9 Kata-Kata dan Tindakan Wanita yang Membuat Pasangannya Menyesal Selingkuh

Caramu bereaksi ketika mengetahui pasangan berselingkuh bisa menentukan apakah dia benar-benar menyesali momen “tersesat” itu. Bagaimana cara membuat pasangan menyadari bahwa kamu adalah “satu-satunya” untuk dia? Kami telah menyurvei sejumlah pria untuk mempersembahkan “9 kata-kata dan tindakan wanita yang membuat pasangannya menyesal telah selingkuh”.

  • 1. Pergi tanpa banyak bicara, kecuali, “Kamu bajingan.”

    No image

    “Saya setuju.” Pria menyesali kesalahannya ketika dicap sebagai “bajingan”. Jika menurutmu dia pantas dimaafkan, beri dia waktu dan tanyakan, “Apa kamu sudah berpikir?” Dia mungkin bersyukur dengan kesabaranmu jika kamu menunjukkan kesediaan untuk memaafkan.

  • 2. Sakit hati dan bertanya, “Jadi kamu memilih dia daripada aku?”

    No image

    “Kata-katanya menyadarkan saya.” Ketika pria dipaksa untuk membandingkan pasangannya dengan wanita lain, mereka menyadari bahwa selingkuhan hanyalah selingkuhan. Kamu bisa menyerahkan keputusan itu padanya dengan mengatakan, “Pikirkan apa yang benar-benar kamu mau.” Setelah dia sadar bahwa dia tidak mau kehilangan kamu, dia mungkin akan kembali dan mengatakan, “Cuma kamu satu-satunya buat aku.”

  • 3. Menatap dengan lugu dan berkata, “Kamu tidak begini. Kupikir kamu tidak akan berbuat seperti itu.”

    No image

    “Dia percaya pada saya, lihat apa yang sudah saya lakukan.” Ketika menyadari bahwa pasangan sangat percaya padanya, pria sangat menyesal telah mengkhianati. Jika kamu menunjukkan bahwa kamu bisa memaafkan dengan mengatakan, “Kali ini kumaafkan,” dia mungkin akan memutuskan untuk tidak pernah merusak kepercayaanmu atau mematahkan hatimu lagi.

  • 4. Menangis untuk pertama kali di depannya.

    No image

    “Saya melakukan kesalahan besar.” Pria dengan tulus menyesali perselingkuhannya ketika melihat betapa dia sudah menyakiti pasangannya. Kalau kamu merasa dia pura-pura minta maaf, kamu bisa mengancam dengan mengatakan, “Aku akan tulis di media sosial kalau kamu ulangi lagi.”

  • 5. Biasanya selalu tenang, tapi meledak ketika tahu, “Apa yang sudah kamu lakukan, dasar bajingan?!”

    No image

    “Saya kaget ternyata tindakan saya bisa membuat dia hilang kendali.” Beberapa pria menyadari konsekuensi perselingkuhannya setelah melihat pasangannya murka. Kamu bisa mengatakan, “Berlutut di depanku dan minta maaf,” untuk menunjukkan bahwa kamu bisa menakutkan kalau sedang marah. Dia mungkin akan berhati-hati supaya tidak membuatmu marah secara umum, tidak hanya dalam konteks perselingkuhan.

  • 6. Balik minta maaf dengan mengatakan, “Kurasa itu karena aku tidak cukup baik.”

    No image

    “Saya merasa sangat bersalah.” Ada beberapa pria yang merasa sedih melihat pasangannya menyalahkan diri atas sesuatu yang bukan salahnya. Jika kamu merasa dia sempurna untukmu, tunjukkan bahwa kamu juga akan berusaha jadi wanita yang tidak akan pernah dikhianatinya. Ini mungkin bisa membantu dia untuk sekali lagi menyadari bahwa kamu istimewa.

  • 7. Sangat kecewa dan mengatakan, “Bodoh sekali aku percaya sama kamu.”

    No image

    “Itu membuat saya sedih.” Beberapa pria merasa tertekan ketika menyadari bahwa tindakannya yang sembrono telah merusak hubungan. Jika kamu tidak bisa meninggalkan dia, katakan bahwa kamu mau memperbaiki hubungan, tapi peringatkan bahwa dia hanya punya satu kesempatan untuk membuktikan bahwa dia bisa dipercaya.

  • 8. Memutuskan hubungan saat itu juga dengan mengatakan, “Kita putus!”

    No image

    “Saya sudah melakukan sesuatu yang tidak bisa diperbaiki.” Pria patah hati ketika tidak mendapat kesempatan untuk minta maaf. Jika kamu merasa tidak akan pernah bisa memaafkan dia, tinggalkan dia dengan komentar keras seperti, “Kamu kesalahan terbesar dalam hidupku,” untuk menunjukkan tidak ada peluang untuk berbaikan.

  • 9. Mengatakan bahwa dia sudah tahu dan menderita karenanya, dengan kata-kata “Kamu tahu ini berat buat aku?”

    No image

    “Saya bodoh sekali.” Ketika pria tahu bahwa pasangannya sudah tahu, dia akan merasa malu atas kepuasannya yang dangkal. Bantu dia menyadari bahwa kamu tidak bisa dibodohi dengan mengatakan, “Aku tahu kamu bohong kalau matamu melihat ke kanan. Aku betul ‘kan?”

Published: Kamis, 17 Agustus 2017