9 Perbuatan Kecil yang Akan Membuat Pria Bahagia

Dengan menemukan cara untuk membuat seseorang yang kamu taksir bahagia setiap hari, kamu membantu mendorong dia untuk melakukan PDKT padamu. Mari kita lihat berbagai cara yang bisa kamu lakukan, tindakan kecil untuk menyenangkan hatinya. Kami telah menyurvei sejumlah pria untuk menyajikan sembilan perbuatan kecil yang akan membuat dia bahagia.

  • 1. Menyapa dia dengan senyuman

    No image

    Baik di sekolah maupun di tempat kerja, bawa kegembiraan untuknya melalui salam yang penuh senyum. Daripada berbicara padanya seperti biasa, buatlah dia bergairah dengan memberi senyuman. Dia mungkin menggunakan itu sebagai kesempatan untuk mulai berbicara denganmu.

  • 2. Meminta bantuan padanya

    No image

    Ini adalah cara yang bagus untuk membuat dia merasa kamu mengandalkan dirinya untuk sesuatu. Agar perasaan tersebut lebih jelas, biarkan dia tahu bahwa kamu bergantung padanya ketika kamu meminta bantuan. Dia akan merasa bahwa dirinya penting bagimu.

  • 3. Membetulkan tampilannya dengan lembut

    No image

    Cobalah memperbaiki kerah kemejanya atau merapikan rambutnya yang berantakan. Dia mungkin merasa malu jika kamu menunjukkan sesuatu seperti itu di depan semua orang, tapi dengan lembut membetulkan itu untuknya, dia akan terkesan oleh sisi kewanitaanmu yang halus.

  • 4. Meluangkan waktu untuk mendengar keluh kesahnya dengan mengatur jadwalmu

    No image

    Dengarkanlah curhatannya, baik tentang pekerjaan maupun masalah percintaan. Jika kamu rasa masalah tersebut sangat mendesak, luangkan waktu untuknya dengan mengatur jadwal rencanamu yang lain. Ini mungkin akan membuatnya merasa berterima kasih kepadamu.

  • 5. Membawakan oleh-oleh untuknya

    No image

    Bawakan dia oleh-oleh dari liburanmu. Katakan padanya sesuatu seperti, “Aku membeli ini untukmu,” saat kamu memberikan oleh-oleh tersebut. Dia akan senang mengetahui bahwa kamu memikirkan dia ketika sedang bepergian.

  • 6. Menambahkan pesan dengan tulisan tangan

    No image

    Kirim pesan bertuliskan tangan untuknya, misal saat kamu memberinya hadiah atau berterima kasih padanya karena telah membantumu. Pesan tulus dengan tulisan tangan menambah kesan hangat yang tidak bisa disampaikan melalui pesan teks.

  • 7. Duduk di samping dia meskipun ada kursi kosong lainnya

    No image

    Sengaja duduk bersebelahan dengannya di pertemuan atau perkumpulan, meskipun ada kursi kosong lainnya. Banyak pria merasa bersemangat ketika membuat pendekatan langsung. Jika ada kursi kosong di sebelahnya, pergilah bergabung dengan dia.

  • 8. Mengirim pesan teks untuk menanyakan kabar ketika dia sakit

    No image

    Biarkan dia tahu bahwa kamu mencemaskan dirinya ketika dia sedang tidak enak badan. Menerima kebaikan saat mereka berada di posisi terlemah bergema sangat kuat pada banyak pria.

  • 9. Mendukung dia dalam kegiatan yang akan datang, seperti negosiasi bisnis besar

    No image

    Beri dukungan saat dia akan melakukan sesuatu yang membuatnya gugup, seperti presentasi di depan banyak orang. Jika kamu tahu tanggal kegiatan tersebut, kirim pesan teks dukungan sehari sebelum atau pada hari itu untuk memberinya semangat.

Published: Sabtu, 04 Maret 2017