9 Kata-Kata yang Akan Membuat Pria Berteriak, “Aku Jatuh Cinta Padamu!”

Kadang, kata-kata yang kamu ucapkan tanpa sengaja bisa menembakkan panah Cupid ke hati pria. Namun, komentar seperti apa yang sebenarnya bisa memikat hati mereka? Berdasarkan survei dari pendapat sejumlah pria yang kami kumpulkan, berikut “Kata-Kata yang Akan Membuat Pria Berteriak ‘Aku Jatuh Cinta Padamu!’”

  • 1. “Kamu membuat jantungku berdebar,” saat terkesan dengan sesuatu yang dia lakukan.

    No image

    “Saya juga terpengaruh. Memangnya yang saya lakukan benar-benar mengagumkan?” Banyak pria yang antusias mendengar pujian dari wanita. Katakan “Menakjubkan!” kapan pun ada kesempatan. Beberapa pria akan mengakui cintanya karena merasa tidak ada wanita lain yang bisa memberi dorongan kepercayaan diri sebesar itu.

  • 2. “Kuharap pesanku tidak mengganggu,” untuk menunjukkan pertimbangan kalau-kalau dia punya kekasih

    No image

    “Itu menarik karena dia tidak memikirkan diri sendiri.” Pria akan tersentuh dengan perhatian mendalam dari wanita. Perhatianmu akan memicu gambaran rumah bahagia yang menjadi “tempat membahagiakan untuk ditinggali dengan wanita seperti kamu” dan dia mungkin akan memandangmu sebagai pasangan potensial.

  • 3. “Kita lumayan cocok,” ketika sedang mengobrol seru

    No image

    “Saya jadi berpikir bahwa kami bisa jadi pasangan serasi.” Pria merasa bahwa mereka harus berada dalam frekuensi yang sama dengan pasangan. Jika kamu punya perasaan padanya, tunjukkan. Katakan, “Aku ingin lebih sering mengobrol sama kamu.” Dia mungkin akan mengajakmu kencan saat itu juga karena momen tersebut sudah lama ditunggunya.

  • 4. “Aku mau saja mengandung anakmu,” walaupun tidak berpacaran

    No image

    “Mungkin saya akan langsung mempertimbangkan pernikahan.” Hati pria akan berdebar dengan pikiran “membangun keluarga” dengan seorang wanita. Jika kata-kata ini terasa agak drastis, kamu bisa menarik perhatiannya dengan mengindikasikan bahwa kamu menyukai anak-anak. Katakan. “Aku enggak sabar punya anak sendiri.” Dengan demikian, dia akan menganggap kamu sangat menghargai keluarga.

  • 5. “Enggak pernah kudengar hal jelek tentang tempat itu!” saat mendengar asalnya

    No image

    “Saya tersenyum bertanya-tanya apa dia menyukai saya.” Saat mendengar komentar menguatkan seperti ini, timbul harapan bahwa kamu mungkin menyukainya. Jika kamu menunjukkan rasa tertarik yang lebih kuat, seperti “Aku ingin ke sana kapan-kapan,” mungkin kamu akan mendapat respons menyenangkan, seperti “Aku akan mengajakmu jalan-jalan.”

  • 6. “Terima kasih,” dengan senyum lebar

    No image

    Kata orang, “senyum lebar itu meluluhkan.” Walaupun sepertinya remeh, wanita yang memberi sambutan pantas memang populer. Jadi, di pengujung hari kerja, katakan, “Sampai jumpa besok. Jangan bekerja terlalu keras!” yang diiringi senyum. Dia akan merasakan kesan yang dalam dan “ingin kamu memberinya rasa nyaman setiap hari.”

  • 7. “Tidak apa-apa. Itu menunjukkan karaktermu!” ketika dia melakukan kesalahan kecil

    No image

    “Saya menghargai kata-kata itu bila menyangkut masa lalu yang ingin saya lupakan.” Pria akan langsung jatuh cinta dengan wanita yang bisa menerima kelemahan mereka. Perasaan tersentuh karena dimengerti begitu dalam oleh seorang wanita bisa bersemi menjadi cinta.

  • 8. “Ayo pergi bareng!” ke acara piknik atau gathering perusahaan.

    No image

    “Seakan-akan kami berpasangan. Hati saya berdebar-debar jadinya.” Dengan ajakan seperti ini, pria akan merasa dekat. Kamu juga tampak sangat menarik bila menunjukkan ingin berdekatan dengannya setelah tiba di tempat dengan mengatakan, “Bisakah aku duduk sama kamu?” Ini mungkin akan memicu instingnya untuk memelukmu karena sangat “menggemaskan!”

  • 9. “Bosan enggak ada kamu,” ketika dia absen karena sakit

    No image

    “Apa saya sepenting itu baginya?” Kebanyakan pria tidak bisa menyembunyikan kegembiraan karena dibutuhkan oleh wanita. Minta dia untuk memberitahumu kalau cuti sakit. Mungkin instingnya untuk melindungimu akan timbul dan dia akan berpikir, “Dia membutuhkan aku.”

Published: Minggu, 19 Maret 2017