9 Perilaku yang Membuat Pria Berpikir bahwa Kamu Menganggapnya Calon Kekasih

Sepertinya, wanita populer kadang melakukan beberapa hal yang tidak sengaja menarik perhatian lawan jenis walaupun mereka tidak bermaksud apa-apa. Walaupun bukan disengaja, usahakan tidak memberi kesan keliru pada pria karena mereka bisa salah paham. Kami telah mewawancarai sejumlah pria untuk mempersembahkan sembilan perilaku yang membuat pria berpikir bahwa kamu menganggapnya calon kekasih.

  • 1. Mengajukan pertanyaan tentang selera dalam cinta

    No image

    “Kalau dia ingin tahu apa yang saya sukai, bukankah dia tertarik?” Pertanyaan tentang tipe wanita impian menimbulkan kesan bahwa kamu tertarik. Apalagi kalau kamu bertanya pada semua orang, mereka akan memandangmu dengan tatapan aneh sambil bertanya-tanya apa kamu peduli dengan siapa pasanganmu nanti.

  • 2. Memanggil dia dengan nama khusus, sementara tidak kepada pria lain

    No image

    “Dia memperlakukan saya berbeda, jadi dia pasti menganggap saya spesial, bukan?” Memanggil seorang pria dengan nama spesial mungkin dianggap sebagai bukti bahwa kamu menganggap dia spesial. Jika kamu bergaul dalam kelompok dan memanggil semua orang dengan nama asli kecuali dia, kamu akan terlihat memperlakukan dia secara khusus.

  • 3. Menyetujui pendapatnya dengan antusias

    No image

    “Jika ada wanita yang bersemangat menyetujui apa yang saya bilang, saya jadi berpikir kami sangat cocok.” Mengamini hampir semua pendapat seorang pria akan membuat dia menganggap sensibilitas dan cara berpikirmu sama dengannya. Persetujuan dalam obrolan pribadi bisa saja membuat dia salah paham dan menganggap kamu menyimpan perasaan cinta.

  • 4. Memuji dia setiap waktu

    No image

    “Saya merasa dia setia di samping saya, tahu, ‘kan?” Memuji kualitas positif seorang pria akan membuat dia membuka hati. Ini mungkin efektif untuk melancarkan hubungan antarteman, tapi jika tidak hati-hati, pujianmu bisa dipandang sebagai wujud cinta.

  • 5. Mengirim teks terima kasih setelah acara tertentu, seperti pesta

    No image

    “Saya jadi berdebar-debar, mungkin dia hanya mengirim pesan pada saya.” Beberapa pria akan bertanya-tanya jika kamu mengirim pesan terima kasih setelah pesta atau acara lain. Jika kamu berinisiatif mengirim teks lebih dulu, dia mungkin akan bersemangat melanjutkan obrolan, jika dia salah paham.

  • 6. Menambahkan banyak emoticon hati dalam pesan teks

    No image

    “Walaupun dia menggunakan emoticon hati karena menganggapnya lucu, saya jadi beranggapan lebih dari itu.” Ketika wanita terlalu banyak menggunakan emoji hati dalam teks, pria mungkin akan bersemangat dan bertanya-tanya apa artinya. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menghindari emoji hati dalam teks biasa dan hanya menggunakannya untuk teman wanita atau pria yang kamu sukai.

  • 7. Menceritakan rencanamu untuk menikah dan punya anak

    No image

    “Mungkinkah dia mempertimbangkan saya sebagai pasangan potensial?” Menceritakan harapanmu untuk menikah dalam waktu dekat akan membuat pria menyadari statusnya sendiri. Supaya aman, sebaiknya kamu memilih topik aman, seperti berita terbaru dan cuaca!

  • 8. Berdiri dekat dengannya saat mengobrol

    No image

    “Jika dia mengambil posisi di samping saya, saya akan sangat menyadari kehadirannya.” Jarak fisik ketika mengobrol juga bisa mengubah persepsi pria tentang jarak emosional yang ada. Untuk menghindari anggapan bahwa ada ikatan yang lebih dalam, mungkin sebaiknya kamu mempertahankan jarak aman ketika mengobrol.

  • 9. Menyentuh dengan santai

    No image

    “Walaupun hanya sentuhan ringan di bahu atau lengan, saya biasanya berasumsi ada maksud lebih.” Wajar jika pria menganggap bahwa kontak fisik merupakan usaha wanita untuk menarik perhatian. Ketika minum di bar dan pesta, mungkin kamu cenderung terlalu bebas, tapi kamu harus berusaha menghindari kontak fisik berlebihan.

Published: Sabtu, 08 April 2017