9 Momen yang Membuatmu Berharap Waktu Akan Berhenti Saat Bersama Gebetan

Kamu sadar dirimu sedang jatuh cinta saat bersama pria yang kamu taksir, dan berharap waktu bisa berhenti. Kapan wanita merasakan sensasi seperti itu? Kali ini, kami mengenalkan sembilan momen yang membuat wanita berharap waktu akan berhenti saat bersama gebetan.

  • 1. Saat dia mengantarmu pulang dan kamu melihat rumahmu sudah sangat dekat

    No image

    “Aku hanya ingin bersamanya sedikit lebih lama.” Saat wanita merasa enggan berpisah dengan seorang pria, mereka menjadi sadar bahwa perasaannya untuk si pria telah banyak berkembang lebih dari yang mereka bayangkan. Ketika melihat tujuanmu hampir tiba, kamu bisa menunjukkan padanya bahwa dirimu ingin meluangkan lebih banyak waktu bersama dia dengan mendesah dan mengatakan sesuatu seperti, “Oh, kita sudah sampai.”

  • 2. Saat sudah waktunya pulang dan kamu benar-benar sedang asyik mengobrol

    No image

    “Sulit untuk mengakhiri momen yang menyenangkan!” Beberapa wanita sadar telah jatuh cinta pada seorang pria saat mereka tahu sudah waktunya pergi tapi merasa masih sanggup terus mengobrol panjang. Kamu bisa menggunakan beberapa kata kunci yang dimunculkan selama obrolanmu nanti untuk mendekati dia.

  • 3. Saat kamu melihat pemandangan malam atau langit berbintang

    No image

    “Aku ingin berbagi lebih banyak momen-momen spesial dengannya.” Wanita sadar bahwa mereka memiliki perasaan lebih untuk seseorang saat berbagi momen romantis bersama. Jika kamu ingin dia tahu bahwa waktu yang kalian habiskan memiliki arti khusus bagimu, katakan padanya apa yang kamu pikirkan dan tambahkan, “Ayo kita lakukan ini lagi.”

  • 4. Saat hujan mulai turun dan kamu berjalan di bawah payung yang sama

    No image

    “Jantungku berdegup kencang karena kami benar-benar sangat dekat.” Beberapa wanita merasakan dimulainya cinta baru saat mereka berdekatan secara fisik dengan seorang pria dan merasa nyaman. Jika kamu ingin memberi dia petunjuk, berteduhlah di bawah payungnya, dan bertanya, “Bolehkah aku bergabung sampai kita tiba di sana?” meskipun kamu punya payung sendiri.

  • 5. Saat kamu duduk bersama di kursi taman dan tidak melakukan apa pun

    No image

    “Aku nyaman karena merasa aman.” Beberapa wanita sadar bahwa mereka menyukai seseorang saat lebih merasakan kenyamanan daripada kegembiraan. Kamu bisa memunculkan komentar ringan semisal, “Aku suka menghabiskan waktu seperti ini,” untuk memberi tahu dia bahwa kamu sedang berbagi momen menyenangkan.

  • 6. Saat kamu mulai canggung satu sama lain, tapi ada sesuatu yang membuat kalian tertawa bersamaan dan kamu merasa sedikit lebih dekat dengannya

    No image

    “Aku merasa bahagia saat memikirkan betapa aku ingin terus tertawa bersamanya.” Banyak wanita merasakan kegembiraan polos saat mereka tertawa bersama seorang pria. Cobalah menertawakan hal-hal konyol yang kamu lakukan, misalnya tersandung. Ini akan menciptakan senyum di wajahnya.

  • 7. Saat dia menyeringai malu, menyadari bahwa dia juga terlibat dalam ceritanya

    No image

    “Aku ingin terus menatap wajahnya.” Banyak wanita merasa gemas saat melihat seorang pria malu atau bertingkah seperti mereka. Saat dia menyesal telah bicara terlalu banyak, katakan, “Ayo, ceritakan lagi.” Ini akan mendorongnya untuk berbicara lebih banyak dan terbuka padamu.

  • 8. Saat kamu tiba-tiba kehabisan kata-kata dan ada sedikit keheningan

    No image

    “Ini bukan keheningan yang canggung. Ini nyaman.” Beberapa wanita merasakan sesuatu yang istimewa saat mereka mengalami situasi tidak biasa. Kamu juga bisa meningkatkan suasananya dengan menatap mata dia saat keheningan berlangsung.

  • 9. Saat tanganmu hampir bersentuhan ketika kalian jalan berdampingan

    No image

    “Aku sangat senang. Tanganku jadi lebih sensitif.” Terkadang, wanita bergetar hatinya karena jarak fisik yang sangat dekat antara dirinya dengan seseorang, dan mereka merasa seperti jatuh cinta. Kamu bisa membuat keadaan lebih seru dengan menggoda seperti menarik tanganmu saat kalian berdekatan, tapi kemudian mengembalikan tanganmu semakin lebih dekat.

Published: Rabu, 29 November 2017