8 “Umpan” dalam Pesan untuk Membuat Pria Tertarik

Pesan instan lewat teks atau Facebook merupakan metode komunikasi yang cukup penting antara pria dan wanita saat ini. Dengan mengirim pesan yang agak berbeda kepada pasangan dan membuat dia berdebar dengan “umpan” yang tepat, kamu pasti bisa meninggalkan kesan. Dalam artikel ini, berdasarkan hasil survei yang dijawab oleh sejumlah pria, kami persembahkan “8 ‘Umpan’ dalam Pesan untuk Membuat Pria Tertarik”

  • 1. Sengaja menunggu beberapa saat sebelum menjawab pesannya yang mengajak kencan

    No image

    “Saya khawatir dan berpikir, ‘Apa salahku?!’ Ketika balasannya akhirnya datang, saya bahagia sekali. Saya hampir gemetar.” Buat dia gemetar dengan menciptakan ketegangan sementara menunggu jawaban. Namun, kamu harus hati-hati agar tidak membuatnya menunggu terlalu lama karena ada kemungkinan dia akan marah.

  • 2. Sering menyebut namanya dalam pesan biasa

    No image

    “Kalau dia sering menyebut nama saya, saya pasti penasaran.” Walaupun pesanmu tidak istimewa, menyebutkan nama pasangan lebih dari biasanya akan membuat dia merasa ada maksud tertentu. Jika kamu berkirim pesan dengan orang yang baru kenal, cara ini efektif untuk menimbulkan getar cinta.

  • 3. Memvariasikan tempo balasan

    No image

    “Bukannya balasan instan, yang membuat saya berdebar-debar justru balasan yang harus ditunggu.” Mengubah kecepatan membalas pesan memiliki efek signifikan pada perasaan pria yang menunggunya. Metode lain adalah menyamakan kecepatan dengan balasan yang dia kirimkan.

  • 4. Langsung membalas ketika bertukar pesan pada larut malam

    No image

    “Jika dia langsung membalas saat tengah malam, saya merasa kami dekat.” Orang kadang merasa kesepian di malam hari, tapi jika kamu membalas pesan dengan cepat, pasangan akan merasa spesial. Namun, jika kamu tidak ingin ini jadi kebiasaan, sebaiknya katakan, “Besok pagi saja, ya.”

  • 5. Mengekspresikan emosi mendadak atau rasa kaget dalam pesan

    No image

    “Saya pikir, ‘Apa yang terjadi?’ tapi saya juga senang karena kami bisa berbagi perasaan.” Dengan mengekspresikan emosi atau rasa kaget lewat pesan, pasanganmu akan senang, bahkan mungkin penasaran! Kirimkan foto apa pun yang menyita perhatianmu seakan-akan kamu sama-sama merasakan atau menyaksikannya.

  • 6. Menanyakan pendapatnya tentang masalah hubungan teman

    No image

    “Saya langsung merasa dia percaya pada saya.” Dengan meminta saran tentang masalah rawan seperti percintaan, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu percaya pada pasangan. Pastikan kamu tidak menyebutkan siapa nama temanmu dan tetap menghormati privasinya.

  • 7. Giring dia dengan topik menarik dan katakan, “Besok kita harus bicarakan ini lagi!”

    No image

    “Bukankah itu artinya dia ingin bertemu saya dan mengobrol?” Beberapa pria akan bersemangat jika kamu membicarakan sesuatu yang menarik dan kemudian mengatakan bahwa kamu ingin melanjutkannya nanti setelah bertemu. Kamu juga bisa menilai apakah dia menganggapmu wanita spesial dengan melihat apakah dia mengajakmu kencan atau tidak.

  • 8. Kirim pesan kepada orang yang sudah lama tidak kamu temui dan tanyakan kabarnya

    No image

    “Saya bersemangat dan berpikir, ‘Dia tidak lupa padaku!’” Banyak pria yang akan senang jika menerima pesan tidak disangka-sangka yang menanyakan kabarnya. Akan tetapi, cara ini juga dapat menarik pria yang tidak begitu dekat sehingga kamu harus memilih dengan hati-hati.

Published: Senin, 13 Maret 2017