9 Momen Saat Pria Kecewa Karena Merasa Dikhianati oleh Wanita yang Ditaksirnya

Pria menjadi patah hati saat mereka merasa “tidak istimewa” bagi gebetannya. Mari kita lihat beberapa momen yang mungkin bisa menyesatkan pikiran pria yang sedang dekat denganmu. Kali ini, berdasarkan survei kami terhadap para lelaki, kami perkenalkan “berbagai momen saat pria kecewa karena merasa dikhianati oleh wanita yang ditaksirnya.”

  • 1. Saat dia mengirim pesan kepada gebetan dan tidak segera mendapat balasan

    No image

    “Aku yakin dia akan segera merespons jika menyukaiku...” Pria mulai berpikiran negatif saat menunggu wanita yang ditaksirnya memberi balasan. Hati-hati, karena dia mungkin akan kecewa saat melihatmu memposting hal apa pun di media sosial sedangkan kamu belum menanggapi pesannya.

  • 2. Saat dia tahu bahwa gebetan mengirim pesan kepada pria lain sebanyak kepada dirinya

    No image

    “Aku sedih karena aku bukan satu-satunya.” Pria merasa sakit hati saat menyadari bahwa saling berkirim pesan dengan mesra tidak berarti istimewa bagimu. Kamu harus lebih jelas saat mengirim pesan kepada pria yang kamu sukai, seperti menggunakan banyak emoji hati.

  • 3. Saat dia melihat gebetan bercakap-cakap dengan teman pria lainnya

    No image

    “Mungkin dia tidak cukup bersenang-senang denganku...” Beberapa pria kehilangan kepercayaan diri saat melihat gebetan tersenyum kepada pria lain. Jika tidak ingin pria yang kamu taksir merasa kesal, kamu bisa membuat dia tetap terlibat dengan mengatakan kepadanya sesuatu seperti, “Dengarkan apa yang baru saja aku dengar...!”

  • 4. Saat gebetan duduk di samping pria lain di sebuah pesta

    No image

    “Aku cukup puas dengan diriku sendiri, tapi tetap saja itu membuatku sedih.” Saat seorang pria berharap wanita yang ditaksir duduk di sampingnya, dia menjadi peka terhadap jarak fisik di antara keduanya dan menafsirkan hal itu sebagai jarak emosional mereka. Penting bagimu untuk tidak terlalu banyak memainkan perasaannya, karena dia mungkin akan kehilangan ketertarikannya padamu.

  • 5. Saat gebetan memperlakukan dia secara berbeda tergantung siapa yang ada di sekitarnya

    No image

    “Aku merasa dia sedang main-main dengan perasaanku.” Pria merasa dipermainkan saat wanita bersikap berkebalikan tidak menentu. Penting bagimu untuk selalu melibatkannya dalam obrolan sehingga dia tidak merasa diabaikan.

  • 6. Saat dia mengusulkan bertemu sendirian dan gebetan mengajak seorang teman

    No image

    “Aku bertanya-tanya apakah dia tidak ingin berduaan saja denganku.” Bila kamu mengajak teman saat berkencan, itu merupakan pesan yang jelas bahwa kamu tidak ingin menghabiskan waktu berduaan dengannya. Kamu mungkin ingin mengandalkan teman karena sendirian bersama si doi membuatmu grogi. Namun, jika ingin lebih dekat dengannya, alangkah lebih baik pergilah sendiri dan habiskan waktu bersamanya.

  • 7. Ketika dia tahu bahwa gebetan pergi sendirian bersama pria lain

    No image

    “Aku berhenti memercayainya saat tahu dia melakukan ini sementara dia mengerti apa yang kurasakan.” Beberapa pria menganggap ini sebagai tindakan pengkhianatan. Jika kamu menyukai seseorang, sebaiknya hindari bertemu dengan pria lain sendirian, kecuali dia benar-benar teman dekatmu.

  • 8. Saat gebetan mengatakan hal buruk tentang teman-temannya

    No image

    “Aku hanya berpikir dia tidak baik.” Kebanyakan pria beranggapan wanita yang berbicara buruk tentang teman mereka memiliki tabiat tidak baik. Saat kamu membicarakan teman-temannya, sebaiknya puji mereka tanpa membuat dia cemburu, seperti, “Temanmu sepertinya menyenangkan.”

  • 9. Saat dia tahu bahwa gebetan berhubungan dengan mantan

    No image

    “Mungkin dia hanya kesepian.” Beberapa pria merasa mereka digunakan sebagai pilihan cadangan saat tahu bahwa mantan pacar gebetan masih membayangi. Jika ingin melangkah dengan pasangan baru, kamu perlu berusaha menunjukkan bahwa dirimu sudah melupakan mantan.

Published: Sabtu, 02 Desember 2017