8 Momen Pria Jatuh Cinta dengan Wanita Alfa

Digambarkan sebagai wanita “kuat” dan “tegas”, pria merasa bahwa wanita alfa agak mengintimidasi. Tapi, karena itulah wanita alfa juga memiliki kesempatan unik untuk memikat perhatian pria. Kali ini, berdasarkan survei terhadap sejumlah pria, kami persembahkan “8 momen pria jatuh cinta dengan wanita alfa”.

  • 1. Ketika melemparkan senyum lebar

    No image

    “Saya menyukai senyum yang biasanya jarang terlihat dari wajah wanita, khususnya wanita berkepala dingin.” Pria memperhatikan momen langka ketika wanita berwajah dingin menampilkan senyum. Senyum wanita tampaknya makin berharga bila tidak bisa didapatkan dengan mudah.

  • 2. Ketika menunjukkan sisi dirinya yang berorientasi pada keluarga

    No image

    “Dia senior saya di kantor, yang saya anggap seperti kakak yang bisa diandalkan. Dia selalu membawa makan siang buatan sendiri, dan saya rasa itu menarik.” Sebagian pria berdebar-debar ketika melihat sisi wanita alfa yang berorientasi pada keluarga. Ketika wanita alfa memiliki sisi “dominan” dan “feminin”, kontras itu akan saling melengkapi.

  • 3. Ketika takut dengan serangga atau hewan

    No image

    “Senior saya, yang biasanya kaku, takut laba-laba, jadi saya menyingkirkan laba-laba itu. Dia sangat berterima kasih.” Takut serangga dan hewan adalah kelemahan klasik wanita yang memberi kesempatan pada pria untuk melindunginya. Akan tetapi, reaksi berlebihan akan terlihat palsu, dan ada risiko kamu dicap sebagai “ratu drama”.

  • 4. Tiba-tiba mengirim pesan imut

    No image

    “Saya tergelitik ketika dia menggunakan banyak emoticon.” Banyak pria yang tertarik dengan kontras antara karakter sehari-hari dan nada pesan teks. Jika kamu merasa sebagai wanita alfa, cobalah menekankan lebih banyak aspek emosional dalam pesan.

  • 5. Ketika mabuk dan kepribadiannya yang kekanak-kanakan muncul

    No image

    Kepribadiannya berubah ketika minum dan dia jadi kekanak-kanakan. Menggemaskan sekali.” Pria tergelitik ketika kamu lepas menikmati pesta. Sebaliknya, citramu yang dominan mungkin justru makin menonjol jika kamu peminum.

  • 6. Memakai sarung ponsel yang lucu

    No image

    “Dia selalu memakai setelan jas ke kantor, tapi saya rasa karakter sejatinya terungkap dalam detail kecil ini.” Ada beberapa pria yang tertarik dengan kombinasi antara gambaran wanita karier dengan aksesori lucu. Ingat bahwa pria lebih memperhatikan detail kecil daripada yang kamu kira.

  • 7. Ketika tergoda dengan permen

    No image

    “Kolega saya adalah wanita karier. Tapi, yang menggemaskan dia selalu membawa permen.” Pria mendapatkan kesan “imut” dari wanita yang menyukai permen. Jika kamu tertarik pada seorang pria, cobalah memberi permenmu padanya.

  • 8. Ketika melakukan kesalahan konyol

    No image

    “Bila wanita cerdas dan teliti melakukan kekonyolan, saya teringat bahwa dia juga manusia, saya jadi tenang.” Ketika wanita alfa yang cerdas melakukan kesalahan konyol, pria di dekatnya merasa tenang mengetahui ternyata dia hanya “manusia”.

  • 9. Bersikap manis ketika hanya berdua

    No image

    “Dia biasanya sangat kaku, tapi berubah manis bila tidak ada orang lain. Saya jadi tersanjung!” Pria akan terpengaruh ketika wanita menunjukkan kelembutannya hanya pada orang yang dia percaya. Kuncinya adalah membuat pria merasa spesial, membuat dia merasa hanya dia yang mengetahui sisi dirimu yang satu itu.

Published: Sabtu, 25 November 2017