8 Alasan Pria Tidak Bisa Bertemu Hari Ini

Dulu, dia berjanji akan bertemu kamu sesering mungkin. Tapi, seiring waktu, antusiasmenya berkurang. Saat kamu mengajaknya keluar, sepertinya dia tidak bersemangat. Pernah mengalaminya? Kadang memang ada saat-saat tertentu pria tidak ingin bertemu. Kali ini, kami akan membagikan beberapa alasan yang membuat mereka tidak ingin menemuimu.

  • 1. Kalian bertengkar malam sebelumnya.

    No image

    Canggung rasanya bertemu setelah bertengkar. Tapi, jika kamu membatalkan kencan, itu mungkin akan jadi permulaan sebuah akhir. Kamu harus lebih dewasa dan katakan, “Kuharap kita bisa berbaikan setelah bertengkar semalam.” Hanya orang-orang keras kepala yang akan menolak permohonan manis seperti ini.

  • 2. Dia tidak punya uang.

    No image

    Gajian masih beberapa hari lagi dan dia merasa tidak punya cukup uang untuk menyenangkan kamu. Jadi, kamu harus memahami situasinya. Kalau kamu tahu dompetnya agak tipis sebelum gajian, sarankan kencan yang sederhana. Kamu bisa berduaan di rumah saja dan memasak sendiri. Dia akan menyukai rencana itu.

  • 3. Dia tidak punya hadiah atau apa pun untuk ulang tahunmu.

    No image

    Mungkin kamu menanti-nanti kejutan dan hadiah ulang tahun (atau hari jadian), tapi jika dia tidak punya ide apa-apa, dia mungkin takut menampakkan batang hidung. Jika kamu menyadari dia kesulitan memikirkan ide, bocorkan apa yang kamu mau untuk merayakan hari spesial itu.

  • 4. Dia hampir menyelesaikan level gim video favoritnya

    No image

    Kalau pacarmu penggemar gim video, mungkin kamu pernah mengalami situasi ini. Dia begitu terobsesi membunuh naga atau masuk ke garis musuh dan tidak bisa memikirkan hal lain. Jadi, ketahui apa yang dia mainkan dan ikuti sampai mana kemajuannya. Dengan begitu, kamu tidak akan kecewa kalau dia menolak undanganmu.

  • 5. Cuaca buruk

    No image

    Jadi, kalian tinggal berjauhan dan dia berjanji untuk datang. Lupakan saja. Kecil harapannya mengharapkan seseorang, termasuk pacar, untuk datang dalam badai dan hujan. Jika dia cukup berani dan setia untuk memenuhi janji, kamu harus menunjukkan penghargaan karena dia sudah berjuang dalam cuaca buruk. Memang bajunya yang basah tidak akan kering seketika, tapi hatinya akan terasa hangat.

  • 6. Kamu selalu mengeluh tiap kali bersamanya

    No image

    Ada beberapa pria baik yang bisa menoleransi keluhan, tapi tidak ada pria yang senang mendengar pacarnya selalu mengeluh tentang pekerjaan, sekolah, atau lebih buruk lagi, dia. Usahakan meminimalkan keluhan di depan pacar, misalnya dengan sering-sering mengadakan “sesi keluhan” dengan teman-temanmu sendiri. Kamu akan merasa ringan dan pacar akan lega.

  • 7. Kamu selalu bertanya mengapa dia tidak mau bertemu kamu setiap hari.

    No image

    Selain hubungan denganmu, dia juga punya karier, teman, dan hobi. Baginya, semua sama penting. Kamu harus bisa mengerti dan memahami bahwa ada hal lain yang harus dia perhatikan. Jadilah pacar yang dewasa, dan tunjukkan bahwa dia tidak perlu mengkhawatirkan kamu saat dia sibuk dengan urusan lain. Siapa tahu, mungkin dia menganggap kamu terlalu memesona untuk ditinggalkan sendiri.

  • 8. Ada orang lain.

    No image

    Oh, ada orang lain yang menggoda pacarmu. Walaupun dia tidak berpikir untuk selingkuh, tapi sedikit banyak mungkin dia menikmati perhatian dari wanita lain. Kamu harus bereaksi dengan cepat. Bagaimana dengan pesta kejutan atau liburan sebentar untuk memfokuskan hatinya padamu lagi dan memperkuat hubungan?

Published: Kamis, 16 November 2017