7 Alasan Pria Mengajak Pacar Baru ke Tempat yang Pernah Dia Kunjungi dengan Mantan

Saat berkencan, pernahkah pasanganmu menunjukkan sikap tertentu yang membuat kamu berpikir, “Ini pasti bukan pertama kalinya dia ke sini.” Tindak-tanduknya membuat kamu penasaran dengan masa lalunya. Kamu bertanya-tanya mengapa dia mengajakmu ke sana. Kali ini, kami persembahkan “7 alasan pria mengajak pacar baru ke tempat yang pernah dia kunjungi dengan mantan”.

  • 1. Dia menyukai tempat itu dan senang berada di sana

    No image

    Maksud dia mengajakmu ke sana mungkin tidak ada hubungannya dengan mantan, seperti misalnya, “Aku ingin melihat laut” atau “Aku mau ke pemandian air panas.” Tanyakan apa yang ada dalam pikirannya ketika mengajakmu ke sana. Jika alasannya sederhana, dia pasti ingin melihatmu menikmati tempat itu bersamanya.

  • 2. Itu memang tempat yang biasanya dia tuju untuk berkencan

    No image

    Pria ingin memastikan dia “bisa mengendalikan keadaan” ketika merencanakan tempat kencan. Itulah mengapa beberapa pria memilih tempat yang sama, bukan tempat yang tidak familier. Ini bisa menjelaskan mengapa dia mengatakan, “Aku ingin menunjukkan pemandangan ini sama kamu.” Itu tanda bahwa dia pernah ke sana.

  • 3. Dia ingin melupakan mantannya dengan menciptakan kenangan baru

    No image

    Secara umum, pria butuh waktu lebih lama melupakan putus cinta daripada wanita. Beberapa pria dengan sengaja mengajak pacar baru ke tempat-tempat yang pernah dia kunjungi karena belum bisa melupakan mantan. Jika kamu melihat dia menatap ke kejauhan dan pikirannya tampak melayang, mungkin alasan itulah yang membuat dia mengajakmu ke sana. Jika demikian, peluk dia dengan lembut dan berikan pengalaman baru yang lebih bahagia untuk menggantikan kenangan mantannya.

  • 4. Dia berharap bertemu dengan mantannya

    No image

    Beberapa pria memilih tempat yang sering dia datangi bersama mantan dengan harapan bisa memamerkan pacar baru, jika beruntung. Jika dia melihat-lihat sekeliling, bisa saja dia sedang mencari si mantan. Anggap pertemuan dengan mantan pacar pasangan sebagai hal menarik. Jika pertemuan terjadi, tunjukkan sikap percaya diri, jangan panik, dan anggap pertemuan itu misi menemukan fakta.

  • 5. Dia ingin kamu cemburu

    No image

    Ini adalah kasus pria ingin membuat pasangannya merasa agak sedih dengan menciptakan pertanyaan, “Apa dia pernah ke sini?” Jika dia mulai membicarakan mantan tanpa ditanya, mungkin sebenarnya dia sengaja membuat kamu cemburu. Tergantung situasinya, kamu bisa saja marah dan mengatakan, “Aku enggak mau tahu!” atau dengan santai mengusulkan, “Kita ngobrol yang lain saja.”

  • 6. Dia ingin memperkenalkan pacar baru pada orang-orang yang dekat dengannya

    No image

    Kadang pria mengunjungi tempat-tempat lama untuk memperkenalkan pacar baru kepada orang-orang yang dekat dengannya, seperti staf restoran atau teman-teman lokal. Kamu harus senang jika ini yang terjadi. Tidak ada gunanya mengkhawatirkan si mantan ketika kamu diperkenalkan kepada orang-orang yang mengetahui masa lalunya.

  • 7. Dia diam-diam ingin membandingkan pacar baru dengan mantan pacar

    No image

    Ini memang agak sinis, tapi beberapa pria membawa pacar baru ke tempat yang sama untuk membandingkan si pacar baru dengan mantan. Jika sambil bercanda dia mengatakan, “Mantanku pintar karaoke,” mungkin dia ingin memprovokasi kamu untuk bernyanyi. Entah itu tempat karaoke atau situs menyelam, kamu tentu tidak mau kalah dalam kontes “siapa yang paling asyik” ini. Jadi, kerahkan usaha terbaik.

Published: Selasa, 26 September 2017