7 Ajakan Wanita yang Menjengkelkan Kekasihnya

Wajar jika wanita ingin selalu menghabiskan waktu bersama pasangannya. Namun, pasanganmu mungkin akan jengkel bila kamu memaksa dia melakukan semua hal denganmu. Kali ini, berdasarkan survei terhadap sejumlah pria, kami persembahkan tujuh ajakan wanita yang menjengkelkan kekasihnya.

  • 1. Meminta ditemani ke toko kosmetik walaupun dia tidak suka mendengar obrolanmu dengan pramuniaga toko

    No image

    “Saya tidak suka mendengar obrolan tentang kosmetik. Akhirnya saya melamun saja selama dua jam.” Pria tidak suka menunggu di tempat yang tidak menarik baginya. Sebaiknya kamu pergi sendiri jika membutuhkan saran dari pramuniaga toko kosmetik.

  • 2. Meminta ditemani belanja dan akhirnya dia hanya jadi pembawa tas

    No image

    “Katanya, ‘Ayo ikut, aku butuh pendapatmu’, tapi masukan saya tidak pernah dipertimbangkan dalam keputusannya.” Banyak pria yang benci diperlakukan seperti pembawa barang. Daripada hanya membuat dia jadi pembawa tas belanjaan, pilihkan sesuatu untuknya atau beli barang dengan mendengarkan sarannya. Dengan demikian, dia juga senang.

  • 3. Mengajak dia nonton konser atau acara yang menampilkan musisi atau selebritas yang tidak dia minati

    No image

    “Saya mati rasa melihat antusiasmenya yang berlebihan.” Ada banyak pria yang mengatakan bahwa mereka kaget dengan antusiasme kekasihnya saat menonton konser dibanding sikapnya yang normal. Dia mungkin cemburu kalau kamu tergila-gila dengan selebritas atau musisi lawan jenis. Jika kamu ingin mengajak pasangan, ingatlah untuk berterima kasih karena dia mau datang.

  • 4. Meminta dia untuk tidur pada waktu yang sama

    No image

    “Sulit untuk berbaring kalau belum mengantuk.” Banyak pria merasa kesulitan menyamai gaya hidup pasangannya. Meskipun tidur di tempat yang sama, kamu harus menghargai perasaan pasangan ketika dia mengatakan, “Aku belum mengantuk” atau “Nanti kususul.”

  • 5. Mengharapkan dia menjadi pasangan ideal menurut pandanganmu

    No image

    “Saya bisa berusaha, tapi saya tidak merasa jadi diri sendiri.” Banyak pria bingung ketika pasangannya mengharapkan dia memenuhi gambaran pria ideal yang jauh dari kepribadiannya. Dia mungkin terdorong untuk memutuskan hubungan jika kamu terlalu memaksa dan memintamu mencari orang lain yang sesuai dengan keinginanmu.

  • 6. Meminta dia menemani ke toko pakaian dalam yang membuat dia gelisah karena dipandangi orang

    No image

    “Saya senang diminta memilihkan sesuatu untuknya, tapi...” Banyak pria mengatakan bahwa mereka merasa bersalah begitu memasuki pintu toko pakaian dalam. Jika kamu ingin memilih pakaian dalam yang dia sukai, lakukan riset terlebih dahulu dan pergilah sendiri untuk membelinya.

  • 7. Meminta dia menemani ke toilet wanita dan menunggu di pintu masuk

    No image

    “Semestinya dia bisa ke toilet sendiri!” Ada banyak pria yang jengkel bila kekasihnya minta diantar ke toilet. Dia mungkin gelisah menunggu di luar toilet wanita. Jadi, katakan padanya untuk menunggu di tempat lain sementara kamu ke toilet.

Published: Senin, 02 Oktober 2017