9 Situasi yang Membuatmu Berisiko Jatuh ke Pelukan Pria yang Salah

Pernahkah kamu berpacaran dengan seseorang yang tampaknya baik di awal tapi kemudian berubah menjadi “Mr. Wrong”? Kapan wanita lebih mudah jatuh ke pelukan pria yang salah? Kali ini, berdasarkan survei terhadap kaum wanita, kami perkenalkan “9 situasi yang membuatmu berisiko jatuh ke pelukan pria yang salah.”

  • 1. Saat kamu sedang mencari pelampiasan, sesaat setelah patah hati

    No image

    “Aku terhanyut saat seseorang baik kepadaku bahkan hanya sedikit saja...” Ketika mengalami patah hati, kamu jadi mudah terbawa suasana saat seorang pria melakukan kebaikan untukmu. Meskipun seorang pria tampak baik, dia masih bisa diragukan. Pertimbangkanlah untuk menjalin hubungan baru hanya setelah sakit hatimu sembuh.

  • 2. Saat pacar tidak memperhatikanmu dan kamu merasa tidak aman

    No image

    “Aku mulai mencari seseorang yang menghargaiku.” Sudah lazim bagi wanita untuk mulai mencari pria lain saat hubungan dengan pacar tidak berjalan baik. Namun, pria yang menggodamu, meski mereka tahu kamu sudah punya pacar, seringnya hanya mencari kesenangan saja. Pertama, cari tahu mengapa pacar tidak memperhatikanmu dan bicaralah dengannya.

  • 3. Saat kamu tidak punya pacar sebelum berlangsung event bagi pasangan, seperti Hari Valentine

    No image

    “Aku akan mengajak siapa pun untuk acara ini!" Beberapa wanita terburu-buru menjalin hubungan tanpa berpikir panjang. Jenis hubungan ini sering berumur pendek dan kemungkinan kamu akan melajang lagi di waktu yang sama tahun depan. Jangan terpengaruh oleh musim, dan berusahalah mencari pacar yang benar-benar kamu cintai.

  • 4. Saat musim berubah dan kamu ingin ada seseorang di sampingmu

    No image

    “Aku mulai merasa kesepian saat melihat hujan rintik-rintik turun...” Beberapa wanita merasa kesepian selama musim yang sendu. Kamu seharusnya tidak memulai jalinan asmara dengan seseorang karena kesepian, sebab kamu kemungkinan akan kecewa dan berpikir “Aku tidak tahu dia seperti ini” saat musim berganti lagi. Perhatikan baik-baik hubunganmu dan pastikan apakah kamu benar-benar menyukainya dan apakah dia memiliki kualitas yang kamu cari dalam seorang pacar.

  • 5. Saat sahabatmu mendapat pacar dan kamu tidak punya teman untuk hang out bersama

    No image

    “Aku sangat sering merasa bosan...” Wanita yang tidak suka sendirian mungkin pada akhirnya akan menemukan diri mereka berada dalam situasi buruk bersama pria nakal. Temukan hobi yang membuatmu tetap aktif saat melajang, sehingga kamu tidak terjebak dalam hubungan tidak serius dengan pria jahat.

  • 6. Saat kamu bosan dengan kehidupan sehari-hari dan butuh kesenangan

    No image

    “Aku butuh kesenangan! Tolong kenalkan aku dengan seseorang yang baik!” Beberapa wanita jatuh ke pelukan pria yang membawa kegembiraan pada kehidupan sehari-hari mereka yang membosankan. Pria yang menyenangkan dan pandai berbicara sering kali menjadi pemain. Alih-alih berpikir “Aku merasa seperti dalam film” dan terbawa oleh kata-kata manisnya, tetaplah tenang dan pastikan apakah ucapannya sungguh-sungguh.

  • 7. Saat kamu lelah secara emosional karena kehilangan kepercayaan diri setelah melakukan kesalahan

    No image

    “Aku hanya ingin seseorang mendukungku.” Beberapa wanita takut sendirian saat mereka merasa lemah. Berpacaran dengan seseorang yang bahkan tidak kamu sukai akan memberimu lebih banyak masalah saat dirimu kembali kuat. Mintalah bantuan teman, atau cobalah mengatasi masa-masa sulitmu sendiri.

  • 8. Saat kamu tidak terbiasa mendengar kata-kata manis, seperti “Kamu cantik” dan “Aku cinta kamu”

    No image

    “Aku ingin pacar yang menganggapku menarik sebagai seorang wanita.” Kamu berisiko memilih pria yang salah saat merasa kurang percaya diri. Jangan tertipu oleh pria yang mengatakan “aku mencintaimu” segera setelah bertemu denganmu, karena mereka mungkin hanya lihai berbicara.

  • 9. Saat kamu telah melajang cukup lama dan khawatir dirimu akan sendirian selamanya

    No image

    “Aku tidak ingin mati sendirian.” Wanita yang khawatir akan sendiri selamanya merasa terdorong oleh keinginan untuk segera menemukan seseorang, dan kehilangan kemampuan mereka dalam membuat penilaian yang masuk akal. Ingatkan dirimu bahwa kamu akan baik-baik saja seorang diri. Ini tidak hanya akan mencegahmu jatuh ke pelukan pria yang salah karena kecemasan, tapi juga bisa membantumu bertemu dengan pria yang tepat.

Published: Rabu, 06 Desember 2017