8 Sikap Menggoda untuk Memikat Hati Pria Saat Berkencan

Di mana pun dan kapan pun, pria selalu tertarik dengan wanita yang agak menggoda. Untuk memikat hati seorang pria, mungkin kamu perlu menggodanya sedikit ketika sedang berkencan. Jadi, kami telah melakukan survei terhadap sejumlah pria dan mengumpulkan opini mereka, untuk mempersembahkan “8 Sikap Menggoda untuk Memikat Hati Pria Saat Berkencan”.

  • 1. Mendekatkan wajah dengan santai ketika sedang mengobrol

    No image

    Mendekatkan wajah akan membuat hatinya berdetak lebih kencang. Banyak pria yang akan berpikir, “Dia pasti tertarik padaku,” jika seorang wanita mendekat dan menatap mata mereka. Teknik ini cukup mudah dipraktikkan.

  • 2. Memberikan respons tenang tapi simpatik pada komentar santai

    No image

    Dengan menyetujui kata-kata atau ide pria, kamu akan meningkatkan penghargaan dirinya. Namun, dibandingkan persetujuan otomatis dan antusias, wanita yang bersikap seakan-akan simpati itu sama sekali tidak spesial akan menciptakan kesan bahwa dia berpengalaman membuat pria senang, dan juga menggoda si pria dengan sikapnya.

  • 3. Jika kamu minum, pura-puralah agak mabuk supaya bisa lebih dekat

    No image

    Kamu bisa merayu pria dengan berpura-pura mabuk. Beberapa responden mengatakan bahwa jika seorang wanita yang biasanya bersikap tenang mulai agak mabuk, jarak di antara mereka akan terhapus. Dan karena mabuk, kamu bisa bersikap lebih manis walaupun biasanya tidak seperti itu.

  • 4. Tersenyum dan miringkan kepala ketika mendengarkan dia bicara

    No image

    Pasang pose menggoda yang klasik ini sambil mendengarkan dia bicara. Wanita yang memiringkan kepala dan tersenyum memberi kesan bahwa dia sedang mengawasi pria yang lebih muda atau bisa membuat si pria melakukan apa saja. Teknik ini sangat efektif jika diterapkan pada pria yang senang jika wanita yang mengambil kendali.

  • 5. Sering membuat kontak fisik

    No image

    Rayuan tidak hanya dengan kata-kata, kamu juga bisa mendapatkan perhatiannya dengan bahasa tubuh. Banyak pria yang akan berpikir, “Sepertinya dia tertarik padaku,” jika seorang wanita sering menyentuhnya. Jadi, gunakan teknik ini saat kencan berdua saja untuk menimbulkan efek instan. Orang yang sering melakukan kontak akan terkesan lebih berpengalaman dibandingkan mereka yang menahan diri, sehingga teknik ini membuat rayuanmu lebih mantap. Akan tetapi, jangan berlebihan menyentuh karena bisa saja kamu terkesan seperti bibinya yang selalu ingin memeluk dan mengacak-acak rambutnya. Jadi, hati-hati!

  • 6. Bersikap manis dan menatapnya

    No image

    Kamu bisa merayu pria dengan menatapnya dari balik bulu mata, banyak responden kami yang mengatakan mereka lemah jika ditatap wanita seperti itu. Dengan tatapan yang manis, kamu bisa memicu keinginannya untuk menjadi dominan. Mungkin kamu juga bisa membuat dia jadi milikmu dengan mengombinasikan cara ini dan teknik lain.

  • 7. 7) Ganggu dia dengan mengatakan secara sambil lalu bahwa kamu berkirim pesan dengan pria lain

    No image

    Kamu bisa bersikap acuh tak acuh dengan mengatakan bahwa kamu mengobrol dengan pria lain. Beberapa pria tertarik dengan wanita yang sepertinya tidak bisa dipegang lama. Dengan memberi tahu melalui cara halus bahwa ada pria lain, kamu bisa memicu keinginannya untuk memilikimu.

  • 8. Buat dia melihat belahan dadamu sedikit ketika kamu menunduk

    No image

    Rayu dia dengan senjata feminin. Pria mana pun akan senang melihat belahan dada wanita. Namun, jangan menunjukkan secara langsung, perlihatkan sekilas ketika kamu menunduk untuk mengambil sesuatu, kamu pasti akan meninggalkan kesan yang kuat.

Published: Jumat, 10 Maret 2017