9 Hal yang Diam-Diam Diinginkan Pria Terucap dari Pacarnya Setidaknya Sekali

Wanita bukanlah satu-satunya yang menginginkan pasangan untuk mengatakan sesuatu yang romantis, sama seperti di film-film. Kami telah bertanya kepada para pembaca Sugoren pria tentang hal apa saja yang mereka ingin dengar dari kekasih mereka. Kami menemukan beberapa kalimat maut yang bisa digunakan oleh wanita.

  • 1. “Terima kasih, aku tidak pernah merasa sebahagia ini!”

    No image

    “Itu membuatku senang memikirkan diriku membuatnya bahagia.” Ungkapan ini memenuhi naluri pria untuk membahagiakan wanita. Dengan menambahkan bahwa dia adalah orang terbaik yang pernah kamu miliki, kamu akan membuatnya merasa senang mengetahui bahwa dia mengalahkan semua pacarmu yang dulu!

  • 2. “Aku tidak tahu harus berbuat apa. Ini membuatku takut betapa aku menyukaimu.”

    No image

    “Aku hanya ingin memeluknya saat dia dengan tulus mengatakan bahwa dia mencintaiku.” Terus terang mengungkapkan luapan perasaanmu bisa membuatnya bahagia. Jika kamu terlalu malu untuk menyatakan dengan lantang, kamu bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaanmu dalam secarik surat tulisan tangan.

  • 3. “Aku ingin melahirkan anakmu suatu hari nanti.”

    No image

    “Ketika kami melihat seorang bayi di jalan, dia berkata, ‘Anakmu nanti pasti akan sangat lucu.’” Beberapa pria merasakan cinta sejati saat kamu mengatakan sesuatu yang menunjukkan bahwa dirimu mengharapkan masa depan bersamanya. Namun, jika sikapmu terlalu terus terang, dia mungkin akan menganggap dirimu terlalu serius atau bergerak terlalu cepat. Pastikan untuk mengatakan dengan ceria sambil tersenyum.

  • 4. “Kamu selalu bekerja keras, dan aku akan selalu ada untukmu.”

    No image

    “Saat aku tahu dia mendukungku, aku merasa harus melakukan yang terbaik untuknya.” Beberapa pria mengatakan bahwa memiliki pacar yang selalu memberikan dukungan moral membuat mereka merasa bahagia. Lelakimu mungkin akan bekerja lebih keras lagi jika kamu memberinya pujian saat dia meraih keberhasilan di tempat kerja, seperti “Wow, itu sangat layak untuk semua usahamu.”

  • 5. “Aku mengenal dirimu lebih baik daripada siapa pun!”

    No image

    “Aku merasa tersentuh saat dia berkata, ‘Aku mengenalmu dengan sangat baik.’” Memberitahu pacar bahwa kamu memahami dia bisa membantu memperdalam hubungan kalian. Jika dia khawatir tentang sesuatu, katakan padanya bahwa kamu tahu betapa luar biasanya dia. Dengan begitu, kamu bisa membantu dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

  • 6. “Kamu punya wajah yang tampan.”

    “Aku merasa senang saat dia bilang aku tampan.” Kamu bisa membuat suasana hatinya bagus dengan langsung memuji penampilannya. Saat dia memakai mode baju yang kamu suka, sanjung pacarmu dengan mengatakan dia terlihat keren. Bila kamu melakukan ini, dia mungkin akan mulai berdandan lebih baik lagi sesuai seleramu.

  • 7. “Aku sangat senang telah bertemu denganmu.”

    No image

    “Hatiku berdegup kencang saat dia berkata, ‘Aku sangat bahagia dipertemukan denganmu!’” Kamu bisa mengekspresikan cinta terdalammu dengan menghargai keberadaannya. Kamu bisa memberi dia pesan yang berbunyi, “Terima kasih telah lahir di dunia ini” pada hari ulang tahunnya.

  • 8. “Aku suka bahwa kamu tidak hanya tampan tapi juga punya kepribadian menarik!”

    No image

    “Saat mengatakan alasan dia menyukaiku, itu membangun rasa percaya diriku.” Pacar akan senang saat kamu memberitahu kekuatannya. Jika kamu menunjukkan sesuatu pada tempat di mana dia merasa kurang percaya diri,dia akan lebih ikhlas menerima komentarmu jika kamu mengawalinya dengan berkata, “Menurut pendapatku...”

  • 9. “Aku berharap kita bisa selalu bersama.”

    No image

    “Itu membuatku bahagia saat dia berkata, ‘Ayo kita selalu bersama.’” Kata-kata yang menyatakan harapan untuk akhir bahagia selamanya juga bisa membangkitkan semangat dia. Jika kamu menambahkan sesuatu seperti, “Mungkin adakalanya kita bertengkar, tapi aku harap kita akan selalu berbaikan,” kamu bisa menyampaikan harapanmu untuk tidak akan pernah putus hubungan melalui cara yang lebih nyata.

Published: Jumat, 07 Juli 2017