9 Ciri Wanita yang Populer di Kalangan Teman-Temannya Tapi Putus Asa Dalam Hal Hubungan dengan Pria

Beberapa wanita benar-benar populer di kalangan teman mereka, tapi putus asa dalam hal asmara. Teman-teman perempuanmu mungkin merasa geram terhadapmu, seperti, “Aku yakin kamu bisa mendapatkan pria yang kamu inginkan jika kamu memperbaiki ini!" Kali ini, kami bertukar pikiran dengan para wanita untuk mengenalkan sembilan ciri wanita yang populer di kalangan teman mereka tapi putus asa dalam hal hubungan dengan pria.

  • 1. Dia suka terus terang dan blakblakan

    No image

    “Dia tomboi, jadi dia tampak tidak punya daya tarik seksual.” Wanita berpikir sifat yang terlalu blakblakan bisa membuat pria menjauh. Cobalah untuk lebih menonjolkan sisi femininmu, dengan memainkan fakta bahwa kamu tahu bagaimana cara memasak dengan baik atau kamu suka saat pria memanjakanmu. Ini bisa membantu pria memberikan tanggapan yang berbeda tentangmu.

  • 2. Dia berpikiran salah saat pria baik kepadanya

    No image

    “Dia sangat mudah memercayai orang lain... karena itulah pria memanfaatkannya.” Beberapa wanita khawatir dengan teman mereka yang terlena saat pria bersikap baik terhadapnya. Kamu harus belajar untuk lebih berhati-hati. Sebelum menjalin hubungan dengan pria, mintalah pendapat tentang dia dari kenalannya.

  • 3. Dia tidak tahu caranya bilang tidak saat orang memintanya melakukan sesuatu

    No image

    “Kenapa dia pergi bersamanya jika pria itu bukan tipenya?” Beberapa wanita menganggap teman mereka tidak tahu cara menolak saat pria mengajaknya keluar. Berlatihlah mengemukakan pendapat saat kamu bersama teman-teman. Ini bisa membantumu lebih jujur terhadap pria.

  • 4. Dia membangkitkan mood seperti pelawak

    No image

    “Apakah dia baik-baik saja hanya berfungsi sebagai peran pembanding selamanya?” Beberapa wanita bersimpati dengan teman mereka yang mengorbankan kesempatan cintanya untuk mengutamakan kenyamanan orang lain di pesta. Pergi ke pesta yang penuh dengan orang lajang bisa menegangkan saraf, jadi membantu menghidupkan suasana hati ada baiknya. Namun, kamu juga harus cukup berani untuk memberikan nomor teleponmu kepada pria yang kamu taksir.

  • 5. Dia lebih mandiri daripada pria pada umumnya

    No image

    “Para wanita menghargai dia, tapi pria mungkin menjadi tidak berminat.” Beberapa wanita menganggap pria menghindari wanita yang terlalu mandiri. Tidak apa-apa sesekali menunjukkan kelemahanmu dengan meminta saran dari lelaki. Pria akan tertarik dengan kekontrasannya saat mereka melihat sisi dirimu yang berbeda.

  • 6. Dia terlalu keibuan

    No image

    “Pria menjadi tidak berguna saat kamu melakukan segalanya untuk mereka.” Wanita berpikir terlalu protektif terhadap pria tidaklah baik. Kamu mungkin terkadang perlu bersikap keras kepada pacar, seperti menjauh darinya saat dia terlalu bergantung.

  • 7. Dia membuat kesimpulan dengan gegabah

    No image

    “Dia mengatakan hal yang sama sebelumnya, tapi pria itu menghancurkan hatinya.” Wanita berpikir bahwa membuat kesimpulan terburu-buru menyebabkan kesalahan. Kamu harus berhati-hati saat bertemu seseorang dan merasa ini adalah takdirmu untuk bersama dia selamanya. Dengarkan pendapat objektif temanmu dan tentukan apakah memang seperti itu yang terjadi.

  • 8. Dia gila kerja sehingga cenderung mengabaikan hal-hal lainnya

    No image

    “Jika dia terlalu malas menjadi feminin, habis sudah!” Beberapa wanita menganggap teman mereka menghindari percintaan karena terlalu fokus pada pekerjaan dan tidak peduli pada hal lain. Sesekali pergilah ke acara ladies night, dan mintalah saran dari teman-teman untuk membantumu melatih pesona kewanitaanmu.

  • 9. Penampilan dan kepribadiannya begitu sempurna sehingga membuat pria berkecil hati

    No image

    “Semua orang mengira dia punya pacar.” Beberapa wanita berpikiran bahwa pria menjadi minder saat wanita terlalu sempurna. Kamu bisa mengatakan bahwa dirimu masih jomblo atau menunjukkan sisi konyolmu saat berada di pesta. Ini akan membantu pria merasa lebih mudah bergaul denganmu.

Published: Jumat, 01 Desember 2017