9 Ciri-Ciri Wanita yang Digandrungi Banyak Pria Meskipun Tidak Berparas Cantik

Tak usah dikatakan lagi, wanita cantik tentu menjadi favorit banyak pria. Namun ada juga fakta bahwa ada beberapa wanita yang tidak terlalu cantik tapi tampaknya memiliki kemampuan misterius untuk menarik kaum adam. Kami mewawancarai para pria tentang subjek tersebut untuk menyampaikan sembilan ciri-ciri wanita yang digandrungi banyak pria meskipun tidak berparas cantik.

  • 1. Perilaku dan cara mereka membawakan diri elegan dan feminin

    No image

    “Dia seperti menyebarkan aura kecantikan di mana pun berada.” Banyak pria tertarik pada wanita yang mampu membawa diri dan menjaga martabat dengan cara berkelas. Wanita-wanita ini duduk tegak dengan kaki tertutup, dan pada umumnya mereka tampak sangat memperhatikan sikap tubuh dan tindakan sekecil apa pun.

  • 2. Mereka selalu ceria dan tersenyum tulus

    No image

    “Aku rasa senyuman meningkatkan daya tarik wanita sebanyak 500%!” Wanita yang selalu tersenyum menarik bukan hanya bagi kaum pria tapi juga semua orang di sekitar mereka. Jika kamu bisa membawa kebahagiaan bagi orang-orang melalui sebuah senyum dengan wajah bersinar, kamu akan membuat mereka berpikir, “Wow, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia!”

  • 3. Mereka mahir melakukan kontak fisik ringan saat mengobrol

    No image

    “Dengan saling bersentuhan dalam cara yang santai dan alami, kamu bisa cepat meningkatkan level keakraban.” Kontak fisik ringan, seperti menyentuh tangan atau lengannya saat menanggapi lelucon yang dia buat, bisa sangat efektif.

  • 4. Mereka telah banyak menghabiskan waktu dengan kaum pria dan mudah berkomunikasi

    No image

    “Wanita yang memiliki banyak pengalaman bersama pria, maka mereka mudah bergaul dan cepat akrab.” Wanita yang telah kenyang dengan pengalaman berkencan tidak akan merasa terlalu malu atau takut untuk berada di sekitar pria, dan bisa menjalin komunikasi yang natural dengan mereka. Bila kemampuan misteriusmu ini belum terlihat, mengapa tidak mulai membiasakan untuk mengobrol santai dengan pria?

  • 5. Mereka pandai memasak, membuat kerajinan, dan melakukan keterampilan domestik (tugas rumah tangga) lainnya

    No image

    “Berada di dekatnya membuatku merasa seperti berada di rumah.” Wanita yang terampil memasak dan melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya memberikan perasaan aman dan damai bagi pria. Terlepas dari apakah kamu mahir atau tidak, berusaha mengurus segala sesuatu sendiri memberi pria kesan yang baik tentang dirimu.

  • 6. Mereka penuh perhatian pada orang-orang di sekitar, dan menciptakan atmosfer menyenangkan di mana pun berada

    No image

    “Aku merasa bahwa segala sesuatu akan berjalan baik selama dia ada.” Wanita cerdas yang terampil berkomunikasi bisa dengan mudah memperoleh kepercayaan pria. Cobalah untuk selalu memperhatikan orang-orang di sekitarmu dan memikirkan berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk membantu mereka.

  • 7. Mereka bisa betah mengobrol bersama pria tentang topik-topik yang dalam, semisal masa depan dan arti hidup

    No image

    “Aku merasa bahwa kami akan bersama untuk waktu yang sangat lama.” Wanita yang bisa berbicara penuh percaya diri tentang topik serius terhubung dengan pria pada tingkat yang lebih dalam. Menjadi favorit para lelaki, kamu sebaiknya tidak hanya menyenangkan untuk diajak ngobrol tentang topik santai tapi juga mampu berkomunikasi fasih mengenai topik yang lebih berat.

  • 8. Mereka berbicara dan bertindak rasional, teman-teman mereka menganggapnya sebagai wanita yang bisa diandalkan

    No image

    “Menjadi wanita cerdas benar-benar membuatnya menonjol di antara yang lain.” Wanita yang bisa memutuskan dan menyelesaikan sesuatu dengan cepat dianggap bisa diandalkan oleh orang-orang di sekitarnya, dan hal itu yang membantu mereka memperoleh penghargaan dari para pria. Namun, pastikan untuk tetap rendah hati, jika tidak, kamu akan dianggap sebagai wanita sombong.

  • 9. Mereka berperilaku penuh sopan santun, dan mereka bisa cepat akrab dengan orang lain

    No image

    “Sebelum aku menyadari, aku telah benar-benar tertarik padanya.” Wanita yang bisa mendekati orang lain dengan mudah mendapatkan banyak perhatian dari lawan jenis. Dengan tidak hanya duduk saja menunggu pria mendekat, tapi secara aktif bergaul dan bertemu orang-orang, maka besar kemungkinan kamu bisa meningkatkan peluangmu dalam hal percintaan.

Published: Selasa, 21 Maret 2017