9 Momen Saat Pria Merasa Wanita Pendiam Itu “Manis!”

Banyak wanita tahu bahwa terlalu malu bicara bisa membatasi pria untuk mengenal mereka. Namun, kamu tetap bisa membuat pria jatuh hati melalui perilaku sehari-harimu. Kali ini, berdasarkan pendapat dari para pria, kami perkenalkan “9 momen saat pria merasa wanita pendiam itu ‘manis’.”

  • 1. Ketika dia malu dan menyebut nama pria dengan pelan

    No image

    “Jika dia berbicara padaku, aku menganggapnya sebagai pertanda bahwa dia memercayaiku.” Saat seorang wanita pendiam memanggil nama pria, dia merasa lebih dekat dengannya. Alih-alih menyebut “hei”, gunakan namanya sehingga dia merasa akrab denganmu.

  • 2. Ketika dia tersenyum lebar saat berbicara

    No image

    “Senyum tak terduga dari seorang gadis pemalu—sungguh menarik bagiku!” Pria menghargai senyuman dari wanita yang pendiam karena dia tidak sering menunjukkan itu. Jika kamu menyukai seseorang, ingatlah bahwa menunjukkan senyum kepadanya cukup bisa membuat dia bersemangat.

  • 3. Ketika dia menatap malu-malu saat berbicara dengan pria

    No image

    “Dia tampak begitu polos. Dia membuat jantungku dag-dig-dug.” Beberapa pria tersentuh jika seorang wanita mulai tersipu ketika berbicara dengan mereka. Meskipun kamu merasa malu, bersikap dingin terhadap pria bisa menimbulkan kesalahpahaman. Kamu setidaknya harus mencoba menatap matanya saat menanggapi dia.

  • 4. Ketika dia melamun dan tidak menyadari ada seseorang yang sedang menatapnya

    No image

    “Dia mengingatkanku pada hewan kecil. Aku hanya ingin memeluknya.” Beberapa pria gemas saat wanita sibuk memainkan sesuatu dengan jari-jemarinya atau mencorat-coret. Bila kamu sadar seorang pria sedang menatapmu saat dirimu melamun, tunjukkan padanya bahwa kamu sedikit malu. Ini akan membuat dia lebih jatuh hati padamu.

  • 5. Ketika terlihat di matanya dia sedang bermasalah dengan pekerjaan atau sesuatu yang lain

    No image

    “Ini menimbulkan perasaan yang kuat pada diriku setiap kali dia menatapku dengan mata berkaca-kaca.” Banyak pria merasa lemah dengan “raut muka cemas” dan “mata berkaca-kaca” seorang wanita. Kamu akan terlihat seperti penguntit jika terus-menerus memandangi pria tersebut, tapi menjadi strategi yang bagus saat mata kalian saling bertemu.

  • 6. Ketika dia menjadi pendengar yang baik saat berbicara dengan teman-temannya

    No image

    “Dia sangat berkelas dengan sikapnya yang sederhana dan ekspresi yang menyenangkan.” Pria merasakan kerendahan hati dan keanggunan saat mereka melihat seorang wanita yang aktif mendengarkan teman-temannya. Kamu bisa berlatih menjadi pendengar yang baik untuk memunculkan sisi sederhana dari dirimu.

  • 7. Ketika matanya bersinar begitu orang mulai membicarakan sesuatu yang disukainya

    No image

    “Aku terkejut, tapi aku senang dia mulai membuka diri terhadapku.” Pria merasa bahagia saat wanita pendiam menunjukkan sedikit antusiasme, karena ini menimbulkan koneksi di antara mereka. Ketika orang mulai membicarakan hal-hal yang kamu sukai di sebuah pesta, kamu harus bergabung dalam obrolan dan beri tahu mereka bahwa kamu memiliki minat yang sama.

  • 8. Ketika pria memergokinya sedang menguap

    No image

    “Dia memiliki ekspresi yang sangat lucu saat terkejut.” Bagi beberapa pria, seorang wanita yang menguap lebar pun bahkan bisa tampak manis. Kamu juga bisa terlihat seksi saat menyeka air matamu setelah menguap dan menunjukkan kepadanya berbagai jenis pesona.

  • 9. Ketika dia diam-diam mencondongkan badan dan berdekatan dengan pria secara fisik

    No image

    “Aku tersentuh oleh caranya mencoba berinteraksi denganku.” Pria merasa istimewa saat wanita pemalu mencoba mendekati mereka secara fisik. Jangan berlebihan, tapi sesekali kamu bisa mencoba membuat gerakan tersebut tampak lebih jelas, memilih duduk di sampingnya di sebuah pesta atau memegang lengannya saat berjalan.

Published: Senin, 04 Desember 2017