9 Cara Menolak Ajakan Bercinta Teman Pria Tanpa Membahayakan Pertemanan

Kadang, teman pria memiliki perasaan berbeda dan mencoba mendekati secara seksual. Kami telah menyurvei pembaca wanita untuk mempersembahkan 9 cara menolak ajakan bercinta teman pria tanpa merusak pertemanan.

  • 1. Katakan “Aku haid dan perutku sakit” dan diskusikan masalah fisik yang tidak bisa dikendalikan

    No image

    “Dia mencoba melanggar batasan, tapi ini akan membuat dia menyerah.” Teman dekat tidak akan memaksakan apa pun, terutama kalau dia tahu bahwa kamu tidak enak badan. Sebaiknya kamu pulang setelah mengatakan ini untuk meyakinkan bahwa kamu benar-benar sakit.

  • 2. Katakan “Aku harus kerja besok pagi” untuk meminimalkan sakit hatinya

    No image

    “Pria bisa memahami alasan seperti itu karena mereka juga memprioritaskan kerja.” Jika dia juga bekerja, dia pasti mengerti bahwa pekerjaanmu penting. Pastikan kamu tidak memberi alasan samar. Katakan bahwa kamu ada rapat dan harus menyiapkan materi presentasi.

  • 3. Katakan “Aku tidak punya ketertarikan dalam cara itu sama kamu” tanpa kesan ambigu

    No image

    “Jika ikatan pertemanan itu kuat, lebih baik bicara terus terang.” Kalau dia teman yang baik, pertemanan tidak akan terpengaruh walaupun kamu blakblakan. Kamu juga bisa mencoba merekomendasikan gadis lain supaya dia tahu bahwa kamu hanya memandangnya sebagai teman dan berharap dia mendapatkan yang terbaik.

  • 4. Katakan “Kalau kita belum punya pasangan 10 tahun dari sekarang, oke” dan tunda ide ini hingga jauh ke masa depan

    No image

    “Intinya adalah tetap membuat dia senang dengan sedikit harapan.” Dengan memberi harapan untuk masa depan yang masih jauh, dia akan bisa menyerah hari ini. Atau, kamu bisa menyebutkan bahwa pertemanan akan jadi canggung dan dia harus mencari wanita lain.

  • 5. Katakan “Aku tetap ingin berteman sama kamu, jadi aku tidak bisa” dengan nada menyesal

    No image

    “Itu jujur, jadi dia pasti mengerti.” Kebanyakan pria akan mengerti jika kamu mengatakan ingin berteman selamanya. Kamu juga bisa menyebutkan bahwa setelah bercinta, kamu akan merasa canggung bertemu dia. Dalam kasus ini, kamu mendorongnya untuk tidak melakukan apa pun yang bisa merusak pertemanan.

  • 6. Katakan “Aku mau saja kalau kamu berniat menikahi aku”

    No image

    “Kata ‘nikah’ akan menyalakan lampu merah di kepalanya.” Jawaban ini akan sangat berhasil untuk pria yang ingin hubungan teman tapi mesra. Akan tetapi, jika dia memang punya perasaan spesial dan menginginkan pernikahan, hati-hati. Alasan ini tergantung orangnya dan pastikan kamu mengetahui betul perasaannya sebelum mengemukakan pernyataan ini.

  • 7. Katakan “Aku tidak mau menyalahkan alkohol nantinya”

    No image

    “Alasan ini sempurna diberikan pada pria yang menggunakan alkohol untuk membantu dia merayu.” Kamu bisa menggunakan kalimat ini kepada pria yang bergairah dan genit saat minum. Katakan kamu akan mempertimbangkan kalau dia tidak mabuk, itu akan berhasil menjauhkan dia malam itu.

  • 8. Katakan “Aku tidak mau bercinta kalau tidak ada cinta.”

    No image

    “Saya tidak akan mau berteman dengan orang yang tidak menyerah setelah saya mengatakan itu.” Pertemanan ini terbentuk karena ada alasannya, dan salah satu alasan itu adalah karena dia menghargai kamu dan pendapatmu. Kamu bisa menegaskan dengan mengatakan, “Tidak ada gunanya bercinta kalau tidak ada cinta, bukan?” Dia akan mengerti bahwa kamu tidak tertarik.

  • 9. Katakan, “Kalau kamu memang ingin seks, kenapa tidak mencari teman seks?” dengan nada dingin

    No image

    “Jika nadamu keras, dia akan sadar bahwa permintaannya bodoh dan itu akan membuat dia menyerah.” Karena dia teman yang baik, kata-katamu yang keras akan membantu mengembalikan akal sehatnya. Setelah mengatakan itu, pertahankan sikap dingin dan pulanglah. Dia akan meminta maaf dan tidak akan melanggar batas lagi.

Published: Selasa, 05 September 2017