“Apa Aku Spesial?!” – 9 Hal yang Bisa Kamu Sampaikan Pertama Kali pada Seorang Pria untuk Membuat Dia Senang

Pria merasa senang bila mereka yang “pertama” diberi tahu oleh wanita bila terjadi sesuatu. Hasilnya, hubungan dengan pria yang kamu sukai akan berkembang. Jadi, apa yang bisa kamu beritahukan pada seorang pria “sebelum orang lain” untuk membuat hatinya berdebar? Berikut kami persembahkan 9 Hal yang Bisa Kamu Sampaikan Pertama Kali pada Seorang Pria untuk Membuat Dia Senang.

  • 1. Sampaikan berita signifikan tentang hidupmu, seperti lulus ujian masuk atau mendapat tawaran kerja

    No image

    “Saya merasa tersanjung jadi orang pertama yang mendengar berita besar tentang masa depannya!” Beberapa pria akan tersentuh sehingga ini merupakan pendekatan yang bagus untuk membuat dia mengetahui perasaanmu. Kamu bisa menambahkan, “Kita akan berjauhan, tapi tetap kontak, ya” untuk lebih mengekspresikan perasaanmu.

  • 2. Memberitahukan perubahan detail kontak atau alamat sebelum memberi tahu orang lain.

    No image

    Beberapa pria akan berpikir, “Oh ya, dia pasti punya perasaan padaku.” Tapi, sebagian pria juga tidak peka dengan pemikiran wanita. Mungkin kamu perlu membumbui pesan dengan menambahkan kata-kata seperti, “Aku belum memberi tahu siapa-siapa.” Itu akan membuat dia sadar bahwa kamu menganggap dia spesial.

  • 3. “Aku sudah pulang!” – Katakan bahwa kamu sudah kembali dari bepergian

    No image

    “Beberapa pria mungkin berkata, “Aku tidak perlu tahu itu,” padahal mereka sangat bahagia karena sikapmu yang sangat manis. Akan tetapi, hati-hati. Jika pria yang kamu hubungi ini belum begitu dekat, dia mungkin akan dengan sombong berpikir bahwa kamu “naksir berat”.

  • 4. ”Aku senang mengobrol sama kamu” – Ucapkan terima kasih eksklusif dan spesial setelah acara kumpul-kumpul

    No image

    “Apa kamu tertarik padaku?!” Beberapa pria akan bersemangat mendengar ini. Kamu bahkan bisa membuat pria yang tidak sering mengobrol denganmu menjadi tertarik melalui pesan seperti ini. Jika ingin menambahkan sedikit penekanan, katakan, “Aku senang kalau bisa ketemu kamu lagi.”

  • 5. “Aku menguasai masakan baru” – Ceritakan tentang masakanmu

    No image

    “Apa dia ingin memasak untukku?” Beberapa pria antusias memikirkan ada wanita yang memasak untuknya. Seperti kata pepatah, “Jalan ke hati pria adalah perutnya.” Kamu bisa mencetak poin dengan masakan enak, jadi kenapa tidak mengusulkan, “Kamu mau kumasakkan sesuatu?”

  • 6. Pesan ”Aku baru putus” dari wanita yang disukainya

    No image

    “Kesempatanku akhirnya tiba!” Harapan pria akan melambung tinggi setelah menerima pesan seperti ini. Jika kamu ingin hubungan dengannya berkembang, tambahkan komentar seperti, “Seandainya mantanku sebaik kamu...” untuk memperbesar harapannya. Dia mungkin akan mendekatimu dengan percaya diri.

  • 7. “Aku sakit” – Memberi tahu sakit yang tidak parah

    No image

    “Apa dia ingin aku datang?” Jika kamu mengatakan, “Aku ingin makan sup ayam,” mungkin dia akan dengan senang hati datang dan menengokmu. Akan tetapi, sebaiknya hindari cara ini bila kamu benar-benar sakit. Mungkin kamu tidak mau bertemu dengan wajah tanpa riasan dan rambut berantakan.

  • 8. Meminta saran untuk persoalan serius, seperti masalah keluarga

    No image

    Beberapa pria merasa bangga karena dimintai pendapat. Tapi, jika rasa percaya belum terbentuk, dia mungkin menganggap kamu “merepotkan”. Kalau ingin menggunakan taktik ini, mulailah dengan konsultasi yang lebih sepele, seperti “Bantu aku memilih laptop, dong.”

  • 9. Mengatakan bahwa kamu tidak punya rencana pada Hari Valentine dan Natal

    No image

    “Apa dia mengajakku kencan?! Apa dia menyukaiku?!” Beberapa pria akan merasa tersanjung mendengar ini. Jika kamu menambahkan itu karena kamu “tidak begitu populer” sambil malu-malu, dia mungkin akan berkata: “Kata siapa? Apa kamu mau keluar makan?”

Published: Rabu, 12 April 2017