9 Alasan Mengapa Pria Meninggalkan Wanita

Ketika melakukan survei, kami sering menemukan pria yang pernah berpacaran dengan wanita bak primadona. Namun, mereka bersumpah sudah cukup drama yang telah dialami dan tidak akan pernah berpacaran dengan wanita semacam itu lagi. Jadi, apa yang dilakukan wanita tersebut sehingga memadamkan minat pria terhadapnya? Kami telah bertanya kepada sejumlah pria tentang pengalamannya dengan sifat plin-plan mantan mereka untuk menyajikan sembilan alasan mengapa pria meninggalkan wanita.

  • 1. Dia jatuh cinta mati pada satu saat dan dingin kemudian

    No image

    “Aku tidak bisa mengikuti perubahan mood-nya.” Jika kamu salah satu dari wanita yang memiliki emosi tak terprediksi, pria mungkin akan menganggap berhubungan denganmu terlalu rumit. Kamu semestinya mengekspresikan rasa sayangmu kepadanya setiap hari sehingga perubahan suasana hatimu bisa sedikit terabaikan.

  • 2. Dia membatalkan kencan di menit-menit terakhir

    No image

    “Dia tidak memedulikan jadwalku. Hariku benar-benar berantakan.” Karakter khas kepribadian gadis primadona lainnya adalah bahwa wanita seperti ini sangat buruk dalam menepati janji. Jika kamu harus membatalkan kencan atau janji bertemu dengan pemberitahuan singkat, lakukan secara spesifik dan sopan untuk menjelaskan mengapa kamu harus membatalkannya. Selanjutnya, jangan sampai menjadi kebiasaan. Sekalipun menurutmu alasannya baik, berulang kali tidak ada keterangan akan merusak reputasimu.

  • 3. Dia membuat permintaan yang egois

    No image

    “Dia pikir siapa dirinya?” Asal kamu tahu saja—dunia tidak berputar di sekitarmu, dan pacar akan muak dengan sikap seperti itu. Jika kamu membutuhkan sesuatu darinya, sebuah “aku memerlukan bantuan darimu” yang sederhana, bisa membuat perubahan besar dalam bagaimana dia mengartikan permintaanmu. Jangan menyalahgunakan pacar sebagai pelayan. Dia ada bukan untuk melayanimu. Kamu harus bersikap rendah hati.

  • 4. Dia mematikan ponsel dan memutus semua komunikasi

    No image

    “Setiap kali dia melakukan itu, aku menjadi sangat cemas.” Pacarmu pada akhirnya akan muak dengan perilaku ini dan membiarkanmu seorang diri di duniamu sendiri. Jika kamu ingin menutup diri dari lingkungan untuk sementara karena alasan apa pun, beri tahu dia terlebih dulu bahwa kamu ingin sendirian dan kamu akan berada di luar jangkauan untuk sementara waktu. Dia akan menghormati pilihanmu, dan dia tidak perlu merasa khawatir kamu akan berselingkuh.

  • 5. Dia kesal jika pacar memberi terlalu banyak perhatian namun marah jika tidak sama sekali

    No image

    “Aku merasa seperti selalu berjalan di atas kulit telur.” Banyak pria merasa tidak ada kepuasan dalam diri seorang primadona. Sebelum menempelkan cap “primadona” di dahimu, letakkan dirimu di posisinya dan pikirkan bagaimana perasaanmu jika kamu tidak bisa membuat pasangan bahagia.

  • 6. Dia semaunya sendiri saat menunjukkan kemesraan

    No image

    Dia ingin menunjukkan kemesraan di depan publik, tapi itu sangat aneh.” Sekali lagi, kamu bertindak menurut emosimu sendiri dan tidak memperhatikan perasaannya. Bagaimana jika kamu berada di tempat umum yang sering dikunjungi atasannya? Jika kamu merasa pacar tidak nyaman dengan sikapmu yang suka mengumbar kemesraan, tahanlah sedikit. Kamu perlu memikirkan waktu dan tempat terbaik untuk menunjukkan kasih sayangmu.

  • 7. Dia marah karena kritik sekecil apa pun

    No image

    “Dia adalah Ratu dan dia tidak bisa salah...” Kamu mengatur segalanya dengan tangan besi dan reaksimu mudah sekali berubah saat menerima kritik. Apakah kamu memperhatikan bahwa dia sangat berhati-hati saat berbicara denganmu? Jika pacar memberi kritikan, itu berarti dia masih sayang dan peduli denganmu, jadi pastikan untuk mendengarkannya.

  • 8. Dia terkonsentrasi pada satu hal dalam satu menit dan menit kemudian pada sesuatu yang lain

    No image

    “Dia tidak pernah berhenti membuatku takjub...” Kamu spontan—mungkin sedikit berlebihan—dan dia tidak bisa mengikuti perubahan hatimu. Bila menemukan sesuatu yang menarik minatmu, bagikan pengalaman tersebut dengannya. Itu akan membawa udara segar ke dalam hubungan kalian.

  • 9. Dia memilih untuk sendiri

    No image

    “Dia sangat misterius... Terkadang aku tidak tahu apa yang sedang dia lakukan.” Kamu menyukai kebebasanmu, dan kamu cenderung tidak menyertakan dia ke dalam hidupmu. Ini tidak selalu berarti buruk, tapi dia bertanya-tanya apa yang telah kamu lakukan saat dia tidak bersamamu. Jika pacar bertanya di mana kamu berada, jelaskan keberadaanmu sehingga tidak ada yang perlu dicurigai.

Published: Senin, 09 Oktober 2017