9 Hal yang Menyebabkan Pria Jatuh Hati Pada “Wanita Pendiam”

Banyak wanita merasa khawatir mereka memiliki keterampilan berkomunikasi yang buruk atau tidak tahu bagaimana cara bercerita tentang dirinya sendiri. Meski begitu, kamu bisa menilai ketertarikan seorang pria dengan hal-hal selain obrolan seru dan penampilan yang menawan. Kali ini, berdasarkan survei kami terhadap sejumlah pria, kami memperkenalkan “9 hal yang menyebabkan pria jatuh hati pada ‘wanita pendiam’.”

  • 1. Ketika dia sungguh-sungguh mendengarkan cerita si pria

    No image

    “Aku merasa terdorong untuk berbicara karena dia benar-benar mendengarkanku.” Pria merasa senang saat wanita memperhatikan kata-kata mereka. Kamu bisa menjadi pendengar yang baik dan menunjukkan padanya bahwa kamu memperhatikan melalui tanggapan dan ekspresi wajahmu.

  • 2. Ketika pria tahu betapa pedulinya dia, seperti saat dia yang pertama memperhatikan bahwa si pria tidak enak badan

    No image

    “Saat aku kerja lembur, dia meninggalkan minuman berenergi di mejaku.” Membiarkannya mengetahui bahwa “dia ada dalam pikiranmu” dengan melakukan sesuatu yang baik, seperti menyediakan camilan, menunjukkan kepedulianmu dan membuatnya senang. Jika kamu menyukai seseorang, kamu bisa membubuhkannya dalam sebuah pesan dan membuat dia merasa istimewa.

  • 3. Ketika dia menutupi kesalahan orang lain tanpa mengeluh

    No image

    “Menurutku, tindakannya yang fokus pada tugas tanpa menunjukkan bahwa dia ‘membantu orang lain’ itu mengagumkan.” Pria tersentuh saat wanita tidak menyalahkan orang lain atas kesalahan dan kekurangan mereka. Kamu juga bisa melakukan ini dengan bersikap sederhana dan mendukung orang-orang di sekitarmu.

  • 4. Ketika pria melihat dia tersenyum pelan saat orang lain sedang ribut

    No image

    “Dia terlihat misterius, dan itu membuatku bertanya-tanya apa yang ada dalam pikirannya.” Pria memperhatikan wanita yang tahu caranya menikmati diri sendiri dengan tenang dalam sebuah kelompok. Namun, pastikan untuk merekahkan senyuman di wajahmu dan menunjukkan bahwa kamu tetap bersenang-senang, sehingga dirimu tidak sepenuhnya tampak terasingkan.

  • 5. Ketika pria mengetahui bahwa dia aktif secara fisik, seperti “punya lisensi sepeda motor”

    No image

    “Aku dengar hobinya touring sepeda motor. Itu membuatku bertanya-tanya apa yang dia pakai saat mengendarai sepedanya.” Pria tertarik dengan wanita yang melakukan aktivitas fisik kontras dengan citra pendiam mereka. Jika kamu berpikir kepribadianmu kurang menarik, kamu bisa memilih hobi yang membutuhkan kekuatan fisik.

  • 6. Ketika dia tahu caranya mengemukakan pendapat saat diperlukan

    No image

    “Dia menunjukkan kesalahan atasannya di sebuah rapat. Aku kagum karena dia adalah seseorang yang perlu diperhitungkan.” Wanita yang biasanya diam tapi berbicara saat diperlukan mendapat respek dari orang-orang di sekitarnya. Bila ditanya apa yang ingin kamu lakukan, pastikan untuk menjawabnya langsung.

  • 7. Ketika dia selalu menertawakan semua hal yang pria ucapkan

    No image

    “Rasanya seperti dia membuka diri hanya untukku saja, dan itu membuatku posesif terhadapnya (haha).” Pria menjadi lebih tertarik saat mereka melihat wanita pendiam tertawa terbahak-bahak. Meskipun kamu tidak pandai berbicara, tertawa bisa membantu membangkitkan mood.

  • 8. Ketika dia tidak bergabung saat orang lain menjelek-jelekkan seseorang

    No image

    “Aku menyadari betapa kuatnya dia saat aku melihatnya memilih untuk tidak bergabung dalam kerumunan.” Pria akan menganggapmu sebagai “wanita bermartabat” saat dirimu memilih untuk tidak ikut menggosip. Sebaiknya menghindarlah saat orang lain sedang membicarakan keburukan seseorang.

  • 9. Ketika dia tampak senang saat makan

    No image

    “Dia menyeka mulutnya saat sedang makan. Aku bisa mengatakan dirinya bahagia tanpa dia mengatakan apa pun, dan hatiku meleleh.” Pria tertarik pada wanita pendiam, tapi ekspresif. Kamu harus mengungkapkan emosimu melalui mimik muka dan gerak tubuh agar wajahmu tidak selalu tampak serius.

Published: Minggu, 03 Desember 2017