9 Hal yang Mungkin Dilakukan Pacar Saat Dia Selingkuh

Bahkan saat kamu yakin pacar berselingkuh, sulit untuk mendebatnya begitu saja berdasar kecurigaanmu. Guna membantu menentukan langkah selanjutnya, amati tingkah lakunya sehari-hari untuk menilai apakah dia bersalah atau tidak. Kami telah menyurvei sejumlah wanita untuk mengenalkan “9 Hal yang Mungkin Dilakukan Pacar Saat Dia Selingkuh.”

  • 1. Pacar mulai memakai cologne dan tampak jelas lebih memperhatikan penampilannya

    No image

    “Pacarku mengubah gaya rambutnya dan punya baju baru. Dia sering melakukan pertemuan makan siang dengan seorang rekan kerja...” Kamu harus berhati-hati jika pacar tiba-tiba meningkatkan penampilannya. Kamu bahkan bisa semakin mencurigai jika dia mengenakan pakaian yang biasa saja saat berkencan denganmu.

  • 2. Pacar tiba-tiba tahu banyak tentang restoran dan kafe-kafe yang sedang tren

    No image

    “Ketika aku bertanya apakah dia akan membawaku ke sana, dia langsung mengubah topik pembicaraan... Aku pikir dia mencari informasi tentang itu untuk mengajakku pergi!” Pacarmu mungkin berencana mengajak orang lain berkencan saat dia sangat teliti dengan pencariannya. Angkat topik ini dengan santai dan lihat apakah dia mengungkapkan sesuatu tanpa sengaja.

  • 3. Pacar menyibukkan diri di malam hari, seperti “Hari ini aku lembur.” dan “Jumat aku pergi minum dengan teman kantor.”

    No image

    “Ketika aku menelepon di malam hari, langsung tertuju ke voicemail dan terus berlanjut selama beberapa bulan. Maka aku tahu dia selingkuh.” Waspadalah terhadap komitmen pacarmu di malam hari. Tetap saja, dia bisa benar-benar kerja lembur, jadi jangan sembarangan menyimpulkan bahwa “semuanya sudah berakhir!”

  • 4. Pacar sangat hati-hati membersihkan mobilnya, termasuk jok dan kantong-kantong penyimpanan dalam mobil

    No image

    “Aku langsung tahu. Dia orang yang jorok, jadi aku tahu ada yang tidak beres saat dia membersihkan mobilnya dengan sangat teliti!” Ada kemungkinan pacarmu pergi bersama orang lain dan kemudian membersihkan mobilnya untuk menyembunyikan jejak. Kamu bisa meninggalkan barang-barangmu di mobilnya untuk memasang jebakan.

  • 5. Pacar dengan sengaja mulai memperhatikanmu, seperti “Tunggu, apa kamu potong rambut?”

    No image

    “Aku terkejut dia mulai bersikap sangat baik saat merasa bersalah!” Pacarmu mungkin memiliki motif tersembunyi jika dia mulai melontarkan banyak pujian kepadamu. Namun, kamu juga bisa mencoba melihat hal ini dari sudut pandang berbeda, karena mungkin dia benar-benar merasa bersalah dan sedang mencoba memperbaiki tingkah laku dia yang terdahulu—atau sikap pemarah dia sebelumnya.

  • 6. Saat berkencan, pacar terus memeriksa ponselnya dan menjawab panggilan diam-diam

    No image

    “Dia berkata, ‘Ini dari temanku,’ tapi jika dipikir-pikir lagi aku rasa itu dari wanita lain...” Pria menjadi resah selama berkencan saat mereka menantikan pesan atu panggilan dari selingkuhannya. Mungkin ada motif tersembunyi jika pacar mematikan ponsel atau selalu mengabaikan panggilan telepon.

  • 7. Pacar berhenti menggunakan media sosial dan/atau mengganti akun media sosialnya

    No image

    “Dia bilang bosan dengan media sosial, tapi aku memergokinya berbicara pada wanita lain memakai akun yang berbeda!” Beberapa pria mengganti ID online sehingga pacar mereka tidak akan mengetahui tindakannya. Jika menemukan dia, kamu bisa memberinya peringatan dengan pura-pura tidak sadar dan berkomentar di postingannya.

  • 8. Pacar tidak meninggalkan ponselnya, bahkan saat dia mandi atau pergi ke toilet

    No image

    “Dia berada di kamar mandi untuk waktu yang lama... aku khawatir dan mengetuk, dan mendengarnya menggoda seorang wanita!” Para peselingkuh selalu menjaga ponsel dekat dengan mereka setiap saat. Lihat bagaimana reaksi pacar saat kamu menyarankan sesuatu seperti, “Kenapa kamu tidak meninggalkan ponselmu di sini?”

  • 9. Pacar tidak meluangkan waktu untukmu saat kamu mengusulkan pergi berkencan

    No image

    “Aku percaya saat dia berkata ‘Aku sibuk’... Seharusnya aku langsung pergi begitu saja ke tempatnya tanpa memberitahu dia!” Jika pacar menolak ajakanmu untuk pergi keluar, kamu boleh menentangnya dan menanyakan kebenaran. Namun, bisa juga itu hanya sebuah kesalahpahaman. Jangan terlalu cepat menganggap pacarmu tidak setia.

Published: Minggu, 17 September 2017