9 Cara Tak Disangka yang Bisa Menghidupkan Lagi Cinta Pria

Setelah fase jatuh cinta berlalu, hubungan biasanya akan kehilangan gairah awal yang menggebu-gebu. Apa yang bisa dilakukan untuk menghidupkan lagi gairah pasangan padamu dan menyegarkan hubungan? Kami telah meminta sejumlah pembaca wanita untuk berbagi pengalaman dan metode tidak biasa untuk memperbarui hubungan dengan pasangan mereka.

  • 1. Menyiapkan hadiah “tanpa alasan” untuk pasangan

    No image

    “Semua orang suka kejutan!” Namun, hadiah ini berbeda. Ini adalah gestur kecil yang memiliki dampak besar pada hubungan. Untuk keluar dari rutinitas membosankan, buatlah hari apa saja “spesial” dengan memberi hadiah kecil untuk pasangan. Dia akan terkejut senang dengan hadiahmu yang tidak disangka-sangka.

  • 2. Berkencan di tempat kalian bertemu untuk pertama kalinya

    No image

    “Itu mengingatkan dia akan perasaan saat kami pertama bertemu.” Beberapa wanita melaporkan bahwa kembali ke tempat bersejarah memiliki dampak positif pada hubungan mereka. Mengenang beberapa episode kencan pertama akan bisa menghidupkan kembali kegembiraan yang dirasakan saat itu.

  • 3. Berkencan ganda dengan pasangan lain

    No image

    “Bersama dengan pasangan lain yang saling mencintai itu memberi stimulasi tertentu.” Dalam beberapa kasus, kebosanan dalam hubungan bisa diperbaiki dengan menghadirkan orang lain. Namun hati-hati, jika pasanganmu berkepribadian tertutup, kencan ganda mungkin akan membuat dia tegang.

  • 4. Menenangkan diri saat berpisah untuk sementara

    No image

    “Jika keadaan memburuk ketika kami bersama, akan lebih baik jika menjauh dulu sebentar.” Mungkin kalian sudah mencoba segalanya, tapi sepertinya tidak ada yang bisa memperbaiki hubungan. Dalam kasus ini, satu-satunya solusi adalah menenangkan diri. Sebelum mengambil jarak, pastikan dia tidak berharap hubungan akan berakhir. Jangan berpisah lebih dari satu minggu.

  • 5. Sering mengucapkan cinta secara verbal

    No image

    “Jangan hanya mengatakan apa yang tidak kamu sukai. Katakan kamu mencintainya.” Ini adalah solusi sederhana dan mudah untuk memperbarui hubungan. Apalagi jika kalian sudah bersama cukup lama sampai bisa membaca isi pikiran masing-masing, mengucapkan cinta secara terbuka mungkin akan terasa menyegarkan bagi pasangan.

  • 6. Katakan apa adanya pada pasangan. “Hubungan ini membosankan.”

    No image

    “Jika saya mengatakannya terang-terangan, kedengarannya tidak terlalu serius.” Ini adalah cara menarik untuk memandang segala sesuatu. Beberapa wanita merasa bahwa berbagi perasaan dengan pasangan akan memberi kesempatan agar kedua pihak proaktif menghidupkan hubungan. Jika masalah ini terlalu menakutkan untuk dihadapi sendiri, katakan pada pasangan apa adanya, dan usahakan bersama-sama mencapai satu tujuan. Ini adalah kesempatan bagus untuk memperdalam rasa percaya.

  • 7. Berlibur ke suatu tempat yang belum pernah kalian kunjungi

    No image

    “Berbagi pengalaman baru itu sangat menggembirakan!” Mengeksplorasi pemandangan baru bersama-sama adalah cara pasti untuk berbagi pengalaman dengan pasangan. Nikmati proses merencanakan perjalanan supaya hubungan menemukan fondasi kesamaan yang baru.

  • 8. Memoles selera mode dan menciptakan penampilan baru

    No image

    “Cara terbaik untuk menarik perhatian pasangan adalah merawat diri sendiri.” Ini juga merupakan cara untuk mengalihkan perhatianmu dari rutinitas yang monoton. Jika kamu mengubah diri dengan perawatan kecantikan baru dan membuat dia jatuh cinta lagi padamu, dua tujuan akan tercapai hanya dengan satu upaya.

  • 9. Lebih berani saat berhubungan fisik dengan pasangan.

    No image

    “Sesekali, wanita harus mengambil inisiatif.” Benar, wanita harus berani dan berusaha mendapatkan getar asmara yang dulu. Ide ini primitif, tapi hubungan fisik adalah bentuk ekspresi cinta yang paling efektif. Jika tidak ingin langkah yang terlalu drastis, kamu bisa memulai dengan mengenakan pakaian yang memamerkan lekuk tubuhmu yang feminin.

Published: Senin, 07 Agustus 2017