9 Hal yang Wanita Berharap Mengetahuinya Saat Berpacaran dengan Pria Salah

Jika ingin menghindar agar tidak jatuh ke pelukan Mr. Wrong dan terjebak, kamu bisa belajar banyak dari kesalahan yang telah dilakukan wanita lain. Kali ini, kami telah bertanya kepada para wanita untuk menceritakan hal-hal yang mereka berharap mengetahuinya saat berpacaran dengan pria yang salah.

  • 1. Dengarkan saran temanmu lebih serius!

    No image

    “Aku terus berpikir, ‘Teman-temanku tidak mengerti!’ tapi akulah yang tidak paham...” Beberapa wanita menyesal tidak mendengarkan saran teman mereka. Jika teman baikmu berbicara buruk tentang pacarmu, pertimbangkan apakah dia memiliki alasan obyektif untuk itu.

  • 2. Jangan takut tidak disukai dan bersikaplah lebih asertif!

    No image

    “Jangan menurut. Dia akan mulai meremehkanmu.” Beberapa wanita menyesal telah menahan perasaan mereka sendiri dan melakukan sesuai apa yang diperintahkan. Kamu harus mampu mempertahankan posisimu saat dia melakukan sesuatu yang tidak masuk akal, seperti marah kepadamu setelah dia berselingkuh.

  • 3. Bangun dan terima kenyataan!

    No image

    “Aku tahu ada sesuatu dengan hubungan kami. Tapi aku tidak bisa mengakuinya.” Beberapa wanita menyesal mengabaikan fakta bahwa pria yang mereka pacari tidak berkepribadian baik. Penting bagimu untuk merenungkan hubungan kalian dan memastikan apakah kamu benar-benar menyukainya atau hanya tidak ingin kehilangan pacar saja.

  • 4. Jangan meminjamkan uang atau barang!

    No image

    “Dia akan terus meminta lebih banyak lagi...” Beberapa wanita berharap mereka bisa mencurigai seorang pria lebih awal saat dia mulai meminjam hal penting dari mereka bagaikan itu bukan masalah besar. Waspadalah terhadap hal ini karena pria matre sering memperlakukan dirimu dengan baik pada awal hubungan tapi mulai berpura-pura sedang mengalami masalah keuangan begitu kamu menaruh kepercayaan padanya.

  • 5. Dia akan mengatakan hal yang sama setahun dari sekarang!

    No image

    “Dia hanya omong besar saat mengatakan hal-hal seperti, ‘Aku akan mengakhiri segalanya dengan pacarku.’ Aku menyia-nyiakan dua tahun karena percaya padanya.” Beberapa wanita terus saja memercayai mantan saat mereka mengatakan sesuatu seperti, “Aku akan memutuskan hubungan dengan wanita lain” atau “Aku akan mendapatkan pekerjaan tetap.” Tindakan pacar, seperti menghabiskan akhir pekan bersamamu atau secara aktif mencari pekerjaan, berbicara lebih keras daripada kata-katanya, jadi nilailah seorang pria berdasarkan apa yang dia lakukan dan bukan apa yang dia katakan.

  • 6. Ingat bahwa beberapa hal terlalu indah untuk jadi kenyataan!

    No image

    “Bagaimana bisa aku berpikir pria semenarik dia hanya mau melirikku saja?” Beberapa wanita tertipu karena mereka menelan kata-kata pacarnya mentah-mentah. Kamu harus curiga dengan sanjungan yang berlebihan saat dia meminta tidur bersamamu.

  • 7. Miliki keberanian untuk mundur!

    No image

    “Aku yakin kamu akan menemukan seseorang yang akan memperlakukanmu dengan lebih baik.” Beberapa wanita berharap mereka bisa sedikit menjaga jarak dan mengamati hubungan secara saksama pada tahap awal. Kamu harus merenungkan hal-hal seperti apa arti kebahagiaan bagimu dan apakah kamu hanya ingin berpacaran saja.

  • 8. Putuslah dengannya dan move on!

    No image

    “Kamu seharusnya tidak perlu mengasihaninya meskipun dia menangis.” Beberapa wanita berharap mereka cukup tangguh untuk pergi saat pacar menolak putus. Kamu harus ingat bahwa pria nakal tahu bagaimana cara menarik naluri keibuanmu saat mereka berusaha menghentikan dirimu mengakhiri hubungan.

  • 9. Pacari dia sampai puas dan menangislah!

    No image

    “Mungkin kamu perlu mengalami sesuatu yang buruk untuk bahagia.” Beberapa wanita berpikir berpacaran dengan Mr. Wrong adalah pengalaman belajar yang baik. Jika kamu ingin memercayainya, kamu tidak akan menyesal telah memberi dia kepercayaan penuh. Bahkan jika dia mengkhianatimu, pengalaman itu akan membantu dirimu memahami rasa sakit yang dialami orang lain.

Published: Sabtu, 09 Desember 2017