Sembilan Hal yang Bisa Kamu Katakan Agar Pacar Menghapus Nomor Mantannya

Tidak mengenakkan saat pacar masih menyimpan nomor mantan di ponselnya. Banyak wanita merasa sulit untuk meminta pacar menghapus nomor mantan meskipun mereka menginginkannya karena takut sang kekasih tidak akan menerima permintaan semacam itu. Kali ini, berdasarkan survei kami terhadap sejumlah pria, kami mengenalkan sembilan hal yang bisa kamu katakan agar pacar bersedia menghapus nomor mantannya.

  • 1. Dengan segan berkata kepada pacar, “Aku menyukaimu jadi aku merasa takut.”

    No image

    “Pacarku penting bagiku. Aku tidak ingin dia merasa sedih.” Kata-kata tersebut mengetuk langsung hati nurani seorang pria. Namun, jika kamu khawatir, pacarmu mungkin berpikir bahwa kamu meragukan dia. Kamu harus menegaskan cinta yang kamu miliki untuk pacar saat mengatakan ini kepadanya.

  • 2. Berbicara langsung kepada pacar, “Bisakah kamu menghapusnya karena aku tidak suka itu?”

    No image

    “Dia tidak terdengar sarkastik, jadi aku merasa nyaman untuk menghapusnya.” Banyak pria akan menerima permintaan ini dengan tulus. Hati pacarmu akan tergerak oleh caramu yang jujur dan tanpa penuh perhitungan saat berbicara dengannya. Lebih baik blakblakan daripada harus memilih kata-kata jika priamu lebih menyukai keterusterangan.

  • 3. Tersenyum sedih dan berkata, “Tidak apa-apa. Kamu tidak perlu menghapusnya. Itu adalah kenangan yang penting.”

    No image

    “Aku merasa bersalah saat melihat dia bersikap tabah.” Dengan sengaja tidak meminta pacar untuk menghapus nomor mantan bisa menjadi strategi yang efektif. Kata-katamu akan lebih dalam menyentuh hatinya jika kamu memeluk dia tanpa berbicara apa-apa setelah mengatakan ini dan menunjukkan kepadanya melalui tindakan bahwa kamu sebenarnya ingin dia menghapus itu.

  • 4. Memberi pacar tatapan kesepian dan berkata, “Aku ingin menjadi satu-satunya yang kamu pikirkan.”

    No image

    “Aku merasa dia benar-benar mencintaiku saat dia cemburu.” Beberapa pria menemukan kebahagiaan dengan merasakan kasih sayang pacar mereka secara langsung. Orang sering merasa cemas pada awal hubungan, dan membandingkan seberapa besarnya mereka saling mencintai. Jika kamu memberi tahu pacar bagaimana perasaanmu terhadapnya, dia semestinya akan menanggapi permintaanmu dengan tulus.

  • 5. Memberi pacar tatapan serius dan berkata, “Aku tahu ini egois, tapi tolong.”

    No image

    “Satu kata, ‘tolong,’ membuatku ingin mendengarkannya.” Jika kamu meminta pacar dengan rendah hati, dia mungkin akan lebih menghargaimu. Ini adalah cara sangat baik untuk membuat pria yang keras kepala bersedia mendengarkan dan menerima permintaanmu. Alih-alih mengatakannya dengan bercanda, gunakan nada serius untuk memberi tahu dia bahwa kamu sungguh-sungguh.

  • 6. Dengan polos berkata, “Kamu masih menyimpan nomornya supaya kamu tidak tanpa sengaja menjawab telepon dari dia, kan?”

    No image

    “Aku tidak bisa mengkhianatinya saat dia sangat percaya padaku.” Beberapa pria tergerak oleh keyakinan kekasih mereka. Jangan tunjukkan bahwa kamu khawatir di dalam hati sehingga pacar tidak akan menganggap dirimu terobsesi padanya.

  • 7. Agak marah dan berkata, “Aku menghapus nomor mantanku di hari kita mulai pacaran!”

    No image

    “Aku akan merasa malu jika dia bisa melakukannya dan aku tidak bisa.” Cara ini bisa membangkitkan gengsi pria. Ini mungkin pendekatan yang efektif jika pacar khawatir akan mantanmu.

  • 8. Tersenyum kepada pacar dan berkata, “Kamu ingin tetap berhubungan dengan mantan sebagai teman, kan?”

    No image

    “Itu membuatku agak sedih dan membuatku ingin lebih menyayangi pacarku yang sekarang.” Beberapa pria sadar bahwa mereka menghargai kekasihnya saat ini lebih daripada mantan saat menunjukkan pengertian semacam itu. Namun, dengan mengatakan ini maka kamu mengakui mantan pacar dia sebagai teman perempuannya. Jika kamu tidak tahan dengan ide tersebut, kamu harus jujur mengenai hal itu.

  • 9. Penuh percaya diri berkata pada pacar, “Kamu tidak butuh siapa pun kecuali aku.”

    No image

    “Aku mulai berpikir sendiri, ‘Dia benar.’” Beberapa pria merasa tertekan oleh sikap keras kepala pacarnya, yang membuat mereka melupakan mantan. Namun, kekasihmu juga bisa melihat ini sebagai pesan bahwa kamu akan selalu ada untuknya. Jika pacar ingin kamu memimpin dalam hubungan cinta kalian, ini bisa membantunya merasa lebih aman.

Published: Jumat, 06 Oktober 2017