9 Tipe Wanita yang Tidak Perlu Cantik untuk Jadi Menarik

Wajah cantik memang senjata yang diperlukan saat ingin tampil menarik, tapi hanya sampai sejauh itu. Kami telah menanyakan pendapat sejumlah pria untuk mempersembahkan “9 tipe wanita yang tidak perlu cantik untuk jadi menarik”.

  • 1. “Wanita dengan senyum manis” yang selalu positif.

    No image

    “Berada di dekatnya saja saya sudah senang.” Kami mendengar banyak pria yang mengatakan bahwa wanita dengan senyum bahagia itu sangat istimewa. Jadi, bukannya berusaha tampak dingin dan berjarak, mereka bisa memikat hati pria dengan bersikap alami dan ramah.

  • 2. “Pendengar yang baik” yang tertarik dengan apa yang dikatakan orang lain.

    No image

    “Bila obrolan menyenangkan, saya juga merasa senang.” Banyak pria mencari teman mengobrol yang enak, dan mereka senang ketika merasa cocok dengan seorang wanita melalui obrolan. Ketika wanita yang bisa mendengar dengan baik memiliki kesempatan untuk bicara dengan pria yang disukainya, dia pasti menanyakan hal-hal yang membuat obrolan terus mengalir, seperti, “Ceritakan tentang minatmu.”

  • 3. “Wanita yang bisa menenangkan” dan membuat orang santai dengan sikapnya.

    No image

    Ada banyak pria yang mencari kenyamanan dan hiburan dalam diri wanita yang mereka cintai. Meskipun atmosfer rileks sulit untuk dipaksakan, wanita yang bisa menenangkan orang lain dengan hal-hal kecil, seperti ekspresi senang ketika menyantap makanan favorit atau mengekspresikan diri dengan tulus dan jujur, akan selalu dihargai.

  • 4. “Wanita ceria (tapi agak mengkhawatirkan) yang mau tidak mau selalu dicemaskan.”

    No image

    “Saya merasa harus melindunginya.” Secara alami, pria ingin melindungi wanita yang dia sayangi dan tertarik dengan seseorang yang memiliki rasa ingin tahu yang agak berbahaya. Wanita berani yang ingin selalu menantang diri, seperti naik roller coaster yang sebenarnya dia takuti, pasti akan membangkitkan insting pria untuk melindunginya.

  • 5. “Wanita alami” dengan rambut dan riasan wajah ringan dan sederhana.

    No image

    “Rambut berwarna dan riasan heboh bisa membuat wanita tampak dangkal.” Banyak pria yang mengatakan bahwa mereka memuja wanita dengan rambut dan riasan sederhana karena itu menunjukkan keteguhan di tengah tren terbaru. Gaya yang tak lekang zaman, seperti blus dan celana jin atau gaun hitam dengan liontin sederhana, menambah kesan feminin pada tampilan “alami” dan akan sangat memikat.

  • 6. “Wanita yang mengurus orang lain” dan sangat perhatian.

    No image

    “Saya merasa dia adalah calon istri dan ibu yang baik.” Sifat yang penuh perhatian sebenarnya membuat seseorang menonjol, lebih dari yang dia perkirakan. Wanita yang memperhatikan temannya yang mulai terkena flu atau yang tanggap memanggil pramusaji ketika gelas kekasihnya kosong meninggalkan kesan yang sangat dalam pada orang yang bersamanya.

  • 7. “Wanita cerdas” yang bisa mengikuti percakapan berat.

    No image

    “Saya bahagia memiliki seseorang yang memahami apa yang saya bicarakan.” Bagi pria yang mengutamakan pengetahuan, logika, dan akal sehat, obrolan yang merangsang otak sangatlah penting. Ini bukan tentang nilai rapor atau tekunnya seseorang belajar. “Wanita cerdas” memiliki rasa haus akan pengetahuan dan berusaha memahami informasi yang diberikan padanya.

  • 8. “Wanita misterius” yang merahasiakan banyak hal.

    No image

    “Rasanya hebat bila kamu bersama orang yang hanya tersenyum di depanmu.” Beberapa wanita pendiam yang menyimpan banyak hal hanya menunjukkan kepribadian yang sesungguhnya di depan orang spesial. Wanita misterius tidak sering mengungkap informasi pribadi dan menggiring pria untuk terpikat padanya, dan pada gilirannya membuat dia membuka hati.

  • 9. “Wanita yang tidak seperti kelihatannya”, seperti wanita mungil yang pro dalam seni bela diri.

    No image

    Seperti wanita yang “tampak sempurna, tapi ternyata kikuk”, wanita yang tidak sesuai dengan kesan awal yang mereka timbulkan justru sangat menarik dan membuat pria terpikat. Banyak pria merasa menemukan harta karun langka dan memesona dalam detail-detail kecil tersebut.

Published: Selasa, 11 April 2017