9 Tempat yang Sebenarnya Pacar Tidak Ingin Kamu Membersihkannya

Keinginan untuk membereskan kamar pacar yang berantakan merupakan hasrat setiap wanita. Namun, kamu bisa membuat pacar kesal saat membersihkan tempat-tempat tersebut, karena jauh di lubuk hati, pria sebenarnya tidak ingin kamu menyentuhnya. Kali ini, berdasarkan survei terhadap sejumlah pria, kami perkenalkan “9 tempat yang sebenarnya pacar tidak ingin kamu membersihkannya.”

  • 1. “Mejanya,” tempat dia tahu di mana menemukan berbagai barang, terlepas dari penampakannya yang kacau

    No image

    “Aku kesulitan menemukan barang-barang saat seseorang memindahkannya.” Mungkin terlihat berantakan dari sudut pandang orang luar, tapi pria meletakkan peralatan mereka di tempat yang paling mudah bagi mereka. Jika harus membersihkan, kamu perlu bertanya pada pacar di mana dia biasanya menempatkan barang-barang tertentu, seperti “Di mana kamu ingin meletakkan notebook ini?”

  • 2. “Di dalam lemari kabinet,” tempat bahkan dia tidak yakin apa yang akan ditemukannya

    No image

    “Kami mungkin menemukan barang yang seharusnya tidak boleh terlihat oleh pacarku yang sekarang, seperti hadiah dari mantan.” Pria khawatir kekasih mereka mungkin menemukan sesuatu yang tidak terduga. Jika kamu menemukan sesuatu seperti itu jauh di dalam kabinetnya, letakkan kembali ke tempat di mana kamu menemukannya tanpa menyebutkan barang tersebut kepada pacar.

  • 3. “Kamar mandinya,” tempat dia malu bila kamu mungkin menganggap itu kotor dan bau

    No image

    “Itu bukan tempat yang bersih, jadi aku merasa tidak enak meminta dia untuk membersihkannya.” Pria pada umumnya lebih merasa malu daripada kesal dengan hal ini. Pacarmu mungkin membolehkan kamu membersihkan kamar mandinya, jika kamu memberi tahu dia bahwa kamu tidak peduli kalau itu kotor. Kamu bisa mengatakan sesuatu seperti, “Toh, aku juga sering memakainya.”

  • 4. “Di dalam lemari pakaian,” tempat dia membiarkan pakaiannya dilipat dengan cara khusus

    No image

    “Aku tidak ingin harus melipat baju-bajuku lagi setelah pacarku melakukannya dengan caranya sendiri.” Beberapa pria memiliki cara khusus dalam mengatur pakaian mereka. Sebaiknya jangan menyentuh pakaian dia jika sudah tertata rapi.

  • 5. “Di sekitar laptopnya,” sebuah piranti rapuh yang dia tidak ingin kamu merusaknya

    No image

    “Dia mungkin memindah kabel yang salah dan akhirnya mengubah kabel-kabelnya.” Beberapa pria berpikir bahwa wanita tidak ahli dalam bidang elektronik dan karenanya mereka tidak mau sang kekasih menyentuh laptopnya. Jika kamu membersihkan, cukup daerah yang berdebu saja dan hindari menyentuh kabel-kabel.

  • 6. “Rak bukunya,” tempat dia memiliki sistem kategorisasi tersendiri

    No image

    “Aku punya peraturan sendiri dalam mengatur buku-bukuku, jadi aku tidak bisa menemukannya jika seseorang mengubahnya.” Mungkin aneh bagi wanita, tapi beberapa pria memiliki cara tersendiri untuk mengatur bukunya. Meskipun kamu hanya memindah buku yang tampak mencuat dari rak, sebaiknya bertanyalah kepada pacar di mana dia ingin kamu menaruhnya.

  • 7. “Di bawah tempat tidur,” tempat dia menyembunyikan barang-barang nakal

    No image

    “Aku ingin pacarku jauh-jauh dari tempat itu, tapi aku merasa dia tahu dan sedang mencari...” Banyak pria menyembunyikan barang rahasia di bawah tempat tidur mereka. Kamu sebaiknya jangan terlalu usil, karena kemungkinan kamu akan terkejut jika menemukan sesuatu yang bertentangan dengan keyakinanmu bahwa “pacarku berbeda.”

  • 8. “Laci mejanya,” tempat dia menyimpan benda-benda bernilai sentimental yang mungkin dilihat orang lain sebagai sampah, seperti “stiker yang dia kumpulkan saat kecil”

    No image

    “Pacarku hampir saja membuang sesuatu yang penting bagiku.” Kekasihmu mungkin menyimpan “harta karunnya” di dalam laci meja. Meskipun benda-benda itu tampak seperti sampah, jangan katakan kepadanya bahwa mereka tidak berharga dan jangan pernah membuangnya tanpa seizin dia. Kamu harus selalu bertanya terlebih dulu.

  • 9. “Komputernya,” yang bisa mengungkap hobi rahasianya yang aneh

    No image

    “Aku punya hobi rahasia yang aku nikmati hanya di komputerku saja...” Beberapa pria menganggap komputer mereka sebagai tempat perlindungan pribadinya. Kalian mungkin akan bertengkar besar jika kamu mengutak-atik dan menghapus berkas penting. Biarkan saja, kecuali jika pacar memintamu secara khusus untuk melakukan sesuatu pada komputernya.

Published: Minggu, 08 Oktober 2017