9 Cara Menambah Bumbu Cinta dalam Hubungan

Seiring matangnya hubungan, apakah kamu salah satu wanita yang merasa bahwa hubungan kalian menjadi membosankan? Apakah pasangan tidak menunjukkan kasih sayang yang cukup kepadamu? Kamu ingin dia lebih mesra, tapi kamu merasa canggung menyarankan agar dia lebih romantis, bukan? Kamu tidak sendiri. Hari ini, kami bertanya kepada sesama wanita apa yang mereka lakukan saat menginginkan pasangan untuk bersikap lebih romantis dan penyayang.

  • 1. “Aku akan memberimu pijatan.”

    No image

    “Ini sering mengarah pada ‘Terima kasih, sekarang giliranku’ dan kemudian satu hal mengarah ke yang lain...” Bahkan pijatan singkat di kursi pun bisa berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Cara ini mungkin akan lebih efektif jika kamu memuji prestasinya sembari memberi pijatan di bahu dan lehernya yang kaku.

  • 2. “Mana ciuman perpisahannya?”

    No image

    “Aku mencoba meniru cinta remaja yang pernah kami miliki saat pertama kali bertemu.” Jangan meremehkan kekuatan ciuman di pipi. Banyak wanita mengklaim bahwa hal itu bisa mengubah rutinitas biasa menjadi sesuatu yang mengasyikkan. Memiliki kesempatan untuk saling memberi ciuman bisa membawa energi baru pada hubunganmu.

  • 3. “Aku mencintaimu!” dengan pelukan spontan.

    No image

    “Kami jelas tidak mengucapkan ‘aku cinta kamu’ sesering dulu. Ketika aku mengatakannya, dia tampak lebih memperhatikanku.” Terkadang, pria perlu mendengarmu mengucapkan kata ajaib tersebut, jadi jangan malu. Kejutkan dia dengan spontanitasmu “Aku cinta kamu!” dan dia mungkin akan menunjukkan lebih banyak kasih sayang padamu.

  • 4. “Bagaimana kalau kita minum? Hanya berdua saja.”

    No image

    “Kami mengobrol tentang masa lalu kami dengan ditemani beberapa gelas minuman dan kami sangat bersenang-senang.” Beberapa wanita merasa bahwa mengobrol sambil minum bisa menimbulkan efek keintiman. Pilih topik yang umum. Bagaimana bila berbicara tentang saat kalian pertama kali bertemu. Kemudian kamu bisa menguraikan tentang betapa beruntungnya dirimu bertemu dengannya.

  • 5. “Aku hanya ingin dekat denganmu.”

    No image

    “Ketika aku memeluknya, dia mulai melakukan pemanasan (Hahaha).” Tidak ada salahnya mengambil langkah berani. Tunjukkan bahwa kamu ingin berdekatan dengannya. Namun, pertimbangkan juga kondisi dia. Jika dia tampak lelah, jangan terlalu memaksa dan mencoba membujuknya untuk melakukan sesuatu yang tidak diinginkan. Ini akan menimbulkan efek sebaliknya.

  • 6. “Peluk! (Hahaha)”—minta dipeluk.

    No image

    “Dia malu-malu, tapi tetap mengikuti permainannya (Hahaha).” Jika kamu meminta pelukannya dengan cara bermain-main, lebih mudah bagi dia untuk menanggapi itu. Apalagi jika pacar terlalu malu untuk menunjukkan kasih sayang, permintaanmu yang penuh keceriaan akan membuatnya sedikit terbuka.

  • 7. “Kamu masih sangat keren.”

    No image

    “Kami sudah lama bersama dan kami tidak saling memuji sesering yang seharusnya. Ketika aku berkata padanya bahwa menurutku dia keren, itu membuatnya sangat bahagia.” Tingkatkanlah kepercayaan dirinya dan ini akan membangkitkan perasaannya. Dia juga bisa melihatmu dari perspektif baru.

  • 8. “Akhir-akhir ini, aku merasa sangat kesepian...”

    No image

    “Aku tidak mau terlalu terus terang kepadanya bahwa aku frustrasi. Aku hanya mengatakan diriku kesepian dan biasanya dia mengerti apa yang kumaksud.” Ini adalah cara yang baik untuk menarik perhatiannya. Meskipun demikian, cobalah untuk tidak tampak terlalu putus asa, atau dia mungkin menganggapmu sebagai wanita yang terlalu haus perhatian.

  • 9. “Aku tidak merasakan cintanya! (Hahaha)”

    No image

    “Aku mengatakannya sambil bercanda, tapi tetap saja membuat dia terkejut. Setelah itu, dia sangat perhatian padaku. Misi selesai. (Hahaha).” Menyelipkan humor dalam perasaan tertekan terkadang sulit, tapi bila dilakukan dengan benar bisa menghasilkan hasil yang positif. Jika kamu telah mencoba cara lain untuk menarik perhatiannya dan tidak ada yang berhasil, jadilah pacar yang jahil, masukkan sedikit humor dalam ucapanmu, dan buatlah rengekan minta tolong.

Published: Kamis, 03 Agustus 2017