9 Hal Menyebalkan yang Diucapkan Wanita Saat Berkencan

Pernahkah pacarmu tiba-tiba mendongkol selama berkencan? Mungkin itu karena sesuatu yang kamu katakan tanpa sengaja. Kali ini, kami telah mensurvei sejumlah pria untuk memberimu sembilan hal menyebalkan yang diucapkan wanita saat berkencan.

  • 1. Kamu berkata padanya, “Aku benar-benar perlu ke toilet,” tepat setelah kamu melewati area servis di jalan raya

    No image

    “Kamu tidak bisa mengontrol apa yang harus tubuhmu lakukan, tapi ini agak menjengkelkan.” Kamu bisa merusak rencana kencan kalian dengan permintaan yang tidak tepat waktu. Entah kamu perlu ke toilet atau tidak, pergilah selagi ada kesempatan saat bepergian jarak jauh.

  • 2. Kamu berkata padanya, “Maaf, aku tidak enak badan,” begitu kalian bertemu di tempat kencan

    No image

    “Aku tidak ingin dia memaksakan diri, tapi jika merasa tidak enak badan, aku harap dia menghubungiku sebelumnya.” Jika kamu merasa tidak sehat, biarkan pacarmu tahu lebih dulu. Cobalah untuk mengabarinya sebelum dia meninggalkan rumah dan bertanyalah apakah kamu bisa bertemu di lain hari.

  • 3. Kamu berkata padanya, “Jujur, aku bukan penggemar berat taman hiburan,” sembari mengantre untuk naik wahana

    No image

    “Jika dia tidak suka, kenapa tidak mengatakannya sebelum kami datang?” Kekasihmu bisa kesal saat kamu mulai mengkritik tempat tersebut begitu kalian berada di sana. Jika tidak puas dengan rencana kencan pacarmu, bantulah dia dalam proses perencanaannya.

  • 4. Kamu berkata padanya, “Sebenarnya aku tidak terlalu menyukai ini,” setelah kamu bilang bahwa dirimu akan senang makan apa saja

    No image

    “Dia tidak ‘oke dengan apa pun’!” Tidak baik mengeluhkan makanan setelah kamu setuju untuk memesannya. Jika kamu tidak menyukai sesuatu, beri tahu pacarmu sebelumnya.

  • 5. Kamu berkata padanya, “Aku tidak ingin naik kereta,” saat dalam perjalanan menuju ke tujuanmu

    No image

    “Kita tidak bisa kembali sekarang. Aku jadi kesal dan berpikir, ‘Kenapa dia tidak mengatakan itu dari tadi!’” Pacarmu akan bertanya-tanya, “Kenapa sekarang?”, jika kamu mulai mengeluhkan caramu mencapai tujuan begitu kamu telah memulai perjalanan. Jika tidak suka, beri tahu dia secepat mungkin sehingga kamu tidak akan membuatnya marah.

  • 6. Kamu berkata padanya, “Aku sebenarnya tidak tertarik dengan film ini,” setelah kamu membeli tiketnya

    No image

    “Aku mau-mau saja menonton sesuatu yang diinginkan pacarku...” Berkompromi dengan pasangan merupakan pilihanmu, tapi tidak baik bila kamu mengatakan hal seperti itu. Jika kamu merasa tidak akan menikmati film yang ingin dilihat pacarmu, jujurlah padanya sebelum kamu membeli tiket.

  • 7. Kamu berkata padanya, “Sangat sulit berjalan-jalan dengan sepatu hak tinggi!” setelah kamu berkeliling

    No image

    “Dia membuatku merasa seolah-olah aku tidak sensitif karena tidak memperhatikannya, dan aku jadi kesal.” Pria tidak tahu bagaimana rasanya berjalan dengan sepatu hak tinggi. Pacarmu tidak akan mengerti kecuali kamu memberitahunya. Jika kamu membiarkan dia tahu begitu kakimu mulai merasa sakit, dia mungkin bisa merespons dengan tepat.

  • 8. Kamu bangun lebih awal, menunggu dalam antrean panjang, dan kemudian mengatakan “Aku sudah sering ke sini.”

    No image

    “Aku berusaha untuk membawanya ke sana. Aku tidak bisa menggambarkan perasaanku saat tahu bahwa dia sudah mengenal tempat itu. Sia-sia kami pergi ke sana.” Ucapanmu bisa membuat pacar merasa enggan sekalipun kamu tidak bermaksud buruk. Pilihlah untuk memberi tahu dia bahwa kamu pernah pergi ke sana, atau tetap merahasiakannya.

  • 9. Kamu berkata padanya, “Aku ingin pulang jam 7 malam ini,” sesaat setelah dia berusaha mengajakmu ke tempat kencan selanjutnya

    No image

    “Kami adalah dua orang dewasa yang sedang pacaran. Aku tidak percaya dia ingin kami cabut jam 7.” Dengan tiba-tiba memberi tahu pacar bahwa kamu harus pulang di saat kalian memiliki momen spesial bisa merusak kesenangan. Jika kamu punya jam malam atau rencana lain, beri tahu dia sebelumnya kapan kamu harus pergi.

Published: Selasa, 14 November 2017