9 Tingkah Laku Wanita Saat Kencan Belanja yang Sulit Dipahami Pria

Banyak pria sayang kepada pacarnya, tapi energi mereka terkuras saat pergi berbelanja bersama sang kekasih. Apa yang membuat pacarmu begitu lelah? Kami telah menyurvei sejumlah pria untuk memberikan sembilan tingkah lakumu saat kencan belanja yang sulit mereka pahami.

  • 1. Kamu pergi ke toko yang tidak terencana untuk dikunjungi

    No image

    “Aku hanya ingin kita cepat ketika berbelanja. Aku agak kesal saat dia mengubah haluan.” Bagi pria yang mencari rasionalitas dalam perilaku seseorang, mampir ke setiap toko yang menarik perhatian tampaknya merupakan kegiatan tidak penting. Jika ingin berjalan-jalan, kamu harus menunggu hingga apa yang kamu cari sudah didapatkan.

  • 2. Kamu terlalu ragu-ragu dan terus bolak-balik di antara pilihan-pilihanmu

    No image

    “Jujur, yang mana saja bagus.” Pacarmu bisa kehilangan kesabaran saat kamu tidak bisa memutuskan apa yang harus dibeli. Bila pacar mulai memberi pendapat asal-asalan, kamu harus menangkap hal itu sebagai tanda bahwa dia merasa jengkel.

  • 3. Kamu berhenti karena ingin membeli sesuatu yang tidak direncanakan

    No image

    “Aku lelah karena berbelanja tidak pernah ada akhirnya.” Pacarmu akan merasa terkuras energinya saat kamu berubah haluan dan tidak terkendali. Bahkan bila kamu menemukan sesuatu yang menurutmu bagus, cobalah untuk fokus pada memperoleh apa yang kamu butuhkan terlebih dahulu.

  • 4. Kamu meminta pendapatnya tapi tidak mendengarkan apa yang dia katakan

    No image

    “Aku bicara karena dia bertanya, tapi dia hanya mengabaikannya. Itu tidak baik.” Ini hal yang perlu dipertanyakan saat kamu benar-benar tidak menghiraukan pendapat pacar. Meskipun merasa saran darinya tidak relevan, kamu harus tetap memberikan tanggapan.

  • 5. Kamu menegurnya begitu melihat dia tampak tidak bersemangat

    No image

    “Aku ingin dia mengerti bahwa aku lelah setelah diseret ke mana-mana.” Bila pacar terlihat lesu, kamu akan membuat situasi semakin buruk dengan mengkritik dia karena hal itu. Jika kekasihmu tampak lelah, mengertilah dan beristirahatlah.

  • 6. Kamu kembali ke titik awal setelah berjalan berkeliling

    No image

    “Aku tidak percaya dia ingin kembali ke tempat semula setelah semua ini...” Tidak mudah bagi pasangan untuk kembali ke titik awal setelah dia berjam-jam menemanimu berkeliling dari toko ke toko. Jika kamu benar-benar harus kembali, bertanyalah apakah dia ingin menunggumu di tempat lain.

  • 7. Kamu membuat dia membawa semua tas belanjaanmu di sepanjang perjalanan

    No image

    “Lagi pula, aku di sini hanya untuk membawakan barang-barangnya...” Memanfaatkan pacar dan membuat dia menenteng semua bawaanmu adalah sikap yang tidak pengertian. Jika dia menawarkan diri membawakan belanjaan untukmu, jangan lupa berterima kasih kepadanya.

  • 8. Kamu mencoba-coba banyak item tapi tidak membeli apa pun

    No image

    “Aku hanya berpikir sendiri, ‘Kembalikan waktuku!’” Beberapa pria mempertanyakan keputusanmu untuk tidak membeli apa pun setelah mencoba semuanya. Bukan hal yang buruk memilih barang dengan sangat hati-hati, tapi saat bersama pacar, lakukan yang terbaik untuk membuat keputusan dengan cepat.

  • 9. Kamu marah dan berkata bahwa kalian seharusnya pergi terpisah sejak awal

    No image

    “Aku ingin berkata padanya, ‘Itulah yang aku bilang!’” Kemungkinan kamu bisa berada dalam situasi di mana dirimu dan pacar pergi ke tempat terpisah selama kencan. Tapi tabu untuk meninggalkan dia dengan komentar pedas, seperti “Seharusnya kita melakukan ini sejak awal...” Jika pacarmu terlihat tidak senang, bersikaplah dewasa dan katakan, “Maaf, aku telah mengajakmu berkeliling. Lain kali, kita bisa pergi sendiri-sendiri.”

Published: Minggu, 12 November 2017