9 Kata-Kata Angkuh untuk Menggoda dan Memikat Pria

Ternyata, banyak pria yang menyukai wanita yang menggoda tapi sedikit menjaga jarak. Salah satu cara untuk memainkan trik ini adalah dengan kata-kata yang bossy. Jadi, berdasarkan survei yang dijawab oleh pria Sugoren, berikut kami persembahkan “9 Kata-Kata untuk Menggoda dan Memikat Pria”. Jika kamu ingin membangkitkan perasaan di hati pria, cobalah membumbui kata-katamu dengan trik ini.

  • 1. “Kalau kamu suka aku, mungkin aku juga akan suka sama kamu.”

    No image

    “Walaupun dia cuma teman, saya tiba-tiba sadar bahwa dia wanita.” Meskipun kata-kata ini sedikit sombong, dia akan menyadari perasaan yang kamu simpan untuknya dan mulai tertarik. Namun, bisa saja kamu membuat seorang pria salah paham padahal mungkin kamu tidak tertarik padanya. Jadi, gunakan cara ini hanya jika kamu ingin pertemanan berkembang menjadi cinta.

  • 2. “Aku menolong bukan karena suka sama kamu lho ya.”

    No image

    Banyak pria yang merasa, “Sepertinya dia malu tapi disembunyikan. Menggemaskan!” Kamu mengatakan bahwa kamu mau membantu sehingga walaupun disampaikan dengan cara yang dingin, kesannya tetap baik. Jika kamu menyukai rekan kerja yang lebih muda, sikap yang agak superior mungkin merupakan cara yang tepat untuk mendekatinya.

  • 3. “Kamu sebenarnya bukan tipeku, tapi kamu keren.”

    No image

    “Saya merasa, ‘Dia bilang aku keren!’ Saya senang sekali." Banyak pria yang sangat senang menerima pujian. Akan tetapi, pastikan bagian “Kamu bukan tipeku” tidak ditafsirkannya sebagai “Aku tidak mau jadi pacarmu” dengan menambahkan kata-kata seperti “Maksudku, aku pasti bakal khawatir kamu populer di antara wanita lain.” Ini makin membantu menyampaikan perasaanmu padanya.

  • 4. “Dingin sekali. Sini aku pinjam jaketmu!”

    No image

    “Dia tidak akan berkata begitu pada orang yang tidak dia suka.” Beberapa pria akan bersemangat dan merasa bahwa wanita yang mengatakan hal seperti ini tetap menunjukkan perasaan yang lembut walaupun diucapkan dengan cara bossy. Jika pria yang kamu suka bukan tipe yang bisa memahami isyarat, mungkin kamu bisa lebih mendekatkan diri dengan trik ini.

  • 5. “Kamu ternyata lebih baik dari yang kupikir.”

    No image

    “Saya jadi penasaran dan bertanya-tanya, ‘Jadi apa kesan pertamamu kalau begitu?” Pria akan lebih terpikat pada wanita yang memberi pujian terselubung daripada yang gamblang. Cobalah menggunakan trik ini dengan santai pada orang yang menarik perhatianmu di pesta.

  • 6. “Menurutku kamu bisa lebih baik, iya ‘kan?”

    No image

    Jika dia mengatakan itu ketika saya sedang terpuruk, saya akan tersentuh.” Kata-kata “Aku tahu kamu bisa lebih baik dari ini” bisa memberi dorongan percaya diri dalam diri pria. Dia akan merasa kamu benar-benar memahami kelebihannya dan berpikir, “Aku ingin dia selalu ada di dekatku dan mendukungku.”

  • 7. “Maaf, tapi maukah kamu mengantarku pulang?”

    No image

    Banyak pria yang akan berharap tinggi dan bersemangat ketika mendengar ini, benak mereka berkata, “Dia ingin bersamaku lebih lama.” Cobalah membisikkan kata-kata ini saat meninggalkan pesta, bukan ketika sudah berdua saja. Cara ini efektif untuk membuat dia bangga dan berpikir, “Dia memilihku dari semua orang lain di sini.”

  • 8. “Aku tidak bisa berhubungan dengan siapa pun yang selevel sama kamu.”

    No image

    “Atasan yang benar-benar saya sukai mengatakan ini, dan rasanya hebat!” Kata-kata mematikan ini akan tetap disimak oleh pria walaupun keluar dari mulut orang yang menempati posisi superior. Namun, jika salah menilai situasi, kata-kata ini juga akan terdengar menyedihkan. Jadi, pastikan kamu cukup menarik dan percaya diri saat mengatakannya.

  • 9. “Sepertinya, entah bagaimana, nanti aku akan menyukaimu.”

    No image

    “Untuk orang yang pemalu seperti saya, kata-kata itu memberikan kepercayaan diri dan membuat saya lebih berani.” Kalimat ini bisa memicu insting pemburu dalam diri pria. Ekspresi perasaan dari seorang wanita adalah dorongan yang mereka butuhkan. Jadi, coba cara ini jika kamu adalah tipe wanita yang sulit menyatakan perasaan secara langsung.

Published: Rabu, 15 Maret 2017