9 Hal yang Membuat Wanita Berpikir untuk Memperingatkan Teman, “Dia Hanya Mempermainkan Perasaanmu”

Hal yang umum bagi wanita bila serius menjalani hubungan dengan pria yang hanya mempermainkan perasaanya saja. Pandangan obyektif dari teman wanitamu bisa menjadi referensi berguna saat kamu ingin tahu apakah seorang pria serius denganmu. Kali ini, kami telah bertanya kepada para wanita untuk memberi tahu kami tentang hal-hal yang membuat mereka berpikir untuk memperingatkan teman, “Dia hanya mempermainkan perasaanmu.”

  • 1. Saat pria belum memintanya menjadi pacar, tapi mereka sudah tidur bersama

    No image

    “Dia hanya memintaku jadi selingkuhan.” Temanmu khawatir bila pria tersebut memanfaatkan dirimu, saat kamu belum tahu apakah dia tertarik untuk berpacaran denganmu, tapi kalian sudah pernah tidur bersama. Kamu bisa dengan santai bertanya kepadanya tentang posisimu jika kamu tidak yakin, karena beberapa pria akan menganggap dirimu sudah tahu.

  • 2. Saat pria mengajaknya keluar tengah malam

    No image

    “Jika pria itu serius dengan kekasihnya, akankah dia mengajak keluar pada tengah malam...?” Beberapa wanita menafsirkan bahwa ajakan pria untuk pergi di tengah malam sebagai bukti bahwa dia tidak menghargaimu. Sekali-kali tolak ajakannya dan amati reaksi dia. Cara ini bisa membantumu untuk memastikan apakah dia serius atau tidak.

  • 3. Saat pria meminjam uang darinya

    No image

    “Pria macam apa dia, meminjam uang dari perempuan yang disukainya?” Beberapa wanita beranggapan bahwa pria meminjam uang dari wanita saat mereka tidak peduli jika si wanita “berhenti menyukainya”. Sekalipun dirimu serius dengan pasangan, kamu harus mempertimbangkannya kembali jika kamu berhubungan dengan pria yang terus-menerus meminta uang.

  • 4. Saat pria sering membatalkan rencana di menit-menit terakhir

    No image

    “Jika pria menyukai seseorang, dia akan menjadikan wanita tersebut sebagai prioritasnya.” Beberapa wanita percaya bahwa seorang pria tidak akan membatalkan janji bila dia serius dengan pacarnya. Jika pria terus-menerus mengubah rencanamu, inilah saatnya untuk mempertanyakan bagaimana perasaan dia terhadapmu.

  • 5. Saat dia selalu memberi si pria tumpangan

    No image

    “Pria itu bisa memanfaatkan kekasihnya sebagai taksi gratis.” Temanmu mungkin berpikir bahwa pacarmu memanfaatkan dirimu untuk mendapatkan tumpangan. Cobalah mengatakan padanya sesuatu seperti, “Mobilku sedang diperbaiki”. Jika dia berhenti menelepon sampai mobilmu berfungsi kembali, kamu mungkin perlu mempertimbangkan untuk putus dengannya.

  • 6. Saat dia mulai berpacaran dengan seorang pria hanya dalam hitungan hari setelah mereka bertemu

    No image

    “Aku hanya bisa berasumsi bahwa pria itu cuma ingin menidurinya saja.” Saat orang terburu-buru menjalin hubungan dan tidak meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain, teman-temannya mungkin menyimpulkan bahwa yang mereka cari hanyalah seks semata. Meskipun demikian, kamu bisa memberi kesempatan pada pria tersebut jika merasakan kecocokan dengannya.

  • 7. Saat pria bertandang ke rumahnya untuk kencan dan mereka tidak pernah pergi keluar

    No image

    “Mungkin pria itu tidak ingin terlihat bersama kekasihnya.” Beberapa wanita curiga saat pria tidak mau berkencan di tempat umum. Meskipun demikian, kamu harus bertanya padanya mengapa dia tidak suka pergi keluar—bisa saja itu hanya karena dia tidak punya uang.

  • 8. Saat pria memintanya untuk merahasiakan hubungan mereka

    No image

    “Ini mungkin sebagai bukti bahwa ada orang lain yang membayangi...” Seorang pria bisa saja memintamu untuk merahasiakan hubungan jika dia tidak ingin orang lain mengetahuinya. Jalinan asmara kalian mungkin bisa menimbulkan masalah atau dia hanya merasa malu, maka beri waktu dan lihat apakah benar kamu berpacaran dengan pria pemalu.

  • 9. Saat dia bertemu dengan pria itu hanya beberapa kali dalam setahun

    No image

    “Mereka tidak seperti sedang menjalani hubungan jarak jauh...” Orang merasa curiga saat kamu berpacaran dengan pria yang tidak punya waktu untuk bertemu denganmu. Kamu harus ingat bahwa seorang pria yang benar-benar mencintaimu akan menyediakan waktu bagimu, tidak peduli seberapa sibuknya dia.

Published: Kamis, 07 Desember 2017