9 Hal yang Bisa Dikatakan Saat Blowjob untuk Membuat Pasangan Melambung

Ada banyak pria yang menyukai blowjob. Kamu bisa membuat pasangan melambung kesenangan dengan mengucapkan kata-kata tertentu. Untuk membuat aksimu lebih istimewa, kami telah menyurvei sejumlah pembaca pria untuk mempersembahkan sembilan hal yang bisa dikatakan saat kamu memanjakan pasangan.

  • 1. “Enak enggak?”

    No image

    “Saya senang karena dia peduli dengan yang saya rasakan.” Pastikan kamu menatap matanya supaya pertanyaanmu terdengar tulus. Kamu juga bisa mengatakan, “Aku makin bergairah melihat kamu menikmatinya.” Itu akan membuat dia makin terangsang.

  • 2. “Mmm, yum.”

    No image

    “Saya senang melihat sisi dirinya yang seksual dan mengasyikkan.” Pria akan senang kalau tahu bahwa kamu tidak terganggu dengan aroma atau rasanya. Ketika dia yang memanjakanmu, tanyakan juga bagaimana rasanya. Dia mungkin akan makin bergairah dengan obrolan seperti ini.

  • 3. “Aku enggak yakin apa ini bisa muat di mulutku.”

    No image

    “Saya bangga sekali dengan kejantanan saya.” Pria mana yang tidak senang mendengar bahwa kejantanannya besar? Katakan, “Pasti rasanya memuaskan di dalam.” Itu akan membuat dia bersemangat sampai malam berakhir.

  • 4. “Wow, kok bisa makin keras terus.”

    No image

    “Saya senang dia terkesan.” Walaupun kejantanannya tidak begitu besar, kamu tetap bisa memujinya. Dia akan senang mendengar nada suaramu yang terkesan.

  • 5. “Jadi, bagaimana rasanya dijilat?”

    No image

    “Gayanya yang dominan ketika mengatakan itu terkesan seksi sekali.” Pria terangsang dengan wanita yang serius dengan aksinya. Goda dia dengan menjilat sedikit, dan biarkan dia menggambarkan apa yang dia inginkan.

  • 6. “Keluar di mulutku.”

    No image

    “Saya sudah mau keluar, tapi saya juga ingin bercinta, itu dilema besar.” Diam-diam pria suka keluar dalam mulut wanita. Pastikan acara bercinta tidak dimulai larut malam supaya kalian masih bisa bercinta setelah dia keluar di mulutmu.

  • 7. “Mainkan payudaraku.”

    No image

    “Dengan senang hati.” Bimbing tangannya ke payudaramu dan biarkan dia meremas. Pastikan kamu mengerang dan mengatakan kamu menikmatinya sambil terus memberi blowjob. Mendengar kamu mengerang sambil memberi blowjob pasti akan membuat dia makin terangsang.

  • 8. “Aku enggak bisa menunggu lagi, ayo bercinta.”

    No image

    “Saya senang dia bergairah dari aksi blowjob.” Katakan bahwa kamu sudah sangat basah dan tidak bisa menunggu lagi. Dia pasti mau melakukannya.

  • 9. Mengeluarkan suara mengisap yang keras tanpa berkata apa-apa

    No image

    “Saya bisa tahu dia sangat menikmati.” Pria senang mengetahui kamu juga menikmati blowob. Pastikan kejantanannya cukup basah dengan mengumpulkan salivamu hingga bisa bersuara. Suara itu akan membuat dia makin bergairah.

Last updated: Senin, 05 Juni 2017