9 Hal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Memunculkan Sisi Maskulin Pria

Wanita mencintai pria yang bisa memunculkan naluri keibuan mereka. Hal yang sama juga berlaku bagi pria. Pria ingin melindungi wanita yang membuat mereka merasa maskulin. Namun kapan para pria merasakan dorongan untuk melindungi wanitanya? Mari kita simak apa yang mereka katakan.

  • 1. Ketika kamu membuat kesalahan yang ceroboh

    No image

    Terlepas dari siapa yang membuat kesalahan, sudah sifat manusia ingin membantu sesama. Terlebih, beberapa pria merasa kecerobohan wanita begitu menarik. Jika kamu membuat kekeliruan, kamu tidak perlu memikul semua kesalahan tersebut. Andalkan lelakimu dan dia akan lebih senang untuk menanggung beberapa kesalahanmu dan membantumu memperbaiki kekeliruannya.

  • 2. Ketika kamu bersikap tegar meskipun sedang merasa terpuruk

    No image

    Dia tahu bahwa kamu sedang menghadapi kesulitan, tapi dia juga melihatmu berusaha keras untuk tetap tegar. Itu membuat dirimu benar-benar mengagumkan dalam pikirannya. Jika dia memberikan kata-kata penyemangat, itu bisa menjadi indikasi bahwa dia merasa tergerak oleh upaya heroikmu.

  • 3. Ketika sekilas kelemahanmu tampak memuncak

    No image

    Jika kamu yang biasanya cerewet dan optimis menunjukkan kerapuhan, itu bisa membuat dia khawatir. Perbedaan dalam dirimu yang demikian itu mungkin terlalu berlebihan baginya untuk diabaikan. Setelah dia melihat sisi femininmu yang rapuh, dia akan siap untuk membantu.

  • 4. Ketika dia melihatmu menangis

    No image

    Ada keyakinan lama bahwa pria digerakkan oleh air mata wanita. Karena itu, kebanyakan pria merasa tidak berdaya ketika mereka melihat seorang wanita menangis tepat di depannya. Jika dia kebetulan melihatmu menangis, biarkan dia tahu bahwa kamu merasa tenang dengan kehadirannya di saat kamu membutuhkan. Itu akan memberinya kepercayaan yang tak terduga dan membantumu untuk memenangkan hatinya.

  • 5. Ketika dia melihat wajahmu bersinar karena senyuman

    No image

    Tidak ada yang layak mendapat perlindungan melebihi senyumanmu. Ketika dia melihat wajahmu berseri-seri, dia akan melakukan apa pun agar senyuman itu tetap utuh. Tetaplah tersenyum karena senyummu adalah oasis baginya dan kamu tidak akan bisa tergantikan.

  • 6. Ketika kamu dua kali berusaha lebih keras

    No image

    Ini adalah tindakan yang patut dihargai ketika kamu berupaya sebaik mungkin pada sesuatu, terutama jika kamu tidak terlalu ahli dalam hal itu. Bahkan saat sudah jelas tugas itu tidak dimaksudkan untukmu, kesediaanmu untuk bekerja keras pada hal tersebut mengesankan siapa pun. Pria terpikat dengan upayamu yang tangguh.

  • 7. Ketika kamu memasak hanya untuk dia

    No image

    Ini mungkin terdengar klise, tapi jalan menuju hati kebanyakan pria adalah melalui perutnya. Jika itu berlaku bagi pacarmu, dia mungkin akan menemukan masakanmu sangat menyenangkan hatinya, dan itu akan membuat dia merasa dicintai dan dirawat. Pikiran dan usaha yang kamu curahkan dalam memasak hidangan favoritnya secara langsung akan memengaruhi perasaan dia terhadapmu.

  • 8. Ketika kamu berani melakukan hal yang tidak kamu suka

    No image

    Mungkin kamu membuat pernyataan berani, seperti “Aku akan mengurangi makanan manis!”, tapi sekarang kamu sedang berusaha keras untuk itu. Jika kamu berpendirian teguh pada ucapanmu, dia tidak bisa menghentikanmu tapi merasa terkesan denganmu yang mencurahkan begitu banyak usaha ke dalam hal yang kamu yakini. Di sisi lain, jika kamu selalu membuat alasan dan berubah pikiran, jangan heran jika reaksinya agak dingin.

Published: Sabtu, 25 Maret 2017