9 Alasan Pria Lebih Memilih Wanita Biasa Dibanding Wanita Cantik

Perempuan berwajah rupawan dan bertubuh indah adalah stereotip ideal kecantikan wanita, tapi dalam hal pacaran serius, banyak pria lebih memilih wanita biasa. Kami telah mensurvei sejumlah pria tentang topik ini, dan hari ini kami akan berbagi sembilan alasan mengapa pria lebih memilih wanita biasa dibanding wanita cantik.

  • 1. Wanita cantik tampak angkuh dan juga sulit didekati

    No image

    “Aku harus selalu waspada, jadi kami mungkin tidak akan bisa sangat dekat.” Wanita cantik memiliki citra negatif angkuh, dan untuk alasan ini, banyak pria menghindar mendekati wanita semacam itu. Gadis biasa memiliki keuntungan lebih dalam hal kesempatan untuk semakin dekat dengan pria secara natural.

  • 2. Pria merasa bisa menjadi diri sendiri saat berpacaran dengan wanita biasa

    No image

    “Aku ingin wanita yang membuatku merasa bebas menyampaikan pikiran dan segala kekuranganku.” Ketika bersama wanita cantik, banyak pria tidak bisa santai dan bersikap alami. Hal ini menunjukkan bahwa wanita biasa, yang membuat pria merasa bisa menjadi diri mereka sendiri saat berada di dekatnya, merupakan pasangan yang lebih banyak dipilih.

  • 3. Pria merasa seolah-olah ada “dinding” di antara dirinya dan wanita yang selalu berpakaian dan berdandan sempurna

    No image

    “Dia mungkin akan menolakku karena kami tidak serasi dalam hal penampilan.” Banyak pria yang tidak terlalu percaya diri dengan penampilannya, sehingga mereka tidak sengaja membangun tembok mental di antara wanita cantik dan diri mereka sendiri. Ini mungkin menjelaskan mengapa wanita yang berpakaian biasa dan tidak mengutamakan gaya berbusana modis dapat menciptakan suasana keakraban yang berjalan lebih baik dengan banyak pria.

  • 4. Tidak banyak saingan untuk cinta wanita biasa, dan pria tidak perlu khawatir laki-laki lain merebut

    No image

    “Wanita cantik angkuh dalam hal memberikan rasa cinta.” Banyak pria mengatakan merasa tidak nyaman dengan pikiran bahwa wanita cantik biasanya dikelilingi oleh para lelaki yang mengagumi mereka, yang berarti lebih banyak saingan bagi dirinya. Maka wajar saja bila kemudian banyak pria lebih memilih wanita biasa yang cenderung memiliki daftar lebih pendek dalam buku sejarah kencan mereka.

  • 5. Wanita biasa membangkitkan naluri alami pria sebagai seorang pelindung daripada wanita percaya diri

    No image

    “Wanita cantik selalu membuatku merasa bahwa mereka akan baik-baik saja tanpa diriku.” Pria senang merasa dibutuhkan oleh pasangannya, sehingga mereka merasakan dorongan insting terhadap wanita biasa yang tampaknya membutuhkan perlindungannya. Sering dikatakan bahwa menggantungkan diri pada seorang pria merupakan hal penting agar menjadi populer di kalangan mereka.

  • 6. Pria terpikat dengan wanita yang berkepribadian memesona dan penuh perhatian

    No image

    “Tidak masalah jika dia tidak begitu cantik. Aku lebih menyukai wanita yang peduli dan banyak tersenyum.” Banyak pria berpikir kepribadian seorang wanita dan cara dia memperlakukan orang lain lebih penting daripada penampilan. Kamu bisa mengatakan para pria tersebut lebih mencari “wanita baik” daripada wanita cantik.

  • 7. Inner beauty wanita biasa mudah terlihat tanpa perlu ditutupi oleh penampilan bagus yang menyilaukan mata

    No image

    “Meskipun dia cantik, aku tidak bisa berpacaran dengan wanita yang memiliki nilai-nilai berbeda denganku.” Beberapa pria melihat karakter moral seorang wanita terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah mereka tertarik untuk berkencan dengannya. Banyak pria berpikir tidak akan memiliki hubungan yang berhasil jika terlalu terpesona oleh penampilan luar wanita. Pria sering takut menjadi tunduk pada seorang wanita cantik.

  • 8. Tidak seperti wanita cantik, yang selalu membuat pria gelisah, bersama wanita biasa membuat pria merasa santai dan muda lagi

    No image

    “Berada di dekat wanita cantik begitu melelahkan; aku selalu senewen, dan aku tidak bisa bersantai sama sekali!” Pria merasa lebih nyaman bersama wanita biasa yang membuat mereka menjadi diri sendiri daripada di sekitar wanita sangat cantik yang membuat mereka merasakan banyak tekanan untuk mengimbangi. Mereka harus selalu berusaha keras agar tampil percaya diri dan cakap dalam pekerjaan, sehingga masuk akal bila para pria akan mencari pasangan yang bisa membuat mereka lebih santai.

  • 9. Wanita yang sikapnya “imut nan manis” identik lebih feminin

    No image

    “Jika terlalu cool dan percaya diri, meskipun cantik, mereka tampak tidak feminin sama sekali bagiku.” Banyak pria mengatakan bahwa mereka lebih suka wanita yang cara bicara dan perilakunya menunjukkan femininitas, bahkan jika itu agak berlebihan. Meskipun kamu harus sedikit berakting, bukan hal yang buruk jika kamu bisa menarik hati pria dengan cara demikian, bukan?

Published: Jumat, 17 Maret 2017