“Aku Merasa Sudah Tidak Menarik Lagi...” 8 Situasi yang Membuat Wanita Merenungkan Penampilannya

Ada saat-saat dalam kehidupan seorang wanita di mana dia mulai merasa tidak menarik lagi. Mengenali momen-momen tersebut bisa menjadi titik balik jika kamu tidak ingin melajang selamanya. Kali ini, kami telah bertanya kepada para wanita untuk memberi tahu kapan mereka merasa tidak lagi menarik.

  • 1. Saat dia belum bercukur

    No image

    “Bulu kakiku tak keruan, dan aku berpikir, ‘Aku harus melakukan sesuatu dengan itu.’” Banyak wanita merasa tidak menarik saat mereka belum merawat bulu-bulu tak diinginkan yang tumbuh di tubuhnya. Pria sering kehilangan minat saat melihat kaki wanita yang berbulu. Maka, ingatlah bahwa kesempatanmu dengan seorang pria bisa berakhir jika dia melihat bulu kakimu.

  • 2. Saat dia bercermin dan menyadari bahwa perutnya membuncit

    No image

    “Aku sudah terlalu banyak minum, dan sekarang perutku buncit.” Beberapa wanita yakin diri mereka kurang menarik saat ada bagian tubuhnya yang menggelambir. Kamu bisa mulai dengan melakukan usaha kecil untuk mengubah gaya hidup, seperti mengurangi konsumsi alkohol dan lebih sering berjalan kaki.

  • 3. Saat melihat dirinya memakai kaos kaki berlubang

    No image

    “Yang terburuk bila aku tiba-tiba harus melepas sepatu.” Beberapa wanita memilih memakai kaus kaki berlubang, tapi mereka sadar dengan apa yang akan dipikirkan orang lain tentang mereka. Kamu bisa mulai membuat aturan sendiri bahwa dirimu akan membuang kaus kaki yang sobek dan pakaian lainnya yang rusak.

  • 4. Saat dia menghabiskan hari libur dengan memakai baju tidur dan bahkan tidak gosok gigi

    No image

    “Aku tahu aku tidak akan bertemu dengan siapa pun, tapi tetap saja...” Beberapa wanita menganggap dirinya buruk karena terlihat berantakan di hari libur mereka. Meskipun tidak punya rencana apa pun di hari itu, berpakaian seperti hendak pergi bisa membantumu lebih produktif dan membuatmu tergerak untuk keluar rumah.

  • 5. Saat kamar berantakan dan dia tidak ingat kapan terakhir kali membersihkannya

    No image

    “Aku tidak bisa menerima tamu dengan keadaan seperti ini.” Beberapa wanita merasa tidak tahan saat kamar mereka sangat kacau berantakan. Penting bagimu menciptakan alasan untuk membereskan kamar, seperti sesekali mengundang orang untuk berkunjung ke tempatmu.

  • 6. Saat dia malas dengan pekerjaan rumah tangga dan piring kotor menumpuk

    No image

    “Alasanku adalah sibuk, tapi kurasa wanita lain bisa menemukan waktu untuk melakukannya?” Beberapa wanita menganggap bahwa piring dan baju kotor yang mulai menumpuk mencerminkan keburukan pada diri mereka. Semakin banyak jumlahnya, semakin sedikit motivasimu untuk membersihkan. Cobalah segera mencuci piring setelah digunakan.

  • 7. Saat dia melontarkan lelucon kotor untuk membuat orang tertawa meski gebetan berada di dekatnya

    No image

    “Aku kecewa pada diri sendiri karena lebih memilih untuk melucu ketimbang bersikap manis.” Beberapa wanita menyesal telah membuat lelucon kotor di depan pria. Beberapa lelucon kotor yang diucapkan wanita bisa terlalu provokatif untuk pria. Meskipun kamu punya lelucon bagus, cobalah untuk tidak mengatakannya saat gebetan berada di sekitarmu.

  • 8. Saat dia kentut atau bersendawa di depan pria

    No image

    “Aku bukan seorang wanita. Aku lebih seperti perempuan tua atau pria paruh baya.” Beberapa wanita menyesal telah melakukan hal-hal tidak sopan di depan pria. Dalam skenario terburuk, tersipulah dan katakan “maaf” untuk mempertegas sisi femininmu.

Published: Selasa, 05 Desember 2017