9 Keluhan yang Sulit Diutarakan Pria kepada Pacarnya

Kamu sudah cukup lama menjadi seseorang yang penting dalam hidupnya dan kamu merasa dia mengutarakan pendapat jujurnya tentang dirimu—atau apakah dia demikian? Kamu mungkin akan terkejut mengetahui bahwa banyak pria menahan pendapat mereka karena tidak ingin menyakiti perasaan pasangan. Hari ini, berdasarkan jawaban survei yang dikumpulkan dari para pria, kami menyampaikan beberapa keluhan mengejutkan yang belum mereka utarakan kepadamu.

  • 1. Dia sama sekali tidak bersemangat saat berkencan

    No image

    “Aku berusaha keras untuk merencanakan malam ini, dan dia sama sekali tidak tertarik.” Banyak pria berjuang untuk membuat kencan mereka seru dan menyenangkan, tapi setelah beberapa saat, mereka sadar telah mengulang-ulang ide lama. Beri dia sedikit kemudahan. Jika kamu tidak menyukai sarannya, carilah tempat yang ingin kamu kunjungi. Kamu harus membantu menjaga hubungan tetap menggairahkan.

  • 2. Dia lebih mementingkan teman-temannya dibanding diriku

    No image

    “Awalnya tidak seperti ini. Dia jelas tidak memprioritaskan diriku sekarang.” Ini adalah kesalahan yang mudah dilakukan dalam hubungan apa pun. Teman itu penting, tapi pastikan dia tidak merasa diabaikan. Jika kamu perlu membatalkan kencan dengannya, jelaskan alasannya sebelum kamu beranggapan bahwa dia baik-baik saja dengan hal itu.

  • 3. Dia tidak punya filter saat mengkritikku

    No image

    “Dia pasti mengira aku bisa menerima segala kritikan. Tidak ada penyaringnya sama sekali!” Memang menyenangkan mengetahui kamu bisa berbagi apa pun dengannya, tapi jangan meremehkan hal itu atau kamu mungkin akan menyakiti perasaan dia. Hindari perkataan yang terdengar merendahkan, dan cobalah untuk tidak mengucapkan hal-hal kebencian. Milikilah sopan santun.

  • 4. Dia benar-benar tidak memperhatikan pakaian dan riasannya

    No image

    “Untuk kencan malam, paling tidak pakailah sedikit make up... jangan merusaknya demi aku.” Jika kamu berpenampilan tanpa make up di setiap kencan, dia tidak akan bisa menyembunyikan kekecewaannya. Tidak perlu banyak usaha untuk menunjukkan sedikit antusiasme. Sesekali, muncullah pada suatu kencan dengan tampilan yang memukau dan buatlah dia jatuh cinta lagi kepadamu.

  • 5. Dia mulai berkomentar tentang caraku menghabiskan uang

    No image

    “Kami belum menikah. Kurasa dia melewati batas.” Beberapa pria tidak suka diberi tahu bagaimana cara menggunakan uang yang telah mereka hasilkan dengan susah payah. Cobalah untuk tidak mengkritiknya setiap kali dia menghabiskan uangnya secara sembrono. Sebagai gantinya, tetapkan tujuan bersama dan cobalah mendorongnya untuk menabung demi masa depan. Menemukan keseimbangan antara menghormati batasan-batasannya dan membantunya menjadi bertanggung jawab secara finansial itu penting.

  • 6. Dia sangat malas. Dia tidak mandi, dan kamarnya selalu berantakan

    No image

    “Aku tidak memintanya untuk menjadi sempurna sepanjang waktu, tapi kebersihan pribadi itu penting.” Gaya hidupmu yang tidak teratur mungkin akan membuat dia kesal. Ciptakan keadaan yang memaksamu harus membersihkan kamar. Misal, mengajak teman yang gila kebersihan untuk datang ke tempatmu. Itu akan membuatmu membereskan kamar. Jadilah kreatif dalam menjaga keteraturan dalam hidupmu.

  • 7. Dia tidak memahami pekerjaanku

    No image

    “Aku sudah kenyang dengan ancamannya saat aku harus menunda kencan karena ada perjalanan bisnis.” Kurangnya pemahamanmu atas pekerjaan pasangan akan membuat gesekan di antara kalian. Dengarkan apa yang dia katakan, dan cobalah memahami dinamika tanggung jawabnya di tempat kerja.

  • 8. Pada praktiknya, dia telah tinggal bersamaku

    No image

    “Ketika dia datang ke tempatku, dia tidak pulang lebih dari seminggu.” Pernahkah kamu tinggal bersama pasangan tanpa persetujuannya? Bahkan jika dirimu ingin menghabiskan waktu berjam-jam dengan dia, sebaiknya jaga jarak untuk memelihara hubungan tetap sehat.

  • 9. Cintanya begitu transparan dan mudah ditebak

    No image

    “Aku tahu aku egois, tapi cinta yang dia berikan untukku seperti teori, dan menjadi membosankan setelah beberapa saat.” Ini merupakan contoh yang tepat dari melakukan segala sesuatu dengan benar tapi membuahkan hasil negatif. Jika kamu merasa dia kurang tertarik padamu, cobalah untuk mundur darinya sebentar. Berhentilah menghubunginya dan tunggu dia bereaksi.

Published: Selasa, 12 September 2017