9 Hal yang Sebenarnya Dianggap Pacar Sebagai “Kebaikan yang Tak Diharapkan”

Tekadang, wanita melakukan sesuatu untuk kekasih mereka dan berpikir bahwa itu akan menyenangkan atau menguntungkan bagi sang pacar. Namun, terkadang pria bisa menganggap ini sebagai “campur tangan yang tidak perlu”. Kamu tidak ingin kasih sayang yang kamu berikan terasa seperti beban! Kali ini, kami telah mensurvei sejumlah pria untuk mengenalkan “9 Hal yang sebenarnya dianggap pacar sebagai ‘kebaikan yang tak diharapkan’.”

  • 1. Kamu melakukan “hari bersih-bersih” dan memindahkan barang-barang di kamarnya

    No image

    “Aku tahu ini berantakan, tapi bagiku, ini adalah kekacauan yang terorganisir!” Pria memiliki alasan tersendiri untuk tidak merapikan kamar mereka. Meskipun kamu tidak tahan dan memutuskan untuk membersihkan kamar pacar, sebaiknya jangan memindahkan barang-barang.

  • 2. Kamu memberi dia “baju yang tampak keren untuknya” berdasar selera fashion-mu

    No image

    “Aku memakainya untuk berjaga-jaga saja, karena pacar yang memilihkannya untukku...” Beberapa pria mengenakan pakaian tersebut tapi merasa tidak senang dengan hal itu. Jika pacarmu memiliki selera tertentu dalam berbusana, cobalah untuk tidak memaksakan preferensimu kepadanya. Kalian bisa mencoba memilih baju bersama-sama.

  • 3. Kamu mencuci "pakaian yang memang sengaja tidak dia cuci," seperti celana jeans

    No image

    “Aku sengaja tidak mencuci jeans-ku! Aku tidak terlalu peduli jika itu kotor !!” Wanita mungkin sulit memahami hal ini, tapi terkadang, pria bisa memilih untuk tidak mencuci pakaian tertentu. Saat kamu mencuci baju-bajunya, bertanyalah untuk berjaga-jaga, “Apakah ada sesuatu di sini yang seharusnya tidak kucuci?”

  • 4. Kamu “melaporkan segala kegiatan dalam kehidupanmu sehari-hari” tanpa ada sesuatu yang spesifik untuk dibicarakan

    No image

    “Rasanya menyenangkan dia sering menghubungiku, tapi jujur saja, aku tidak tahu bagaimana harus menanggapi.” Kebanyakan pria tidak tahu apa yang harus dilakukan saat wanita mengirim pesan untuk melaporkan kegiatannya. Jika kekasihmu tidak merespons dengan baik terhadap pesan-pesanmu, kurangilah frekuensi dalam melaporkan segala kegiatanmu.

  • 5. Kamu berlebihan dalam merencanakan kencan

    No image

    “Tidak bisakah kita sedikit lebih fleksibel?” Beberapa pria merasa dibatasi saat kencan terlalu direncanakan. Biarkanlah sesekali pacar mengusulkan ide kencan, daripada kamu mengambil alih setiap waktu. Dengan cara ini, kamu bisa melihat kencan seperti apa yang disukainya.

  • 6. Kamu memasak terlalu banyak makanan dan dia merasa tertekan untuk menghabiskan semuanya

    No image

    “Aku tidak ingin dia memasak terlalu banyak karena aku merasa sedih kalau tidak menghabiskan makanannya.” Beberapa pria dilema antara merasa tidak enak karena tidak mampu menghabiskan makanan dan tidak nyaman karena kekenyangan. Amati berapa banyak porsi makan pacar ketika kalian sedang jajan di luar. Berhati-hatilah untuk tidak memasak terlalu banyak, bahkan saat kamu membuat makanan kesukaannya.

  • 7. Kamu memaksa dia untuk membaca buku dan menonton film yang menurutmu menarik

    No image

    “Minat kami berbeda, jadi aku benar-benar tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan.” Kalian pacaran, tapi kalian punya minat yang berbeda. Jika buku/film yang kamu rekomendasikan tidak sesuai dengan selera pacar, dia tidak akan tahu harus berkata apa kepadamu. Sebaiknya jangan memaksakan apa pun pada pacar hingga kamu tahu lebih baik apa kegemarannya.

  • 8. Kalian baru saja mulai pacaran, tapi kamu sudah ingin mengajak dia ke rumahmu dan mengenalkannya pada keluarga

    No image

    “Menyenangkan mendapat persetujuan keluarga, tapi bukankah terlalu cepat?” Beberapa pria akan menganggap dirimu terobsesi padanya jika kamu mengajak mereka ke rumahmu sebelum hubungan kalian matang. Kamu harus menunggu setidaknya 2-3 bulan sejak kalian mulai berpacaran, dan kemudian bertanyalah kepada pacar apakah dia bersedia diperkenalkan.

  • 9. Kamu tidak merencanakan apa pun untuk akhir pekan dan “sabar menunggu dia”

    No image

    “Aku yakin ada hal yang lebih menyenangkan untuk dilakukan daripada berkencan denganku (menyeringai).” Beberapa pria merasa tertekan dan terjerat saat kehidupan pacar mereka hanya berkutat pada hubungan cintanya. Meski begitu, kamu mungkin ingin mengonfirmasi terlebih dahulu dengan pacar jika kamu mempertimbangkan untuk membuat rencana lain di akhir pekan. Kamu bisa mengatakan sesuatu seperti, “Aku sedang berpikir untuk melakukan anu.”

Published: Sabtu, 07 Oktober 2017