9Teknik yang Membuat Pria Berteriak Ingin Lebih

Jika kita membahas zona erotis pria, kejantanannya adalah yang paling jelas. Namun, wanita sulit mengetahui apa yang terasa nikmat bagi lawan jenis karena tubuh mereka berbeda. Kami telah menyurvei sejumlah pria untuk mempersembahkan 9 teknik yang membuat mereka berteriak ingin lebih. Jadi, gunakan teknik berikut jika kamu ingin menyenangkan pasangan.

  • 1. Memegang kejantanannya dengan lembut di kedua tangan

    No image

    “Senang rasanya jika dia memegang dengan lembut, dan sentuhan lembut memang terasa nikmat!” Pria merasakan kenikmatan bila kamu mengatupkan kedua tangan di kejantanannya dan digerakkan naik turun. Cobalah menambahkan sedikit tekanan dan gerakan memijat, seperti ketika kamu ingin membuat api dengan batang kayu, untuk memberi sensasi yang sempurna.

  • 2. Menggerakkan tangan dengan cepat

    No image

    “Kecepatan lebih penting daripada kuatnya tekanan.” Pria kemungkinan besar akan klimaks jika kamu menggunakan gerakan cepat. Menggerakkan tangan terlalu cepat dari awal mungkin terlalu berlebihan dan membuat dia kesakitan. Jadi, hati-hati dan tingkatkan kecepatan secara bertahap.

  • 3. Membelai ujung kejantanannya dengan jari

    No image

    “Sentuhan lembut rasanya sangat nikmat.” Bulu kuduk pria akan merinding ketika kamu membelai ujung kejantanannya, khususnya di bawah kulup. Cobalah melingkarkan jari kamu di sekitar ujung kejantanannya dan putar seperti memutar kenop pintu. Gerakkan searah jarum jam, kemudian berlawanan, dan putar untuk membuat jari-jari kakinya melengkung penuh kenikmatan.

  • 4. Membelai ujung kejantanannya dengan lidah, seperti menjilat lollipop

    No image

    “Nikmatnya terasa di sekujur tubuh saya.” Beberapa pria senang jika meatus (lubang kencing) dijilat. Kamu harus mulai dengan sangat lembut karena ini adalah area yang sangat sensitif, kemudian pelan-pelan tambahkan tekanan.

  • 5. Memasukkan ke mulut sedalam yang kamu sanggup

    No image

    “Saya tersentuh melihat dia berusaha keras membuat saya senang.” Gerakan ini tidak hanya terasa nikmat, tapi juga sangat menarik secara visual. Dia bisa menikmati ekspresi wajah kamu. Jadi, cobalah melihatnya sesekali ketika menggunakan lidah dan rahang untuk mengisap, ini akan membuat dia lebih dekat ke klimaks.

  • 6. Menjilat putingnya sambil memberi hand job

    No image

    “Nikmat sekali dirangsang di dua bagian.” Beberapa pria akan hanyut dalam ekstase karena stimulasi ganda. Jika kamu merasa nyaman, cobalah merangsang tiga bagian, misalnya puting dengan tangan kiri, penis dengan tangan kanan, dan telinga dengan lidah. Ini dijamin membuat pasangan ingin lebih.

  • 7. Mengisap bolanya

    No image

    “Ini adalah sensasi tidak biasa, tapi menyenangkan.” Pria akan merasakan perbedaan antara diisap dan hanya dijilat. Karena ini area sensitif, kamu harus mulai dengan pelan, dan tingkatkan isapan setelah melihat responsnya.

  • 8. Memberi hand job basah dengan saliva

    No image

    “Sensasinya beda dengan blowjob atau hand job biasa.” Karena tidak ada gesekan, sensasi yang dirasakan pria akan berbeda dari biasa. Jika kamu tidak mau menggunakan saliva sendiri dan kehabisan pelumas, gunakan losion tubuh.

  • 9. Mengisap kejantanannya dengan kuat dan bersuara

    No image

    “Suaranya makin menambah gairah saya.” Pria suka mendengar suara blowjob yang makin keras, makin bagus. Jika kamu mengeluarkan suara nyaring dari awal, mungkin dia berpikir kamu sangat berpengalaman dan curiga kamu sudah sering melakukannya. Jadi, mulailah dengan ciuman kecil dan suara kecupan, kemudian tingkatkan intensitas dan suara kamu secara bertahap.

Published: Kamis, 16 Maret 2017