9 Hal yang Membuat Pria Diam-Diam Tertarik dengan “Gadis Tetangga” yang Biasa-Biasa Saja

Ada jutaan hal yang membuat seorang wanita menarik, tapi biasa-biasa saja bukanlah salah satunya. Akan tetapi, banyak pria merasa bahwa dibanding kecantikan sempurna, gadis yang biasa-biasa saja justru unik dan lebih menarik dengan caranya sendiri. Dari anggapan tersebut, kami telah menyurvei sejumlah pria untuk mempersembahkan “9 hal yang membuat pria diam-diam tertarik dengan ‘gadis tetangga’ yang biasa-biasa saja.

  • 1. Memiliki rambut panjang yang sederhana, bersih, dan halus.

    No image

    “Gaya rambut sederhana sering diremehkan orang! Saya paling suka ekor kuda.” Rambut panjang yang sederhana dan dipelihara dengan baik sangat menarik bagi pria. Daripada terbawa tren gaya dan produk baru, sering kali pilihan terbaik adalah bertahan pada gaya rambut klasik dan bersih yang bisa dibelai oleh pria.

  • 2. Memakai rias wajah alami yang tidak tebal.

    No image

    “Saya tidak suka riasan tebal atau berlebihan. Riasan alami justru bagus.” Sepertinya pria menyukai riasan tipis yang alami, lebih daripada yang diperkirakan wanita. Pria juga merasa nyaman bisa melihat ekspresi asli daripada wajah yang ditutupi topeng kosmetik.

  • 3. Sepertinya tidak banyak “beredar” dan tidak tampak berpengalaman dengan pria.

    No image

    “Saya khawatir bila pacar saya punya banyak teman pria.” Mungkin kamu tidak terima, tapi banyak pria yang tidak menyukai wanita yang terlalu berpengalaman dengan lawan jenis. Namun, jangan juga terlalu menghindari pria atau kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dengan orang spesial.

  • 4. Cara bicaranya tenang dan santai.

    No image

    “Kalau saya bisa mengobrol santai dengan seorang wanita, saya nyaman berada di dekatnya.” Daripada wanita yang selalu bersemangat membicarakan petualangan terbaru dan tren teranyar, gadis biasa dengan obrolan sederhana lebih nyaman untuk diajak bicara. Pastikan kamu tidak hanya berfokus untuk bicara dengan tenang, tapi juga mendengarkan baik-baik apa yang dia katakan.

  • 5. Memiliki minat unik, seperti olahraga atau keterampilan tidak biasa.

    No image

    “Saya merasa wanita yang memiliki minat unik itu keren dan percaya diri”. Wanita yang tidak ikut-ikut aktivitas trendi lebih memancarkan kesan yang dalam dan membangkitkan rasa ingin tahu. Akan lebih keren lagi kalau kamu membiarkan orang menganggapmu membosankan, tapi diam-diam hebat dalam hobi yang menantang.

  • 6. Alami dan memberi rasa nyaman

    No image

    “Kamu harus bisa menjadi diri sendiri agar hubungan awet.” Hanya karena pria ingin wanita menarik, bukan berarti dia mau bersama seseorang yang memaksakan diri. Baik dalam penampilan maupun tingkah laku, gadis tetangga selalu menjadi diri sendiri, memberi rasa nyaman, dan mudah untuk dikenal lebih jauh.

  • 7. Memakai kacamata dan ketika kacamatanya dilepas, pria senang mengetahui wajah asli di baliknya.

    No image

    “Wanita yang terlihat cantik memakai kacamata setidaknya 50% lebih seksi.” Beberapa pria menyukai aksesori biasa, seperti kacamata. Menemukan wajah cantik di balik kacamata biasa dan praktis sangat menarik bagi pria yang menyukai wanita berkacamata.

  • 8. Senyumnya yang tersipu-sipu sangat menggemaskan.

    No image

    “Ekspresi malu-malu yang menggemaskan itu membuat jantung saya berdetak kencang.” Wanita dengan penampilan biasa mungkin tidak terlalu ekspresif, tapi senyum kecil malu-malu yang dia tunjukkan bisa membuat pria lemas. Jika seorang pria merasa bahwa kamu tersenyum hanya untuknya, dia akan sulit melepasmu.

  • 9. Rendah hati dan halus.

    No image

    “Wanita egois dan keras kepala bisa membuat pria kehilangan minat. Saya merasa wanita lebih istimewa bila menunjukkan kerendahan hati dan perhatian pada orang-orang di sekitarnya.” Banyak pria yang menganggap bahwa sikap diam dan anggun sesungguhnya sangat feminin. Meskipun pendapat yang penting harus diutarakan, wanita pendiam lebih pandai bicara pada saat yang tepat tanpa membuat orang lain tidak nyaman.

Published: Jumat, 07 April 2017