskipun pacarmu tergoda, dia tidak akan memiliki keberanian untuk melewati batas jika tidak tampil menarik untuk hal ini. Ini juga bisa menjadi hukuman yang efektif jika pacarmu telah selingkuh. Namun, perlu diingat bahwa dia masih bisa mengganti celana dalamnya sebelum pergi dengan wanita lain.

Published: Kamis, 27 Juli 2017