“Dia Membuat Jantungku Berdebar!” 9 Sisi Mengejutkan dari Wanita Pendiam

Umumnya, pria merasa bahwa wanita yang ceria dan senang mengobrol lebih mudah diajak berkomunikasi dan mereka cenderung jatuh cinta pada tipe wanita seperti itu. Sebaliknya, wanita yang tertutup dan pendiam tidak seberuntung itu dalam menemukan cinta. Benarkah? Faktanya, ada banyak pria yang terpikat pada wanita pendiam. Kami telah menyurvei sejumlah pria untuk mengungkap pesona tersembunyi dalam diri wanita pendiam.

  • 1. Berusaha keras mengekspresikan perasaan.

    No image

    Beberapa pria gemas melihat wanita tertutup berusaha mengekspresikan perasaan. “Saya tahu dia sulit berkomunikasi, tapi dia tidak menyerah. Saya tersentuh dengan usahanya.” “Dia tidak banyak bicara, tapi bisa menyampaikan kata hatinya. Menurut saya itu unik.” Meskipun tidak selalu mudah bagimu mengatakan hal yang sempurna, orang spesial yang bersedia mendengarkan akan menghargai usaha dan kualitasmu.

  • 2. Memiliki hobi atau keahlian tidak disangka.

    No image

    Ketika memikirkan wanita yang tertutup, kita membayangkan dia hanya suka menonton film atau membaca buku. “Dia pendiam sekali, jadi waktu saya melihat dia main gitar musik rock, saya terkesima.” “Ketika saya melihat sisi dirinya yang tersembunyi, hati saya bergetar.” Sisi yang jarang kamu tunjukkan berperan penting dalam membuat dirimu lebih istimewa. Cobalah mencari cara menunjukkan sisi tersembunyi, tapi jangan terlalu berlebihan atau canggung.

  • 3. Memiliki pembawaan yang lembut.

    No image

    Gestur kecil sekalipun bisa membuat pria terkesan apabila gerak-gerikmu anggun. “Saya lihat dia membuka dan menutup pintu dengan hati-hati. Saya bisa bilang dia dibesarkan dengan baik.” “Di pesta, dia membantu menyajikan makanan dengan begitu efisien dan anggun. Saya ingin dia selalu di samping saya.” Karena keanggunan seperti ini tidak bisa ditiru pria, dampaknya akan sangat besar. Di sisi lain, orang pendiam dengan sikap buruk justru akan memperjelas kekurangannya. Jadi, hati-hati.

  • 4. Bisa tertawa dengan bahagia.

    No image

    Kamu pemalu dan jarang tersenyum di depan orang, tapi saat ada yang menurutmu benar-benar lucu, suara tawamu yang lugu dan indah sangat memesona di telinganya. Para pria berkata, “Senyumnya mencerahkan hati saya!” dan “Saya tidak pernah melihat dia tersenyum, apa lagi tertawa seperti itu. Dia punya senyum paling indah yang pernah saya lihat.” Pria terbiasa melihat senyum cerah dan lebar dari wanita ceria, tapi senyummu yang halus menyimpan sesuatu yang misterius, dan dia terpesona dibuatnya. Senyum adalah bagian integral dari komunikasi. Jadi, usahakan lebih sering tersenyum.

  • 5. Teliti mengerjakan segala sesuatu.

    No image

    Pria tertarik dengan ketekunan yang kamu tunjukkan di kantor atau sekolah. “Saya mengintip buku catatannya dan terkesan dengan kerapiannya. Saya merasa buku catatan perempuan seharusnya seperti itu.” “Dia mengambil proyek yang tidak diinginkan siapa pun. Dia memang tekun!” Kesungguhan dan ketelitian adalah kualitas yang hebat. Namun, hati-hati jangan sampai berlebihan. Jangan jadi perfeksionis atau memaksakan pandanganmu pada orang lain karena kamu tidak akan disukai orang-orang sekitar.

  • 6. Merona ketika terjadi kontak mata

    No image

    Dalam hal mencari cinta, malu mungkin bukan penghalang. Banyak pria yang mendambakan tipe wanita sederhana dan lugu. “Dia merona dan menunduk. Menggemaskan sekali!” “Saya bisa tahu dia tidak punya banyak pengalaman dengan laki-laki. Saya suka itu.” Meskipun demikian, ada batas untuk segalanya. Jika terlalu pemalu, kamu tidak akan bisa berkomunikasi dengan efektif. Belajarlah berkomunikasi dengan baik meskipun malu-malu.

  • 7. Hanya bicara dengan satu orang di tempat ramai.

    No image

    Pria merasakan sesuatu yang indah ketika wanita pendiam memutuskan untuk bicara padanya saja di pesta. Itu membuat dia merasa spesial. “Saya merasa dia bisa terbuka pada saya.” “Saya pasti punya sesuatu yang membuat dia cukup nyaman untuk bicara.” Ini mirip dengan berbagi rahasia, dan dia merasakan ikatan khusus denganmu. Namun, usahakan tidak membuat dia terganggu. Kamu tetap harus menjaga jarak yang pas supaya dia tetap nyaman di depan umum.

  • 8. Menulis surat untuknya.

    No image

    Pada zaman sekarang, kita terlalu bergantung pada pesan elektronik untuk berkomunikasi. Jadi, mencurahkan waktu dan usaha untuk menulis surat pasti akan menarik perhatiannya. “Saya menemukan surat bertulis tangan yang manis di laci. Memang tidak penting, tapi saya masih menyimpannya.” Surat bertulis tangan membawa kehangatan dan menciptakan dampak yang cukup untuk meninggalkan kesan mendalam. Namun, sama seperti surat elektronik, jangan terlalu sering mengirim surat. Lama-lama, dia mungkin akan merasa terganggu karena harus sering membaca atau membalasnya.

  • 9. Memakai kacamata berbingkai logam.

    No image

    Ada sebagian pria yang menyukai wanita berkacamata. Kacamata akan menonjolkan kecerdasan pemakainya. Di antara pria yang menyukai wanita berkacamata, ada yang menganggap wanita yang memakai kacamata berbingkai logam sangat unik. Dalam tren sekarang, bingkai plastik menawarkan banyak variasi gaya dan kemudahan, tapi bingkai logam yang tradisional menawarkan kontras yang tajam dan kuat di wajahmu. Kacamata berbingkai logam mampu menampilkan kecantikan wanita sederhana dan tertutup.

Published: Rabu, 22 November 2017