9 Momen Kelemahan Bagi Pria yang Membuat Mereka Mendambakan Wanita Lain

Kamu telah bersama pasangan untuk beberapa lama, dan hubungan kalian cukup solid. Kemungkinan baiknya, kamu akan menikah dalam waktu yang tidak begitu jauh. Namun, kamu tidak bisa mengabaikan kemungkinan kecil kekasihmu akan menemukan orang lain. Kami telah menyurvei partisipan pria untuk bertanya kapan mereka mengalami saat-saat lemah dan memikirkan seseorang selain pacarnya.

  • 1. Saat aku melihat kekurangan pacar

    No image

    “Setelah beberapa saat, kami mulai saling memandang dengan lebih obyektif.” Ketika pertama kali bertemu, semuanya tampak indah, dan dia suka segala hal tentangmu. Namun, waktu berlalu, dan sekarang dia menilai hal-hal dengan lebih pasti, termasuk kekuranganmu. Terkadang, kamu harus saling jujur-sejujurnya dan mencoba berkompromi untuk memperdalam hubungan kalian.

  • 2. Saat hubungan menjadi membosankan

    No image

    “Aku bisa kentut di depannya—seperti itulah kedekatan kami. Kami tidak punya apa pun lagi yang mampu membangkitkan bergairah.” Sayangnya, terkadang hubungan menjadi terlalu santai, dan dia bisa teralihkan oleh kemungkinan lain. Cobalah membumbui kencanmu berikutnya dengan merencanakan sesuatu yang berbeda. Cobalah baju atau tatanan rambut baru untuk menyegarkan kembali penampilan dan hubunganmu.

  • 3. Saat kami terlalu sibuk untuk bisa saling bertemu

    No image

    “Saat kami harus mengutamakan pekerjaan dan tidak bisa saling bertemu, aku mulai mempertanyakan apa gunanya kami berpacaran.” Sudah wajar bila semakin sedikit waktu yang kamu habiskan bersamanya, semakin banyak jarak yang kamu ciptakan. Dalam jadwalmu yang sibuk, carilah waktu untuk bisa terhubung dengannya meskipun itu hanya melalui pesan. Komunikasi yang pendek tapi sering bisa mengurangi jarak di antara kalian.

  • 4. Saat aku bertemu seseorang yang sangat berbeda dari pacar

    No image

    “Jika aku bertemu wanita impianku, aku tidak bisa menahan diri.” Sayangnya, jika wanita impiannya itu ada dan akhirnya mereka bertemu, tidak banyak yang bisa kamu lakukan dalam situasi tersebut. Jika kamu lebih suka menghindari hal ini, ingatkan dia setiap hari bahwa dia seharusnya tidak mencari-cari, dan cobalah membuat hari-harinya selalu istimewa sehingga dia tidak perlu melakukan itu.

  • 5. Lingkungan berubah dan aku melihat gambaran yang lebih besar

    No image

    “Setelah lulus kuliah, aku memasuki dunia kerja dan hal-hal berubah drastis bagiku. Aku memiliki kesempatan berbeda dan pandangan yang lebih luas.” Seiring dia melalui berbagai tahap kehidupannya, perspektif tentang cinta dan hubungan akan berubah. Dalam arti tertentu, dia akan mengalami lonjakan pertumbuhan. Cobalah untuk tumbuh bersamanya dan saling menginspirasi sehingga kamu tidak akan ditinggalkan.

  • 6. Saat aku mulai memikirkan pernikahan dan kriteriaku mulai berubah

    No image

    “Dia wanita yang sangat menyenangkan, tapi itu saja tidak cukup untuk saling mendukung dan menginspirasi di masa depan.” Sudah umum bagi pria menginginkan kualitas yang berbeda antara istri dan pacar. Mungkin kekasihmu mulai mengenali kualitas yang dia cari dalam pasangan. Sebaiknya diskusikan apa yang kalian berdua inginkan dari pernikahan dan temukan apa yang dia butuhkan dan inginkan dalam diri pasangan. Ini akan membantu kalian berdua mengisi celahnya.

  • 7. Saat seorang wanita mendekatiku dan kami menjadi akrab

    No image

    “Bahkan saat kami benar-benar bahagia bersama pacar, ada gen di dalam diri kami untuk menggoda wanita lain.” Banyak pria termasuk dalam kategori yang memiliki naluri untuk main-main dengan wanita lain. Apalagi jika wanita itu menunjukkan ketertarikan khusus pada pacarmu, akan sulit bagi dia untuk bisa menahan godaan. Berilah pernyataan yang jelas bahwa kamu akan meninggalkannya jika dia selingkuh.

  • 8. Pacar selingkuh dariku dan hubungan kami goyah

    No image

    “Dia selingkuh dariku, dan aku merasa berhak selingkuh darinya juga.” Kamu selingkuh terlebih dahulu, dan kejadian itu memberinya amunisi untuk menyelingkuhimu. Ini adalah situasi yang tentu saja bisa dihindari, maka setialah kepada pasangan. Ingatkan selalu dirimu bahwa selingkuh akan menghancurkan semua yang kamu miliki bersamanya.

  • 9. Saat pacar menjadi getol ingin menikah

    No image

    “Jika dia menceramahiku tentang pernikahan ketika aku belum siap melakukannya, aku pikir inilah saat untuk mengakhiri hubungan.” Waktu adalah segalanya, dan kalian berdua harus berada pada tujuan yang sama dalam hal pernikahan. Mengusulkan pernikahan terlalu dini hanya akan membuat hubungan menjadi tidak menyenangkan. Kamu harus cukup yakin dengan waktunya sebelum membahas topik ini.

Published: Jumat, 10 November 2017