7 Gestur Kecil yang Memikat Hati Pria (dan Cara Menggunakannya).

Kadang, gestur kecil bisa membuat hati pria berdesir. Bila kamu tahu kapan dan cara yang tepat untuk menggunakannya, komunikasi akan menjadi lebih berarti. Hari ini, kami akan memperkenalkan 7 gestur tersebut beserta cara menggunakannya. Cobalah ketika kamu mendengarkan dia berbicara membanggakan sesuatu. Kiat ini bisa mengubah pendapatnya tentang kamu.

  • 1. Melakukan kontak fisik ketika kamu mengutarakan pendapat.

    No image

    Ada perbedaan jelas antara suka menyentuh dengan melakukan kontak fisik yang mesra. Pilihan kedua akan sangat efektif bila kamu ingin memasukkan kontak pada momen yang tepat. Pertama-tama, saat dia ingin bercerita, jadilah pendengar yang baik. Dia akan merasa nyaman bila memiliki pendengar. Kemudian, mulailah menyentuhnya. Kontak fisik dengan kadar yang pas akan meningkatkan euforia yang sudah dia rasakan.

  • 2. Tersenyum tulus ketika mendengarkan.

    No image

    Sesungging senyum sangat banyak pengaruhnya, tidak hanya ketika berbicara, tapi juga saat mendengarkan. Adakah cara yang lebih baik daripada menyunggingkan senyum? Senyum menunjukkan bahwa kamu terlibat secara aktif dalam ceritanya dan menyukai apa yang dia katakan.

  • 3. Menjalin kontak mata ketika mendengarkan.

    No image

    Menjalin kontak mata ketika mendengarkan adalah aturan komunikasi dasar. Kontak mata mengirim pesan penting bahwa kamu benar-benar tertarik pada apa yang dia katakan. Mata mencerminkan emosi dan mengatakan banyak hal, dan ini berlaku pada semua situasi. Jika kamu menggunakan kekuatan mata dengan tepat, dia akan merasakan sensasi emosional dan psikologis yang menyenangkan.

  • 4. Memainkan rambut sendiri di sela-sela ceritanya.

    No image

    Mungkin salah satu gerakan wanita yang paling feminin adalah menyisir rambut sendiri dengan jari. Banyak pria yang akan terpesona melihatnya. Cobalah merapikan rambut kamu di sela-sela ceritanya, bukan saat dia bercerita. Gestur ini merupakan undangan agar dia terus bercerita. Jika kamu memainkan rambut saat dia bercerita, pikirannya mungkin akan langsung kosong.

  • 5. Menunjukkan belahan dada ketika kamu mengutarakan pendapat.

    No image

    Tunggulah saat yang tepat untuk berbicara dan menunjukkan belahan dada. Gestur ini akan makin efektif setelah dia yakin bahwa kamu tulus mendengarkan. Dia akan merasa lebih dekat dengan kamu secara fisik dan emosional. Usahakan tidak berlebihan, atau jangan mencoba menunjukkan belahan dada ketika giliran dia yang berbicara. Dia akan kehilangan konsentrasi dan hanya memandang kamu sebagai pasangan seksual.

  • 6. Mendengarkan dia berbicara sambil menyantap masakan kamu.

    No image

    Saat masih kecil, “makanan rumah” dan “telinga yang siap mendengarkan” adalah dua hal yang diberikan ibunya. Ini adalah zona nyaman yang mutlak bagi pria mana pun. Jadi, masakkan makanan favoritnya dan bersiaplah menjadi pendengar yang baik. Kamu tidak akan menyangka kekuatan memori dari insting keibuan ini.

  • 7. ”Um, um…” Memikat perhatiannya dengan suara yang manis.

    No image

    Saat sibuk berbicara, tiba-tiba dia mendengar suara “Um, um...” Suara kamu yang manis akan memberi kejutan. Ini tidak hanya menunjukkan bahwa kamu tidak ingin menyela ceritanya, tapi juga kamu memperhatikan apa yang dia katakan, dan memikirkan pertanyaan yang valid untuk diajukan. Dia akan menghargai perhatian kamu dan bersemangat menjabarkan apa yang sudah dia katakan.

Published: Rabu, 01 Maret 2017