9 Hal yang Diinginkan Pria Penurut dari Pasangan yang Dominan

Semua orang memiliki keinginan yang berbeda-beda dalam urusan seks. Ada pria yang senang jadi dominan, sementara ada juga pria yang senang menuruti dan membiarkan pasangannya yang pegang kendali. Jadi, apa yang disukai pria penurut di tempat tidur? Kami telah menyurvei sejumlah pembaca pria untuk mempersembahkan 9 hal yang diinginkan pria penurut dari pasangannya yang dominan.

  • 1. Menggunakan kata seperti “bajingan”

    No image

    “Saya merinding ketika perempuan mengatakan sesuatu yang ofensif atau menggunakan panggilan kasar.” Bahasa mesum dan kasar sangat mengena pada pria penurut. Selama bercinta, teruslah bicara merendahkan dan kasar, itu akan membuat dia makin bergairah.

  • 2. Menyuruh dia melakukan posisi memalukan, seperti merangkak

    No image

    “Akan lebih panas kalau dia memerintah dengan agresif.” Pria penurut bergairah jika pada saat pemanasan pasangannya memainkan kejantanannya sementara dia dalam posisi memalukan. Jika kamu menyuruh dia memandang ke atas seperti kodok, itu juga termasuk posisi memalukan.

  • 3. Menjilat anusnya saat blow job

    No image

    “Saya tidak berdaya bila dia total sekali di bawah sana sampai saya hampir keluar.” Beberapa pria sangat bergairah jika anusnya dijilat. Tambah dengan omongan mesum dan posisi memalukan, maka dia akan makin terbuai.

  • 4. Bergerak dengan keras dalam posisi cowgirl

    No image

    “Saya suka posisi cowgirl. Saya bisa merasakan dia mendominasi saya.” Posisi cowgirl adalah posisi populer di kalangan pria penurut karena wanita yang bergerak dan mengontrol tempo. Sambil bergerak, bicaralah dengan cara dominan untuk membuat dia makin bergairah.

  • 5. Menggodanya tepat saat dia mendekati klimaks

    No image

    “Rasanya menyenangkan.” Gairah pria penurut akan makin tinggi jika digoda sehingga klimaksnya tertunda. Bahkan saat pemanasan, jika kamu melihat dia mulai merasakan nikmat, berhentilah menjilat dan ganti kekuatan isapan dan jilatan.

  • 6. Menyuruh dia mengucapkan kata-kata mesum

    No image

    “Saya ingin dipaksa mengucapkan kata-kata yang normalnya tidak saya ucapkan.” Bagian dari omongan mesum adalah memaksa pasangan mengucapkan kata-kata yang normalnya malu dia ucapkan. Ini cara terbaik untuk pria penurut yang ingin diperlakukan dengan kasar. Jadi, cobalah membuat dia menamai bagian tubuhnya dengan bertanya, “Apa namanya ini?”

  • 7. Melepas semua pakaiannya dan mencumbunya

    No image

    “Saya jadi bergairah. Pakaiannya masih lengkap, tapi saya sudah telanjang, dan tidak berdaya.” Pria penurut senang diperlakukan seperti mainan ketika pasangannya mencumbunya tanpa melepas pakaian sama sekali. Sebaiknya kamu mempelajari beberapa teknik lain agar bisa mencumbu lebih lama dan tidak kehabisan ide.

  • 8. Membuat dia mengatakan “tolong” atau “kumohon”

    No image

    “Ketika saya mulai memohon, rasanya seperti bercinta dengan ratu.” Beberapa pria merasa bahwa aksi BDSM akan lebih meyakinkan jika melibatkan suara tertentu. Sebelum melanjutkan ke aksi berikutnya, ingatkan dia untuk memohon terlebih dahulu.

  • 9. Mencoba bondage atau menutup matanya

    No image

    “Saya ingin dia melakukan itu. Saya suka kalau mata saya ditutup saat dicumbu.” Banyak pria penurut menginginkan permainan menutup mata dan bondage. Walaupun tidak ada tali, kamu masih bisa mengikat tangannya dengan dasi dan menutup matanya dengan penutup mata yang biasa dipakai untuk tidur. Ini saja sudah bisa menggairahkan suasana.

Published: Kamis, 31 Agustus 2017