9 Tanda Kamu Adalah Wanita Clingy

Mencintai seseorang dengan segenap hati tidaklah buruk; tapi, nampak sangat tergila-gila bisa membuat pria yang ingin kamu beri kasih sayang merasa kesal. Kami telah bertanya kepada para pria, apa sajakah perilaku wanita yang membuat mereka tampak clingy dan menyusun jawabannya ke daftar berikut.

  • 1. Kamu percaya bahwa “Suatu hari, pangeranmu akan datang.”

    No image

    “Aku ingin memberitahunya agar dia berpikir dewasa dan menghadapi kenyataan.” Lain halnya dengan mengkhayalkan pangeran impianmu di dalam kepala, menyampaikan fantasi semacam ini secara verbal tampaknya menjadi sesuatu yang menyebalkan bagi kebanyakan pria.

  • 2. Kamu mengekspresikan kehancuran saat mendengar selebriti favoritmu menikah

    No image

    “Apa dia pikir bahwa, suatu hari nanti, dia benar-benar akan bertemu dan menikah dengan selebriti favoritnya?” Kekaburan antara fantasi dan kenyataan bisa menjadi hal yang menjengkelkan bagi banyak pria, jadi cobalah untuk tidak terlalu terjebak secara emosional di dalam dunia fantasimu.

  • 3. Kamu mengirim puisi lewat pesan atau mempostingnya di media sosial

    No image

    “Menurut pandanganku wanita yang terlalu terobsesi dengan puisi itu tidak stabil secara emosional.” Tidak ada yang salah dengan sebuah puisi, terutama jika kamu senang menulisnya, tapi mungkin simpanlah untuk acara-acara spesial.

  • 4. Kamu saat terburu-buru ingin menikah

    No image

    “Aku merasa seperti akan dipaksa menikah.” Pernikahan bisa menjadi topik yang sulit dan jelas bukan sesuatu yang harus digesa-gesa. Meskipun kamu terburu-buru menikah, fokuslah untuk mencari tahu apakah pria yang menjadi pacarmu saat ini adalah seseorang yang ingin kamu jadikan sebagai teman hidupmu selamanya.

  • 5. Kamu mengatakan hal-hal seperti, “Aku ingin menemukan seseorang untuk pasangan hidupku.”

    No image

    “Aku merasa seperti akan berburu gedung pernikahan pada kencan pertama kami.” Sekali lagi, mencari suami bukanlah sesuatu yang harus diburu-buru. Luangkan waktu untuk menemukan seseorang yang bisa kamu bayangkan kelak akan mengisi hari-harimu selamanya.

  • 6. Kamu mengeluhkan fakta bahwa dirimu tidak pernah diajak berkencan

    No image

    “Jika dia manis dan dia hampir tidak pernah diajak berkencan, itu membuatku berpikir ada yang salah dengan kepribadiannya.” Bila dirimulah yang jadi penyebab umum pria tidak mengajakmu berkencan atau hubungan gagal, ini adalah indikasi bagi pria bahwa kemungkinan ada sesuatu tentang dirimu yang kamu sembunyikan. Alih-alih mengeluh karena tidak ada pria yang mengajakmu berkencan, katakan saja bahwa kamu belum menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup.

  • 7. Kamu menawarkan diri untuk membantu membersihkan tempatnya, meskipun kamu bukan pacar dia

    No image

    “Aku khawatir dia akan menerobos privasiku saat bersih-bersih.” Pria cenderung mempertanyakan niat sejati seorang wanita saat dia terlalu bersemangat untuk membantu. Menjadi orang yang suka menolong itu bagus, tapi simpanlah dahulu hingga kalian menjadi pasangan.

  • 8. Kamu mengatakan hal melankolis seperti, “Tidak ada yang peduli jika aku mati.”

    No image

    “Jika berpacaran dengan wanita seperti ini, aku merasa akan mendapatkan pesan di tengah malam yang berkata, ‘Jika kamu tidak datang padaku sekarang, aku akan menyakiti diriku sendiri.’” Terlalu cepat menunjukkan pikiran tergelapmu bisa membuat orang yang kamu sukai menjauh. Simpan momen intim ini saat hubungan dan kepercayaan kalian satu sama lain telah berkembang sedikit lebih banyak.

  • 9. Semua hubungan cintamu di masa lalu gagal total

    No image

    “Aku merasa kasihan padanya, tapi jika dia adalah penyebab utamanya, mungkin ada alasan yang membuat semua hubungan kandas.” Alih-alih berfokus pada mengapa hubungan gagal, ceritakan apa saja yang telah kamu pelajari tentang dirimu dari hubungan tersebut dan bagaimana itu semua bisa membuatmu lebih kuat.

Published: Kamis, 09 November 2017