8 Permintaan Sederhana yang Membuat Pria Bergairah

Pria merasa bersemangat ketika wanita mengajukan permintaan yang manis – semakin manis semakin baik. Mereka bersedia melakukan segalanya untuk membuatmu bahagia. Kamu tidak tahu bagaimana? Pelajari hari ini juga. Berikut adalah daftar 8 permintaan sederhana yang bisa mulai kamu gunakan secepatnya. Permintaan tersebut akan membuat hati pasanganmu bergairah.

  • 1. “Aku butuh bantuanmu!” Kamu membuat sebuah permintaan sederhana terdengar seperti masalah besar.

    No image

    Sekalipun itu hanya melibatkan tugas-tugas sederhana, memiliki seorang wanita yang meminta bantuan merupakan dorongan kuat bagi diri seorang pria. Beberapa wanita membuat kebiasaan memberikan pekerjaan rumah yang sederhana kepada pasangan. Pria merasa itu adalah kewajiban mereka untuk membantu, dan hubungan kalian akan membina kedekatan yang istimewa. Jangan tampak putus asa saat memohon. Mintalah bantuannya dengan memakai pesonamu sehingga dia tidak mungkin bisa meninggalkan dirimu sendirian.

  • 2. “Aku ingin pergi ke sana! Ayo pergi ke sana!”

    No image

    Ketika dia menyebut sebuah resort atau tempat wisata terkenal, tunjukkan antusiasme kamu dan biarkan dia tahu bahwa kamu sependapat. Mulailah dengan “Wow, aku ingin pergi ke sana!” atau “Ayo kita pergi bersama!” Kamu bahkan bisa menguji reaksinya dengan mengatakan, “Bisakah kamu membawaku ke sana?” Dia tidak akan mampu menolak kemungkinan dirimu menjadi teman kencannya dalam perjalanan romantis tersebut. Bila dia benar-benar ingin mengajakmu pergi, pastikan kamu satu-satunya yang dia inginkan untuk pergi bersamanya.

  • 3. Kamu berbisik di telinganya, “Ayo pergi ke suatu tempat.”

    No image

    Kita telah melihatnya ratusan kali, tapi ini masih tetap jadi isyarat yang berguna dalam sebuah adegan di pesta. Beberapa pria benar-benar berfantasi tentang situasi ini. “Ayo kita pergi ke suatu tempat, hanya kita berdua.” Bisikan lembut akan membuat jantungnya berdetak lebih cepat daripada apa pun. Ya, kamu harus sedikit asertif, dan ya, kamu mungkin perlu sedikit alkohol untuk melakukannya.

  • 4. “Aku ingin bersamamu sedikit lebih lama.”

    No image

    Ini merupakan sentuhan akhir untuk teman kencanmu. Jika dia tidak pernah mendengar pernyataan seperti ini sebelumnya, dia akan berada di langit ketujuh setelah mendengar hal itu terucap darimu. Namun, kamu harus berhati-hati dengan waktu yang kamu gunakan, atau lebih penting lagi, kepada siapa kamu mengatakannya. Ucapan tersebut mungkin dapat ditafsirkan sebagai keinginanmu untuk menghabiskan malam bersama dia.

  • 5. “Bolehkah aku bermanja-manja hari ini?”

    No image

    Mengapa tidak meminta langsung bahwa kamu ingin dimanjakan olehnya? Ini semacam penyegaran. Beberapa pria mungkin merasa kewalahan oleh kemauanmu, tapi anehnya, sebagian besar merasakan dorongan keinginan untuk memanjakan dirimu. Cara ini sangat efektif selama tahap awal hubungan ketika kamu ingin lebih dekat dengan pacar.

  • 6. “Apa menurutmu aku egois?”

    No image

    Kamu ingin orang lain melakukan segala kemauanmu, tapi kamu tidak ingin tampak egois. Bertanyalah padanya, “Apa menurutmu aku terlalu banyak meminta?” Sikap sopanmu itu akan berkesan bagi dia selamanya. Terutama ketika hal-hal tersebut hanya sepele, dia akan tersentuh oleh perhatianmu dalam memastikan pendapatnya terlebih dahulu. Dia akan merasa itu permintaan yang terlalu manis untuk ditolak.

  • 7. Mendongakkan leher dan melihat ke atas.

    No image

    Latih ekspresi wajahmu yang paling menarik di cermin. Banyak pria tidak tahan dengan bahasa tubuh ‘girly’ nan manis ini. Dongakkan sedikit lehermu, kedipkan mata, pandangan ke atas, dan lihat apakah dia akan mengabulkan keinginanmu. Sikap yang kelihatannya sederhana ini (bila dilakukan secara tepat) selalu bisa mencuri hati dia. Perlu diperhatikan garis tipis antara terlihat manis dan berlebihan menggunakannya. Kamu tidak ingin disalahartikan bersikap angkuh dan egois.

  • 8. Menempelkan dada ke lengan dan punggungnya.

    No image

    Para pria merasa kontak fisik seksi ini tak tertahankan. Cara ini merupakan langkah berani darimu, tapi ada sangat sedikit kemungkinan dia tidak akan mengabulkan permintaanmu ketika dilakukan dengan gerakan tubuh mesra ini. Kamu bisa meminta apa saja kepadanya dan dia akan melakukan itu untukmu. Tapi, hati-hati jangan sampai berlebihan. Kamu tidak ingin memberinya kesan yang salah menjadi gadis seksi penuh tipu daya. Lakukan dengan lembut dan sealami mungkin.

Published: Minggu, 05 Maret 2017