9 Hal yang Dilakukan Wanita Ketika Curiga Pasangannya Berselingkuh

Ketika curiga pasangan berselingkuh dengan orang lain, beberapa wanita melakukan investigasi kecil-kecilan untuk menemukan kebenaran. Tindakan seperti apa yang mereka lakukan? Berdasarkan survei, berikut 9 hal yang dilakukan wanita ketika curiga pasangannya berselingkuh.

  • 1. Diam-diam melihat riwayat ponsel atau pesan pasangannya

    No image

    “Petunjuk biasanya ada di ponsel.” Banyak wanita mengatakan bahwa mereka mengecek ponsel pasangan untuk menemukan bukti. Akan tetapi, beberapa pria mengunci ponsel mereka atau menghapus riwayat untuk menghindari kecurigaan. Jadi, trik ini mungkin tidak akan berhasil jika dia sadar bersalah.

  • 2. Mengecek halaman Facebook atau media sosial orang yang terhubung dengan pasangannya

    No image

    “Itu biasanya tidak sering diperiksa, jadi dia mungkin tidak begitu peduli.” Beberapa wanita mengatakan bahwa mereka mulai menggali hubungan jenis apa pun yang dimiliki pasangannya, jika perlu. Walaupun kamu mungkin malu melihat sisi pasangan yang tidak pernah kamu lihat, itulah yang membuat cara ini efektif untuk menentukan apakah dia berselingkuh.

  • 3. Memeriksa agenda atau struk di dompet pasangan untuk mengetahui di mana dia berada ketika dia tidak bisa menemuimu.

    No image

    “Kebanyakan pria tidak berpikir bahwa agenda atau struk akan membocorkan rahasianya.” Dibandingkan dengan ponsel, pria mungkin tidak begitu peduli dengan agenda atau struk. Jadi, beberapa wanita menganggap ini cara mudah untuk menemukan bukti. Namun hati-hati, jika dia menangkap basah kamu memeriksa barang pribadinya, hubungan mungkin akan rusak hingga tidak bisa diperbaiki lagi.

  • 4. Bertanya pada teman-teman pasangannya

    No image

    “Teman-temannya tidak akan berusaha sekeras dia untuk menyembunyikan, jadi lebih mudah mencari tahu dari mereka.” Banyak wanita yang merasa akan lebih efektif jika mereka bertanya pada teman-teman pasangan. Namun, hindari pertanyaan langsung karena mereka mungkin akan mengatakan sesuatu pada pasanganmu dan kamu yang akan diserang balik.

  • 5. Membuntuti pasangannya bila tidak bisa bertemu di akhir pekan

    No image

    “Memang tindakan saya agak memalukan, tapi...” Beberapa responden mengatakan bahwa mereka membuntuti pasangan dalam usaha mencari bukti langsung. Akan tetapi, kalau berhasil menangkap basah dia berselingkuh, kamu mungkin akan terguncang. Jadi, pertimbangkan pro dan kontra menyaksikan perselingkuhannya sebelum bertindak.

  • 6. Tiba-tiba mengunjungi tempat tinggal pasangan setelah mengatakan tidak bisa bertemu hari itu.

    No image

    “Saya merasa bersalah karena berbohong, tapi itu tidak ada apa-apanya dibandingkan fakta bahwa dia berselingkuh.” Beberapa wanita mengatur jebakan jika mereka punya kecurigaan besar sedang diduakan. Namun, kamu bisa saja bertemu dengan selingkuhannya. Jadi, pikirkan seperti apa reaksimu nanti.

  • 7. Menawarkan diri membersihkan kamar pasangan dan menggunakan kesempatan itu untuk menyelidiki

    No image

    “Mungkin akan ada tanda kalau pacar rahasianya pernah ke sana.” Banyak wanita yang berpikir bahwa penyelidikan di kamar akan efektif. Jika kamu memang sudah biasa membersihkan kamarnya, mudah bagimu untuk mengecek apakah segala sesuatu masih pada tempatnya masing-masing, dan itu kesempatan bagus untuk menemukan sesuatu yang bisa membocorkan rahasia pasangan.

  • 8. Mengatakan sesuatu dengan penuh makna, seperti “Aku menemukan rambut panjang di kamarmu,” dan memperhatikan reaksi pasangannya

    No image

    “Ketika digiring begitu, saya bisa melihat dalam matanya.” Banyak wanita menggunakan fakta bahwa pasangan mereka tidak pandai berbohong untuk memancing pengakuan. Jika kamu tidak ingin dia tahu bahwa kamu curiga, akan lebih efektif jika kamu bersikap santai dan mengamati reaksinya ketika dia merasa kamu tidak memperhatikan.

  • 9. Memeriksa tempat sampah pasangan untuk mencari apa saja yang mencurigakan

    No image

    “Ketika saya masuk ke kamarnya, dia sudah mengosongkan tempat sampah, dan fakta itu mencurigakan.” Beberapa wanita bahkan tidak perlu sampai menggeledah tempat sampah untuk mencari petunjuk. Namun, jika tempat sampahnya penuh, kamu bisa mencari di sana dengan berpura-pura membuangnya keluar, dan dia tidak akan curiga.

Published: Senin, 14 Agustus 2017