7 Alasan Wanita Jatuh Cinta pada Pria yang Salah

Kita semua mungkin punya teman yang selalu jatuh cinta dengan “pria yang salah”. Apa saja kesamaan wanita-wanita itu? Untuk membantumu merenungkan kecenderungan tersebut dan supaya tidak terjatuh pada pria yang keliru, berikut kami persembahkan “7 alasan wanita jatuh cinta pada pria yang salah”.

  • 1. Lebih percaya pada kata-kata daripada tindakan

    No image

    Wanita tersebut percaya pada kata-kata pria dan yakin bahwa dia jujur. Jadi, kamu harus bisa membaca makna tersirat dari kata-kata dengan menilai tindakannya.

  • 2. Sangat pemilih dalam hal penampilan pria

    No image

    Wanita seperti ini terlalu berfokus pada penampilan pria dan mengabaikan kepribadiannya. Memang tidak semua pria tampan itu buruk, tapi mungkin kamu akan menyesal telah jatuh cinta pada wajahnya saja tanpa mengetahui dulu kepribadian atau cara berpikirnya.

  • 3. Merasa berarti ketika pria mengungkapkan kelemahan padanya

    No image

    Ada beberapa wanita yang merasa spesial ketika seorang pria bertindak egois karena berpikir pria tersebut hanya bersikap begitu di depannya. Wanita seperti ini merasa protektif pada pria yang mengatakan, “Aku kangen” karena itu menyentuh insting keibuannya.

  • 4. Cenderung berpikir, “Cuma dia kesempatanku!”

    No image

    Ada beberapa wanita yang bertahan dengan pria yang bersamanya sekarang meskipun perasaannya sendiri campur aduk. Kita memang harus menyayangi pasangan, tapi ingat bahwa kadang meninggalkan situasi yang tidak baik akan membuka awal baru.

  • 5. Serius dan tidak pernah main-main dengan pria

    No image

    Wanita seperti ini terjebak dengan pria yang salah karena tidak punya cukup pengalaman untuk membuat penilaian yang benar. Jadi, cobalah untuk lebih proaktif dan berkencan supaya bisa tahu jenis pria seperti apa yang tepat untukmu.

  • 6. Senang diandalkan

    No image

    Wanita yang suka membantu mungkin senang jika ada pria yang bergantung padanya, dan mereka berpikir, “Aku harus ada untuk dia!” Cobalah bergaul dengan orang yang bisa kamu andalkan untuk mengetahui bahwa ada beberapa tipe pria di luar sana.

  • 7. Terlalu cepat percaya pada pria

    No image

    Beberapa jam setelah bertemu seorang pria, beberapa wanita mengumumkan, “Dia pria yang tepat buat aku!” Wanita seperti ini rentan sekali jatuh pada pria yang salah karena mereka hampir tidak berpikir sebelum memutuskan. Kamu harus meluangkan cukup waktu untuk menentukan apakah seorang pria memang tepat untukmu.

Published: Kamis, 14 Desember 2017