9 Momen Wanita Curiga Pasangannya Mendua

Untuk menghindari pengalaman menyedihkan seperti, “Aku tidak sadar sudah diduakan,” ada baiknya kamu menerima saran dari beberapa wanita yang pernah dikhianati di masa lalu. Dalam artikel ini, kami akan mengungkap 9 momen yang mungkin membuatmu curiga bahwa pasangan mendua.

  • 1. Ketika kamu bertanya, “Kapan kita bertemu lagi?” dia menghindari pertanyaan itu

    No image

    “Itu bukti bahwa dia memprioritaskan wanita lain yang ditemuinya di belakangmu.” Jika pasanganmu tidak bisa mengatakan dengan jelas kapan dia bisa bertemu lagi denganmu, ada kemungkinan dia memprioritaskan rencananya dengan wanita lain. Mungkin dia sibuk dengan pekerjaan, tapi jika kamu merasa dia tidak berupaya meluangkan waktu untukmu, mungkin ada alasan tidak menyenangkan di baliknya.

  • 2. Ketika kamu memperhatikan dia selalu sibuk dengan ponsel

    No image

    “Artinya ada orang selain saya yang membutuhkan perhatian yang sama.” Jika pasanganmu sering berkomunikasi dengan seseorang, itu sudah cukup untuk memperingatkan bahwa ada orang lain yang juga penting dalam hidupnya. Tanyakan, “Kamu berkirim pesan dengan siapa?” Jika jawabannya samar, mungkin kamu perlu curiga.

  • 3. Jika ponselnya berbunyi, dia selalu pergi ke tempat lain untuk menerimanya

    No image

    “Kalau ada urusan urgen dengan pekerjaan, mestinya dia bisa saja menjawab di sini, dan kalau teman, dia bisa membalas pesan mereka nanti.” Jika dia harus menjauh untuk menerima telepon, berarti dia tidak ingin kamu mendengar dia bicara dengan siapa pun yang ada di ujung sana. Katakan, “Kalau kamu dapat telepon dari kantor, enggak perlu menerimanya di luar.” Jika dia tetap keluar, kamu tahu bahwa telepon itu tidak ada hubungannya dengan pekerjaan.

  • 4. Ketika dia memanggilmu dengan nama wanita lain

    No image

    “Kalau kamu mencintai seseorang, tidak mungkin kamu salah panggil.” Kalau dia tidak sengaja memanggilmu dengan nama lain, kemungkinan kamu diduakan sangat tinggi. Lihatlah ekspresinya saat dia melakukan kesalahan itu, dan jika dia tampak bersalah, beri tamparan terakhir dengan menanyakan, “Nama siapa itu?”

  • 5. Ada barang tidak biasa di kamarnya

    No image

    “Jika ada barang wanita lain di kamarnya, tidak ada gunanya menyembunyikan fakta.” Jika di kamar pasanganmu ada kosmetik atau barang yang sering digunakan wanita, kamu perlu curiga bahwa pernah ada wanita di kamar itu. Kamu tidak bisa mengabaikan sikat gigi baru atau sampo tidak biasa di kamar mandinya, atau kamar yang tiba-tiba bersih.

  • 6. Ketika dia membicarakan hubungan masa lalu, tapi kamu menangkap kesan bahwa hubungan itu belum berakhir

    No image

    “Jika cerita lama ini terdengar seperti baru terjadi, atau jika ada inkonsistensi dalam apa yang dia ceritakan, kamu harus menanyakannya.” Beberapa wanita mulai ragu ketika mereka merasa bahwa percikan cinta lama pasangan belum mati sepenuhnya. Jika kedengarannya dia mungkin berkencan dengan seseorang di luar, sebaiknya kamu bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

  • 7. Ketika dia tampak tidak peduli lagi dengan apa yang kamu lakukan, bahkan bila ada hubungannya dengan teman-teman pria

    No image

    “Itu bukti bahwa ada wanita lain, dan perasaannya padamu mulai menguap.” Jika pasanganmu tampaknya tidak sedikit pun merasa cemburu, kamu boleh curiga bahwa hatinya sudah berpindah ke wanita lain. Katakan bahwa kamu tahu ada sesuatu, dan sampaikan juga bahwa kamu memperhatikan perubahan dalam tingkah lakunya.

  • 8. Ketika dia hanya bertemu denganmu pada hari kerja padahal dulu sering bertemu di akhir pekan

    No image

    “Dia bertemu orang lain pada hari Sabtu.” Ada kemungkinan dia menghabiskan akhir pekan dengan wanita lain, bahkan mungkin “wanita” utamanya. Jika kamu menyarankan untuk bertemu pada akhir pekan dan dia selalu menolak, ini saat yang wajar untuk curiga bahwa dia mendua.

  • 9. Ketika dia berkata, “Aku ingin kita merahasiakan hubungan ini.”

    No image

    “Pasti ada alasan dia ingin merahasiakan hubungan kami.” Jika dia tidak siap mengumumkan hubungan, mungkin itu karena dia tidak ingin seseorang mengetahuinya. Pancing dia dengan mengatakan, “Akhir-akhir ini kamu makin akrab dengan X,” untuk melihat apakah dia memang dekat dengan orang lain.

Published: Kamis, 10 Agustus 2017